PT MSS

sederhana4 480 x 72

Bergabung bersama PT MSS ada 3 manfaat yang dapat Anda peroleh:

  1. Kesehatan
  2. Kesejahteraan
  3. Kebersamaan1

Kesehatan. PT MSS memasarkan hanya dua macam supplemen kesehatan yang berpasangan serasi untuk membantu penyembuhan, menjaga stamina dan membangun kekebalan tubuh terhadap serangan penyebab hampir 85% penyakit manusia baik langsung maupun tidak langsung (Virus, Bakteri dan Jamur). Produk yang dipasarkan adalah MELIA PROPOLIS dan MELIA BIYANG.

MELIA PROPOLIS: Produk lebah multi guna yang khasiatnya sudah banyak dibuktikan secata medis maupun pengalaman (kesaksian-kesaksian). Daya kerja Propolis dapat mencapai perbaikan sel-sel tubuh manusia maupun sel-sel organ-organ penting. Sel-sel yang sehat menghasilkan jaringan yang sehat. Jaringan sehat membangun organ yang sehat. Organ-organ yang sehat membentuk tubuh yang sehat.  Inilah prinsip kerja PROPOLIS dalam membantu penyembuhan dan pembangunan stamina serta immunitas tubuh.

MELIA BIYANG: Bahan dasarnya adalah Kolustrum sapi yang terbukti mampu mengaktifkan kelenjar Pituitary untuk  memproduksi hormon pertumbuhan (HGH) lebih banyak. HGH mengatur kerja kelenjar lain untuk memproduksi Insuline Like Factors dan Sexual Hormones.

Kesejahteraan. PT MSS memasarkan Produknya hanya melalui MLM. MLM PT MSS berbonus besar (sekitar 26.3% harga produk untuk member), cepat (dibayarkan maksimal 2 hari bank setelah transaksi), jujur dan transparan (member dapat memperhitungkan dengan pasti bonus yang akan diperoleh, atau mengaksesnya di ruang anggota pada www.meliasehatsejahtera.com). Marketing Plan PT MSS adalah satu-satunya  marketing MLM yang memihak member (perusahaan produk hanya  memperoleh 2%, PT MSS memperoleh 13%, dan 85% keuntungan merupakan bonus bagi member sesuai dengan aktivitasnya). MLM PT MSS tidak ada peringkat dan tutup poin… tidak ada “Play to Pay“.

Bonus hanya tiga macam:

  1. Bonus Sponsor Rp 175,000 setiap unit  transaksi GOLD dan Rp 500,000 setiap unit transaksi PREMIUM (no limit)
  2. Bonus Leadership Rp 225,000 setiap terjadi 2 pasang transaksi unit GOLD atau 1 pasang transaksi PLATINUM
  3. Bonus Unilevel: berupa produk maksimal senilai Rp  750,000 perbulan dan berupa  uang maksimal Rp 171,948,000 perbulan.

Kebersamaan. MLM PT MSS menjamin kebersamaan.    Pertemuan (OPP) diadakan GRATIS. Tidak ada  persaingan antar upline. (Crossline dapat bekerja sama). Hubungan antar member bukan semata-mata berorientasi kepada penghasilan, melainankan melibatkan niatan MENOLONG orang lain baik dalam hal kesehatan maupun finansial.

16-Bonus Sponsor

17 BonusLeadership

 

 

Tinggalkan komentar