Seandainya… [kesaksian bonus]

Bonus harian Dra Safrida Februari 2008Coba seandainya kita sudah mencapai penghasilan seperti Dra Safrida (Bu Ida) ini, wah betapa senangnya. Bayangkan setiap hari kerja (Senin s.d. Jumat) memperoleh tidak kurang dari Rp 1,500,000, sehingga selama Februari, bulan terpendek dalam kalender Masehi beliau memperoleh bonus harian total hampir 48 juta rupiah. Sungguh suatu penghasilan yang jauh melampaui gaji seorang “Doktor” atau “Profesor” sekalipun.
Selain bonus uang tunai yang ditransfer setiap hari kerja ke rekening, Ibu Ida juga menikmati bonus berupa produk senilai Rp 3,153,000 (setara dengan 400 botol propolis atau 200 botol Biyang Spray). Ini berarti beliau sudah tidak pernah membeli produk lagi untuk keperluan keluarganya, dan dapat mempergunakan produk yang seolah-olah gratis itu untuk berpromosi lebih luas dengan jalan membagi-bagikan sebagai produk contoh kepada yang memerlukan kesembuhan dan kebugaran.Ibu Ida (pakai jilbab) ini bergabung di PT Melia Nature Indonesia pada bulan Mei 2006, setelah malang melintang di dunia bisnis jaringan (MLM). Berbagai jaringan pernah beliau ikuti. Segala persyaratan dan pertemuan hingga seminar-seminar berbiaya mahal beliau ikuti. Hasilnya, bukannya tambah dekat dengan kondisi “passive income” malah perekonomian rumahtangganya jadi menghawatirkan. Maka beruntung beliau berkenalan dengan Ibu Tati (Sukabumi). Lebih beruntung lagi karena “produk” pertama yang beliau beli, berhasil menyembuhkan Ibu-mertua dari penderitaan stroke, keloid bekas operasi jantung dan lain-lain komplikasinya.

Sekarang beliau adalah pemilik Stockiest PT MNI cabang Bogor yang beralamat di:

Optik ORBIT lt 2, Jl. Jendral Sudirman No. 48 BOGOR.

Mari jangan ragu lagi silakan hadir di pertemuan (OPP Mini) PT MNI cabang Bogor setiap Kamis jam 14.00 dan Sabtu jam 10.00.

Kesempatan itu datang sekilas, tergantung Anda, mau memanfaatkan atau melepaskan begitu saja. Keputusan Anda saat ini menghasilkan kondisi selama sisa masa hidup Anda. Bergabung secara online dapat anda lakukan di http://wfbc.netfirms.com/registrasi.html.

Salam Sukses dari Bogor

Tentang propbiyang

pekerjaan utama dosen ipb-bhmn, sambilan sebagai tukang kebun buah naga di bogor, network marketer pt melia nature indonesia, admin warung biyang propolis
Pos ini dipublikasikan di kesaksian, sehat sejahtera. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar