1. Melia Propolis

Melia PROPOLIS adalah salah satu dari dua macam produk herbal yang dipasarkan oleh PT Melia Sehat Sejahtera (MSS) dengan sistem penjualan langsung berformat jaringan binary. Melia Propolis tidak tersedia di toko retail, toko obat atau apotik, karena dipasarkan dengan sistem MLM. Jika Anda menjumpai produk PT MSS dijajakan di toko atau apotek, berarti ILEGAL. Pembelian Melia Propolis hanya dapat dilakukan di stokis (baik yang bersatus agen atau state agency), atau kepada para distributor (member) PT MSS

Melia Propolis adalah PROPOLIS yang disiapkan dalam formula pekatan(tincture)  tanpa alkhohol dan sudah dibersihkan dari lilin (wax) sehingga dapat dilarutkan dalam air panas, hangat maupun dingin (kulkas). Produk ini dibuat oleh perusahaan herbal skala internasional dari Malaysia, Herbal Science Sdn. Bhd. yang memproduksi propolis khusus untuk dipasarkan oleh PT Melia Sehat Sejahtera diberi nama Melia Propolis.  Info lebih lengkap tentang Melia Propolis silakan akses: Herbal Paripurna.

Legalitas dan kualitas produk terjamin dengan Izin Badan POM:TI 124 646 701.

Ringkasan manfaat PROPOLIS untuk kesehatan:

 

Melia Propolis dikemas dalam botol ukuran 6ml, 30 ml dan 55 ml dengan harga eceran masing-masing Rp 110,000, Rp 275,000 dan Rp 440,000  per botol. Harga paket untuk menjadi member GOLD atau harga paket untuk member Rp 1,100,000 (13 botol 6 ml atau 5 botol 30 ml atau 3 botol 55 ml dan harga sudah termasuk pajak penjualan 10%). Menjadi member jauh lebih murah dan menguntungkan. Peluang penghasilan member dengan 1 paket Melia Propolis: Rp 225,000 hingga Rp 1,300,000 per hari.

.

Iklan