Binary #4: Hubungan Antar Manusia

Pada dasarnya hubungan antar manusia itu sangat rumit. Hubungan antar manusia itu multi orientasi. Selain multi orientasi hubungan manusia juga terjalin multi dimensi dan lintas wilayah. Tidak hanya dalam satu wilayah administratif, melainkan juga dapat mencakup antar wilayah dalam satu negara (nasional), dalam suatu kawasan (regional) dan bahkan antar negara (internasional). Kerumitan hubungan tersebut secara skematis dapat digambarkan sebagai berikut.

Hubungan_Manusia

Hubungan tersebut dapat disederhanakan jika ada suatu tujuan bersama. Dalam hal ini hubungan antar manusia sudah membentuk suatu jejaring (jaringan). Satu tujuan bersama itu dapat karena alasan kekeluargaan, persahabatan dalam suatu alumni, hubungan profesi, hobby dan lain sebagainya.

Dalam membicarakan strategi pengembangan jaringan MLM, maka tujuan bersama itu dapat dirumuskan secara sederhana menjadi “Menuju Kesejahteraan Bersama“.

satu_tujuan

Klik Gambar Untuk Memperoleh Info lebih Lanjut !!!

Tentang soeloyo

Dosen Institut Pertanian Bogor, ngenani "Woh-wohan" (Pomology. Samben dari tukang dodolan suplemen kesehatan weton PT Melia Nature Indonesia
Pos ini dipublikasikan di sehat sejahtera. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s