Binary #8: Pertanyaan Penting tentang Binary

1. Apa beda sistem ini dengan sistem lain?

Sistem binary murni, komis marketing didasarkan pada dua hal penting dalam pemasaran jaringan yaitu: 1) omset pribadi dan 2) omset jaringan. Kesempurnaan perolehan bonus ditambah dengan syarat keseimbangan pertambahan omset harian antara jaringan kaki kiri dan jaringan kaki kanan.

2. Apakah sistem ini berstruktur piramida?

TEPAT SEKALI, sistem ini struktur jaringannya berbentuk PIRAMID dengan satu top-leader di atas para leader dan downlines. Namun perlu diingat struktur piramid dijumpai dalam sembarang organisasi, lembaga dan perusahaan bisnis. Perbedaaan antara sistem binary untuk MLM Melia Nature Indonesia dengan struktur piramid yang lain adalah bahwa dari segi penghasilan downline dapat melampaui upline tergantung aktivitas nyatanya. Kemudian keuntungan langsung yang diperoleh jika seorang member melakukan ‘jualan eceran’ nilainya sama untuk setiap level, sebesar selisih harga produk dari perusahan dengan harga beli konsumen. Keuntungan ini tidak disebut bonus atau komisi, karena tidak dibayarkan oleh perusahaan, melainkan diterima langsung oleh distributor pengecer dari konsumen yang membeli produk.

3. Kalau begitu, berapa besar pendapatan upline dari jerih payah downline?

Pendapatan upline (leader) atas perkembangan jaringan (jerih payah) downline terdiri atas sponsoring dan keseimbangan perkembangan jaringannya. Syarat itu membentuk tiga jenis bonus: Bonus Sponsor, Bonus Leadership dan Bonus Unilevel, yang kesemuanya dibayar oleh pemilik sistem yaitu perusahaan, PT Melia Nature Indonesia sebagai komisi langsung karena si leader berhasil membuat jaringannya menciptakan omset untuk perusahaan. Bukan karena pemotongan atau selisih poin atau selisih persentase dari hasil penjualan produk oleh para downline. Dengan demikian leader dapat memperoleh penghasilan yang lebih banyak jika dia berhasil membuat para downline-nya memperoleh penghasilan juga. Salah satu bantuan leader untuk perkembangan downline adalah spill over (limpahan unit usaha) hasil sponsoringnya yang diletakkan di kaki-kaki downline yang masih kosong (pincang).

Salam sukses,

tiada kata terlambat

WD Widodo
wdwidodo@gmail.com

Tentang W D Widodo

Winarso D Widodo, admin e-warung http://wfbc.netfirms.com/ yang merupakan stokis PT Melia Nature Indonesia untuk wilayah Darmaga - Bogor dan sekitarnya. PT MNI merupakan perusahaan MLM untuk 2 produk kesehatan: 1) Melia Propolis dan 2) Melia Biyang, sarana menuju hidup Sehat dan Sejahtera Bersama.
Pos ini dipublikasikan di MLM-Distinct, motivasi, Network Marketing, undangan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s