Pak Doni

Pak Doni Setiawan adalah distributor PT Melia Nature Indonesia yang bergabung sejak tahun 2006. Beliau semula negatif. Trauma dengan jaringan MLM sebelumnya yang bukannya mendatangkan untung, malah menguras hartanya. Jadi dia didaftarkan sebagai downline isterinya, Ibu Rina.

Dua hal yang membuat Pak Doni aktif, yaitu kesaksian produk dan kesaksian bonus yang dinikmati keluarganya. Pak Doni adalah penderita vertigo berat dan juga maag akut. Pingsan mingguan (istilah beliau) adalah acara rutin.

Bleiau bergabung  mengonsumsi 5 botol propolis dalam 3 hari. Gejala vertigo yang pusing mendadak atau pingsan mendadak hilang, dan beliau berani ngopi lagi.

Selain kesaksian produk itu, beliau juga berhasil mengembalikan motor yang amblas ketika bergabung dengan MLM terdahulu. Bahkan tahun 2008 motor masih ditangan, ketambah TERIOS. Tahun 2010 ini beliau mengajukan kredit rumah di Sentul City seharga Rp 1.4 M dengan uang muka dibayar kontan, Sebelumnya, tahun 2009 Pak Doni sekeluarga mendaftar berangkat Haji dan memperoleh jatah tahun 2011 dengan dana sudah terbayar tunai.

Nah, mari belajar dari Pak Doni. Kepercayaan penuh pada produk dan menjalankan bisnis sesuai sistem, adalah resep keberhasilan Pak Doni. Mari bergabung bersama saya di PT Melia Nature Indonesia. Klik links berikut untuk bergabung via e-mail atau SMS: http://propbiyang.com/wp02/?page_id=394. Atau unduh form aplikasi di http://propbiyang.net/daftar/index.html.

Salam sukses dari Bogor

e-mail saya di denggleng@yahoo.com

Tentang KD Pagelaran

Ki Denggleng Pagelaran adalah nama cyber Winarso D Widodo, pengelola warung virtual http://www.kdpbiz.com/ seorang pelaku network marketing. Pekerjaan utama: Dosen "Tanaman Buah" pada Departemen Agronomi dan Hortikultura, Fakultas Pertanian Institut Pertanian Bogor. Profesi akademik: Hortikulturis, Pomologis dan Vitikulturis.
Pos ini dipublikasikan di be young, biyang spray, kesaksian, Kesaksian Bonus, Network Marketing, propolis, sehat sejahtera. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s