Mengatasi Halitosis selama Ramadhan

klik untuk infoHalitosis adalah istilah untuk bau napas tak sedap. Napas tak sedap (bad breath) dapat terjadi karena banyak hal, sehingga asalnya dapat dari berbagai cara, yaitu dari:
1. rongga mulut
2. lidah (sehingga perlu pembersih lidah)
3. penyakit (radang/sariawan) pada gusi
4. aroma dari rongga hidung
5. radang amandel (tonsil)
6. rongga perut dan
7. penyakit-penyakit sistemik

Kondisi penyebab bau napas tak sedap tersebut akan menjadi kuat ketika orang sedang dalam kondisi lemah, termasuk karena berpuasa. Selama berpuasa, otomatis asupan air sebagai pembasuh rongga mulut tidak ada. Akibatnya, proses reaksi-reaksi yang memunculkan aroma tidak sedap atau proses penggerogotan jaringan oleh berbagai mikroorganisme dalam rongga mulut, termasuk proses fermentasi sisa-sisa makanan yang menyangkut di sela-sela gigi lebih “lancar” terjadi ketika orang berpuasa.

Namun ada cara untuk mengurangi bahkan menghilangkan bau napas tak sedap tersebut, yaitu dengan mengonsumsi MELIA PROPOLIS. Caranya, ketika menutup makan sahur, sesaat menjelang IMSAK, kita dapat mengonsumsinya 3 – 5 tetes dalam 1/2 gelas air putih, kemudian dikumur-kumurkan secara merata, baru ditelan.

Dengan berkumur-kumur propolis, maka efek antibiotiknya akan membasmi semua mikroorganisme dalam rongga mulut. Kemudian efek antioksidannya akan membantu membentengi jaringan rongga mulut mengalami oksidasi an-aerobik, atau fermentasi. Ketika propolis ditelan, maka dia akan menjadi pembasuh dan pembasmi mikroorganisme dalam rongga perut dan pangkal tenggorokan. Nutrisinya akan membantu penyediaan gizi bagi kita yang sedang berpuasa.

Hasilnya kita dapat berpuasa dengan bugar dan bau napas tak sedap menyingkir, menambah keyakinan diri dalam bergaul dan berkomunikasi jarak dekat…:-).

Mari silakan mencobanya. Pemesanan Melia Propolis minimal 1 paket (7 botol) dapat Anda lakukan dengan mengunduh dan mengisi lalu mengirimkan formulir aplikasi dilengkapi dengan transfer bank dana yang diperlukan. Produk dikirim ke alamat Anda via armada titipan kilat ternama.

Salam dari Bogor.

 

slide-show passive income nyata
slide-show passive income nyata

 

 info: e-mail kami di mnidramaga@gmail.com

Tentang W D Widodo

Winarso D Widodo, admin e-warung http://wfbc.netfirms.com/ yang merupakan stokis PT Melia Nature Indonesia untuk wilayah Darmaga - Bogor dan sekitarnya. PT MNI merupakan perusahaan MLM untuk 2 produk kesehatan: 1) Melia Propolis dan 2) Melia Biyang, sarana menuju hidup Sehat dan Sejahtera Bersama.
Pos ini dipublikasikan di apitherapy, Herbal, kesaksian, passive income, propolis, sehat sejahtera dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s