Pak Nasir

Pertama kali bertemu, Pak Nasir (saya lupa nama lengkapnya); memperkenalkan diri sebagai LULUSAN S2. Semua yang hadir terhenyak. Ada jebolan S2 kok pilih jadi pelaku MLM? Maklum penampilan beliau dan tata cara berbicara sebagai seorang presenter motivator, sangat meyakinkan. Beliau mengaku doktor pun rasanya pantas.

Pengakuan itu berubah menjadi ledakan tawa para peserta OPP (Open Plan Presentation) PT Melia Nature Indonesia di Bogor. Pak nasir melanjutkan, bahwa yang dimaksud dengan S2 adalah kelas 2 SD tidak lulus. Kemudian membangun profesi sebagai TUKANG OJEG di sekitaran Paragajen-Cibadag, Sukabumi.

Pak Nasir lalu bercerita, bahwa sebenarnya dia itu tertipu masuk ke PT MNI. Pasalnya saking piawainya sponsor mengajaknya, tanpa pikir panjang dia jual motor OJEG-nya langsung bergabung dengan 7 paket bisnis (Rp 3,880,00). Dia baru terhenyak sendiri ketika sampai di rumah membawa 7 dos PROPOLIS sedang motor untuk ngojeg sudah tidak ada. Betapa keluarganya, terutama ibunya, memarahinya.

Pak Nasir berpikir: “Iya juga ya, kenapa motor saya tukar PROPOLIS ini? Gimana menjualnya? Sedang paham juga belum.” Untunglah lalu ingat bahwa bersedianya dia bergabung itu dengan satu keyakinan UNTUK MENGUBAH HIDUP. Pak Nasir menjadi lebih rajin belajar ikut dalam pertemuan-pertemuan PT MNI di Sukabumi maupun di Bandung. Dia lalu menawarkan PROPOLIS-motor-nya itu. Dalam pandangan Pak Nasir sangat sederhana. Setiap ketemu orang baru, harus omong PROPOLIS. Setiap ketemu orang, dalam hati berkata: “Nah, minimal Rp 100,000, nih. Kalau dia mau beli 1 paket PROPOLIS…”

Dengan logika sederhana itulah Pak Nasir mengembangkan jaringannya. Rajin bercerita tentang PROPOLIS ke orang lain, menambah kemampuannya berpresentasi. Buku-buku motivator dia beli juga untuk menambah kemampuan berpresentasi. Usaha keras dan tekun membuahkan hasil yang sangat memuaskan.

Tidak lebih dari setahun, Pak Nasir sudah dapat membeli motor baru. Tidak hanya itu, mobil sedan second merek TIMOR berhasil dia beli. Lalu rumah, juga berhasil dia peroleh dari developer yang kebetulan menjadi member jaringannya. Akhirnya ketika penghasilan Pak Nasir sudah mencapai Rp 1 juta – Rp 1,5 juta  sehari, mobil sedannya dia tingkatkan menjadi TERIOS TERBARU, tahun 2009 yang lalu.

Apa jawaban Pak Nasir jika ditanya resep keberhasilan pengembangan jaringannya? Jawabannya hanya YAKIN bahwa yang dilakukan itu ada hasilnya dan mampu mengubah kehidupan menjadi lebih baik… Dengan bekal yakin itu, kata Pak Nasir, pelaksanaannya mudah. Setiap ketemu orang, terbayang sudah Rp 100,000…:-)

Salam sukses dari Bogor,

Cara menikmati PROPOLIS yang sangat sensasional…  apokad utuh dibelah, ditetesi masing-masing belahan dengan 2-3 tetes propolis, dituangi madu asli, diaduk-aduk lalu dimasukkan ke freezer 3-5 menit, baru dinikmati seperti menyendok es-cream …. Nikmat, Sehat, dan menyegarkan badan….

Tentang propbiyang

pekerjaan utama dosen ipb-bhmn, sambilan sebagai tukang kebun buah naga di bogor, network marketer pt melia nature indonesia, admin warung biyang propolis
Pos ini dipublikasikan di apitherapy, be young, Herbal, kesaksian, motivasi, Network Marketing, propolis, sehat sejahtera, Suplemen. Tandai permalink.

2 Balasan ke Pak Nasir

  1. edwina610 berkata:

    HMMMM YUMMY SEGER TEMEN REXX IKI KMRN NYOBA
    JYAN MANTEBBB TENAN PAS DIUNJUK SELAGI MUSIM PANAS KAYA GINI
    NIKMAT ZGERRRR N SEHAT

  2. edwina610 berkata:

    IZIN SHARE NDEK FB BOZZ
    SYUKRON

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s