Sehat Sejahtera

Saudara pengunjung blog yang berbahagia, setiap kali kita mengakses http://www.melianature.com kemudian memilih bahasa Indonesia, maka tampilan ’selamat datang’ situs PT Melia Nature Indonesia itu selalu diikuti dengan pop-up pengumuman yang menegaskan bahwa PT Melia Nature Indonesia TIDAK MELAYANI PENDAFTARAN DISTRIBUTOR secara ONLINE. Calon member harus mendaftar langsung ke kantor pusat atau lewat STOKIS.

 Warung Biyang Propolis adalah salah satu STOKIS PT Melia Nature Indonesia yang secara fisik beroperasi untuk wilayah Darmaga – Bogor dan sekitarnya. Fasilitas yang kami sediakan di internet hanya untuk memudahkan Anda semua yang berminat bergabung via STOKIS Warung Biyang Propolis.

Calon member yang bergabung via Warung Biyang Propolis, kami sediakan kemudahan dalam mengirimkan data dan memperoleh produk.  Anda cukup mengirimkan data via email atau SMS dan mentransfer dana sesuai kebutuhan. Produk pesanan Anda akan kami kirim ke alamat Anda setelah transfer dana kami konfirmasi di rekening bank. Anda tidak perlu datang ke Bogor langsung, cukup menunggu di rumah (alamat) masing-masing. Sangat mudah bukan? Anda ingin mendaftarkan calon member Anda? Sama saja prosedurnya, Anda kirim data calon member lalu mentransfer dana sesuai kebutuhan, dan Produk kami kirim ke alamat calon member Anda.

Yakinlah bahwa bisnis PT MNI ini sanat cerah dan terus bertumbuh jaringannya. Kesempatan yang kami tawarkan ini benar-benar nyata. Banyak kesaksian tentang produk dan penghasilan telah kami saksikan dan rasakan sendiri. 

Secara ringkas inilah tawaran kami kepada Anda semua:

  1. Produk: hanya dua macam 1) PROPOLIS (antioksidan, anti mikrobia, anti kanker, anti inflammatory alami tanpa efek samping) dan 2) MELIA BIYANG SPRAY (stimulan kelenjar Pituitary untuk merangsang produksi Human Growth Hormone – HGH, penunda penuaan dan pembangun sistem immunitas) yang dijual dengan harga sama, Rp 550,000.
  2. Pendaftaran sangat murah, Rp 30,000 sekali berlaku selamanya dan diwariskan dengan fasilitas: starter kit (buku profil perusahaan dan etika bisnis PT MNI, brosur dan formulir pendaftaran untuk sponsoring, “ruang anggota” di http://member.melianature.com). 
  3. Penghasilan besar, cepat dibayarkan dan TRANSPARAN:
    • Bonus Sponsor Rp 100,000 per paket yang disponsori
    • Bonus Leadership minimal Rp 170,000 maksimal Rp 850,000 per hari dari setiap unit bisnis
    • Belanja ulang otomatis, ada bonus ada belanja ulang produk; membuat distributor PT MNI belanja produk hanya sekali selamanya
    • Bonus Unilevel (jika jaringan berkembang kanan kiri) hingga Rp 86 juta sebulan dari setiap unit bisnis
    • Total bonus yang diterima seluruh jaringan mencapai 40% – 47% harga member dari seluruh transaksi jaringan
  4. Modal dikeluarkan hanya sekali ketika bergabung untuk selamanya sebagai berikut:
    1. Bergabung dengan 1 unit bisnis sekaligus Rp 580,000
    2. Bergabung dengan 3 unit bisnis sekaligus Rp 1,680,000
    3. Bergabung dengan 7 unit bisnis sekaligus Rp 3,880,000
    4. Bergabung dengan 15 unit bisnis sekaligus Rp 8,280,000
    5. Bergabung dengan 31 unit bisnis sekaligus Rp 17,080,000
    6. Bergabung dengan ‘n’ unit bisnis sekaligus ‘n’ x Rp 550,000 + Rp 30,000

Mari segera bergabung via e-mail atau SMS. Ikan Sepat Ikan Gabus, Makin Cepat Makin Bagus….:-) segera akses http://propbiyang.com/wp02/?page_id=394 sekarang juga! Kami tunggu di Puncak kesuksesan dalam kondisi SEHAT SEJAHTERA dan AWET MUDA.

Es Jeruk Siem Propolis; Nikmat, Sehat, Hemat...

Tentang KD Pagelaran

Ki Denggleng Pagelaran adalah nama cyber Winarso D Widodo, seorang pelaku network marketing. Pekerjaan utama: Dosen "Tanaman Buah" pada Departemen Agronomi dan Hortikultura, Fakultas Pertanian Institut Pertanian Bogor. Profesi akademik: Hortikulturis, Pomologis dan Vitikulturis.
Pos ini dipublikasikan di anti-aging, apitherapy, be young, biyang spray, colustrum, Herbal, kesaksian, MLM-Distinct, Network Marketing, passive income, propolis, sehat sejahtera, Suplemen, undangan dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar