Paket Ramadan

Ramadan 1432 H tinggal beberapa hari lagi datang. “Marhaban ya Ramadan” akan segera dikumandangkan. Di TV telah tersiar iklan oleh Dedy Mizwar tentang bagaimana mengatasi napas tak sedap selama berpuasa, dengan pasta gigi tertentu. Tapi, efektifkah pasta gigi menjaga kesegaran mulut jika asal bau tak sedap napas berasal dari bagian dalam perut atau kerongkongan? Kecuali jika setelah dikumur-kumur, air kumurannya ditelan… he he he. Tetapi apa ya diijinkan oleh pabriknya, konsumen meminum air kumuran pasta gigi?

Oleh karena itu saya memposting artikel di weblog www.kdpbiz.com tentang MENYAMBUT RAMADHAN 1432 H. Isinya tetap pada bagaimana mengatasi bau napas tak sedap selama berpuasa (istilah medisnya HALITOSIS). Hari berikutnya saya tambah dengan hitung-hitungan kebutuhan uangnya selama sebulan berpuasa jika mengonsumsi teratur Melia Propolis dan Melia Biyang.

Di artikel ini saya ingin memberi informasi hitungan kebutuhannya. Berapa biaya yang harus Anda keluarkan sekeluarga dengan mengonsumsi Melia Propolis dan Melia Biyang selama berpuasa Ramadan (dianggap 30 hari). Dengan keuntungan yang sangat jelas: Anda terbebas dari masalah bau napas tak sedap selama berpuasa, memperoleh kesehatan dan kebugaran prima selama menjalankan ibadah pusa dan memperoleh peluang bisnis SANGAT DAHSYAT dengan penghasilan mencapai Rp 850,000 SEHARI dari modal yang dikeluarkan sekali selamanya hanya senilai Rp 580,000.

Inilah hitungannya:

Nah, masih jauh lebih murah dibandingkan membeli jajanan untuk berbuka, bukan?

Mari segera bergabung dan menyiapkan Propolis dan Biyang menghadapi Ramadan 1432 H dan melaksanakan ibadahnya dengan penuh semangat, bugar dan percaya diri, karena bebas dari persoalan BAU NAPAS TAK SEDAP.

Tentang KD Pagelaran

Ki Denggleng Pagelaran adalah nama cyber Winarso D Widodo, pengelola warung virtual http://www.kdpbiz.com/ seorang pelaku network marketing. Pekerjaan utama: Dosen "Tanaman Buah" pada Departemen Agronomi dan Hortikultura, Fakultas Pertanian Institut Pertanian Bogor. Profesi akademik: Hortikulturis, Pomologis dan Vitikulturis.
Pos ini dipublikasikan di sehat sejahtera. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s