Binary #3: Pure Binary Network Building

Pure Binary Network Building, merupakan sistem merekrut dan mengatur susunan anggota jaringan untuk berbisnis MLM yang stabil, aktif dan efisien. Karakter sistem ini meliputi:

  1. Pekerjaan yang sangat ringan. Hanya merekruit 2 frontlines. Setiap member hanya mengajak atau mengusahakan minimal 2 frontline yang imbang, 1 di kanan 1 di kiri untuk aktif berduplikasi
  2. Satu-satunya syarat keberlangsungan binary network adalah omset yang diciptakan oleh setiap member, baik sebagai omset pribadi (member membeli produk) atau omset jaringan (downline member itu yang melakukan transaksi)
  3. Menyederhanakan hubungan manusia yang rumit agar dapat dijadikan modal atau asset dalam berbisnis MLM yang efektif dan efisien
  4. Sistem jaringan dua kaki ini tidak menggunakan peringkat bonus dan tidak memberlakukan repeat order minimal untuk mencairkan komisi pemasaran. Komisi semata-mata didasarkan pada dua hal, 1. omset yang diciptakan jaringan serorang member dan/atau keseimbangan omset di kaki kiri dan kaki kanan member tersebut.
  5. Apabila grup (network) dapat berkembang menambah jumlah member atau jumlah unit transaksi, maka otomatis langsung menambah omset penjualan bagi prusahaan.

Kelima karakter penting diatas maka laju perkembangan network binary akan berbanding lurus dengan komitmen anggota dan aktivitas masing-masing anggota. Komitmen dan aktivitas ditentukan oleh antusiasme dan tujuan bersama network group. Dengan demikian, tujuan bersama sangat penting ditetapkan, kemudian diusahakan untuk dapat dicapai dengan bersemangat.

Salam sukses

info lebih lengkap klik di sini…!

Tentang soeloyo

Dosen Institut Pertanian Bogor, ngenani "Woh-wohan" (Pomology. Samben dari tukang dodolan suplemen kesehatan weton PT Melia Nature Indonesia
Pos ini dipublikasikan di binary, MLM-Distinct, motivasi, Network Marketing. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s