Binary #5: Kekuatan Binary

Hubungan antar manusia dengan satu tujuan, dapat bns-1sangat disederhanakan strukturnya untuk memperkokoh soliditasnya, dengan format hubungan binary.   Ilustrasi format hubungan binary dapat dilihat pada gambar di kanan. Dengan format ini untuk mengembangkan ukuran jaringan “ANDA” hanya perlu merekrut A dan B, kemudian bersama-sama A dan B  merekrut member-member berikutnya.

Secara sederhana aktivitas untuk mengembangkan jaringan dari ANDA hanya membina jaringan A di kaki kiri dan jaringan B di kaki kanan. Jaringan pada level pertama, terdiri atas tiga orang, yaitu ANDA, A dan B, dan ANDA otomatis menjadi leader. Demikian pula halnya dengan A dan B otomatis menjadi leader ketika kaki kiri dan kaki kanan masing-masing sudah ada frontline.

Dengan aktivitas sederhana, yaitu setiap member baru kemdian merekrut 2 orang member baru sebagai frontline kiri dan kanan maka pada jaringan 2 level, jumlah member akan menjadi 7 orang, level 4 menjadi 15 orang, level 5 menjadi 31 orang dan pada kedalaman jaringan level ke-n, maka jumlah member menjadi anggota pada group level (n-1) + 2berpangkat-n. Pada n = 12, jumlah member menjadi 4,095 orang termasuk ANDA. Padahal di awal ANDA hanya merekrut A dan B yang kemudian berhenti tidak merekrut, tetapi A dan B merekrut masing-masing 2 member dan berhenti, demikian seterusnya. Proses ini dikenal dengan istilah duplikasi, artinya frontline ANDA menduplikasi ANDA merekrut 2 member baru lalu berhenti.

Jika setiap member melakukan sesuatu yang seragam, misalnya beriuran sebesar Rp 10,000 dan iuran dikumpulkan menjadi milik group, dan perekrutan 2 member dari setiap frontline selesai dalam 1 minggu, maka pada minggu ke-12 (3 bulan sejak ANDA menjadi member dan berhasil mengajak A dan B, akan terkumpul uang sebanyak Rp 40,950,000.

Tentunya untuk menjamin agar perkembangan dapat terus operasional dan lancar, komunikasi antar upline dan frontline sangat mutlak.  Mengapa? Karena selalu ada keragaman member. Tidak semua member puas dengan hanya merekrut 2 frontline. Apalagi format binary PT MNI yang menerapkan ukuran jaringan berupa titik-titik transaksi, bukan nama-nama member. Setiap member bisa bergabung dengan jumlah unit usaha (pembelian paket produk) yang tidak dibatasi jumlahnya.

Selanjutnya siakan akses tulisan berikut…

Tentang soeloyo

Dosen Institut Pertanian Bogor, ngenani "Woh-wohan" (Pomology. Samben dari tukang dodolan suplemen kesehatan weton PT Melia Nature Indonesia
Pos ini dipublikasikan di MLM-Distinct, motivasi, Network Marketing, sehat sejahtera, undangan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s