PELUANG DAHSYAT… !!!

Weblog www.kdpbiz.com adalah website untuk mempromosikan bisnis yang sedang dikembangkan oleh Dr. Ir. Winarso D Widodo, MS. Bisnis yang dikembangkan itu adalah Network Marketing berformat BINARY tanpa tutup poin dan tanpa pemeringkatan bonus maupun manajerial. Semua member statusnya sama yaitu sebagai DISTRIBUTOR dua macam suplemen dari PT Melia Nature Indonesia, yaitu:

 1). Melia Propolis (No.Reg. POM: TI 054 616 861); produk lebah yang berkhasiat sebagai antioksidan, antibiotik, anti tumor, anti kanker dan anti inflammatory alami yang sangat kuat

 2) Melia Biyang Spray (No.Reg.POM: SI 054 618 411) konsentrat colustrum sapi yang berkhasiat sebagai perangsang kelenjar PITUITARY agar dapat memproduksi hormon pertumbuhan (HGH) lebih banyak, cocok untuk penundaan penuaan dini, penambah vitalitas dan stamina tubuh dan membangun sistem kekebalan tubuh.

Harga kedua macam produk sama Rp 550.000 per paket. Satu paket propolis 7 botol @ 6 ml. Satu paket Melia Biyang 4 botol @ 15 ml.

Syarat menjadi member: Membayar uang pendaftaran Rp 30,000 dan membeli produk minimal 1 paket (Rp 550,000). Modal awal minimal Rp 580,000 yang dikeluarkan sekali untuk selamanya.

Peluang Bonus:

  1. Bonus Sponsor: Rp 100,000 per paket yang disponsori
  2. Bonus Leadership: Rp 170,000 – Rp 850,000 per hari per unit bisnis yang dimiliki
  3. Bonus Unilevel hingga Rp 86 juta sebulan dari setiap unit bisnis yang dimiliki.

Cara bergabung via e-mail atau SMS silakan klik: http://www.kdpbiz.com/?page_id=651

Tentang KD Pagelaran

Ki Denggleng Pagelaran adalah nama cyber Winarso D Widodo, seorang pelaku network marketing. Pekerjaan utama: Dosen "Tanaman Buah" pada Departemen Agronomi dan Hortikultura, Fakultas Pertanian Institut Pertanian Bogor. Profesi akademik: Hortikulturis, Pomologis dan Vitikulturis.
Pos ini dipublikasikan di anti-aging, be young, binary, biyang spray, colustrum, MLM-Distinct, Network Marketing, passive income, propolis, sehat sejahtera, Suplemen dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke PELUANG DAHSYAT… !!!

  1. edwina610 berkata:

    assalamu”alaykum wr wb
    okty dateng lagi ni bozz
    nunggu artikel2 menarik dr
    ki ageng dalang WID
    SUWUN KESANGED LO NJEH ATAS info2nipun
    ingkang aktual
    wassalam wr wb

    my regard
    OKTY TAIPEI

Tinggalkan komentar