Titipan Downline

Suatu hari ada downline saya di Natuna, meng-SMS. Isi SMS menanyakan apakah saya sudah punya website untuk promosi atau belum. Berhubung saya sudah pernah memberitahunya tentang weblog ini dan beberapa situs lain di: www.kdpbiz.com, www.propbiyang.com, dan www.propbiyang.net maka SMS saya abaikan.

Malam harinya datang lagi SMS dari Natuna, isinya mohon maaf jika SMS sebelumnya keterlaluan…:-). Maka saya balas kalau tidak apa-apa menyarankan saya bikin website. Masalahnya saya sudah punya website. Sms berlanjut dengan calling. Isi pembicaraan, downline saya tadi ingin segera kesaksian tentang propolisnya dimuat di website.

Dia baru baru saja sembuh dari gejala-gejala ‘berak darah’ yang belum pasti juga apa penyebabnya. Yang jelas suatu hari ketika BAB, dia dapati ada bercak darah. Kemudian buru-buru dia minum propolis, dan sekarang sudah sembuh, maksudnya setiap BAB tidak diikuti bercak darah lagi.

Downline saya itu namanya RIDWAN, tinggal di Natuna. Jika ingin menghubungi beliau, Nomor HP-nya: 081257065151 atau 085654492156.

Tentang KD Pagelaran

Ki Denggleng Pagelaran adalah nama cyber Winarso D Widodo, pengelola warung virtual http://www.kdpbiz.com/ seorang pelaku network marketing. Pekerjaan utama: Dosen "Tanaman Buah" pada Departemen Agronomi dan Hortikultura, Fakultas Pertanian Institut Pertanian Bogor. Profesi akademik: Hortikulturis, Pomologis dan Vitikulturis.
Pos ini dipublikasikan di sehat sejahtera. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

