Cash Back atau Rebates

Pengunjung weblog probiyang yang berbahagia,

Sekarang jamannya bonus, jamannya cash back atau rabat  pembelian. Ini sering d1kenakan untuk pembelanjaan dengan kartu kredit. Seorang pembeli memperoleh pengembalian cash setelah berbelanja dengan kartu kredit tertentu pada toko, warung atau supermarket tertentu. Besar cash back umumnya 5 % atau bisa mencapai 7.5% pada masa-masa promosi.

Menariknya, jika ANDA bergabung bersama kami di PT MNI minimal dengan 5 paket sekaligus, maka ANDA akan memperoleh rabat pembelian otomatis. Semakin banyak Anda membeli paket produk ketika bergabung, semakin besar pula rabat pembelian atau cash back yang akan ANDA terima langsung ke buku rekening bank ANDA.

Inilah ringkasan pernghitungan rabat pembelian ketika seseorang bergabung denganb minimal 7 paket produk.

Boleh ANDA buktikan bahwa di Indonesia ini tidak ada perusahaan MLM yang dapat memberikan rabat pembelian (cash back) sebesar itu dan secepat juga tanpa syarat seperti PT MNI kepada para member baru. ANDA bergabung dengan 5 paket akan dapat cash back 6.12% modal, bergabung dengan 7 paket dapat cash back 4.38%, lebihkecil memang, tetapi potensi Anda memperoleh BONUS sponsor menjadi 8 paket (Rp 800,000) sedang pada 5 paket hanya 6 paket (Rp 600,000). Cash back meningkat terus dengan semakin banyaknya unit yang ANDA beli ketika bergabung.

Mari saudara, segera unduh formulir aplikasi lalu pesan sekrang juga produk Melia Proplis dan/atau Melia Biyang. Unduh file formulir aplikasi di: http://www.propbiyang.com/files/aplikasi.zip, ekstrak file-filenya dan isi data yang diperlukan lalu transfer dana yang diperlukan.

Salam Sukses dariBogor.

Tentang propbiyang

pekerjaan utama dosen ipb-bhmn, sambilan sebagai tukang kebun buah naga di bogor, network marketer pt melia nature indonesia, admin warung biyang propolis
Pos ini dipublikasikan di binary, MLM-Distinct, Network Marketing, undangan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s