Tiga Langkah dapat Passive Income

Saudara sekalian Yth.,

Untuk melengkapi betapa mudahnya melakukan aktivitas bisnis MLM PT MSS berikut saya postingkan cara mudah memperoleh passive income. Apakah passive income itu? Ya sesuai dengan kata-katanya, kita nggak ngapa-ngapain tapi dapat income. Untuk itu mari saya tunjukkan potensi luar biasa dari bisnis MLM PT MSS, sebagai berikut (silakan klik image untuk memperbesarnya):

potensi-MNI-0Pertama: Bisnis MLM PT MSS modal awalnya sangat kecil, hanya Rp 125,000 saja, sebab yang Rp 3,025,000 akan ditukar dengan produk suplemen kesehatan yang sudah terbukti keampuhan dan kualitasnya. Bahkan dapat dikatakan nilai produk itu jauh lebih besar dibandingkan dengan harga yang harus Anda bayarkan. Bandingkan saja, masa ada penyembuh kanker sumsum tulang belakang hanya Rp 3,025,000 untuk terapi sampai 40 hari? (penderita kanker dianjurkan mengonsumsi minimal 6 – 10 ml Melia Propolis sehari). Tanpa efek samping penyimpangan metabolisme, lagi.

Nah yang Rp 125,000 dikembalikan sebagai hak akses ruang anggota Anda di www.meliasehatsejahtera.com yang berfungsi sebagai sekretaris pribadi bisnis Anda di PT MSS. Jadi praktis tanpa modal bukan? Rp 125,000 memiliki ruang bisnis selamanya kok? Dan inilah LANGKAH PERTAMA ANDA.

LANGKAH KEDUA dan KETIGA, perlu kita lihat potensi bonus yang luar biasa. Besar dan cepat dibayarkan (harian) dan syaratnya hanya OMSET dan keseimbangan tambahan OMSET. Coba Anda klik thumbnail berikut:

potensi-MNIPOTENSI Anda sebagai member PT MSS untuk memperoleh passive income adalah BONUS LEADERSHIP yang tanpa batas level, maksimal Rp 2,875,000 per hari untuk setiap titik (unit bisnis) Anda. Syaratnya hanya ada tambahan omset di kaki kiri dan kanan Anda masing-masing minimal 1 – 2 paket atau 2-1 paket setiap hari. Tambahan unit bisnis itu berasal dari kegiatan para downline Anda, tentunya.

Dengan demikian apakah LANGKAH KEDUA? Tak lain dan tak bukan adalah MEREKRUT 2 member baru yang diletakkan di kaki kiri dan kanan Anda. Berapa lama? Terserah pada keinginan Anda sendiri. Jika ingin memperoleh bonusnya tiap hari ya selesaikan merekrut 2 member itu setiap hari. Dan hanya sekali itu Anda perlu merekrut 2 member. Selanjutnya sudah menjadi LANGKAH KETIGA.

Apakah LANGKAH KETIGA? Membina atau meminta atau kerja sama dengan kedua member Anda itu agar mampu pula masing-masing merekrut 2 member seperti Anda. Hanya itu. Dan dengan itu, jika duplikasi aktivitas Anda lancar di kanan dan di kiri masing-masing downline merekrut 2 member lalu berhenti… maka di hari kelima pun PASSIVE INCOME Rp 2,875,000 sudah dapat ANDA NIKMATI.

Terlalu berat? Bisa juga bagi Anda yang kurang punya waktu luang. Maka selesaikan merekrut member itu dalam 1 minggu. Demikian pula dengan downline Anda, merekrut 2 membernya dalam 1 minggu. Terus duplikasikan ke bawah… maka mulai MINGGU ke-5, PASSIVE Rp 2,875,000 per minggu sudah menjadi penghasilan tambahan Anda hanya dengan modal sekali selamanya Rp 3,150,000 saja.

Mau lebih besar? Mudah, Saudara. Buat saja titik-titik baru dengan mengulangi langkah PERTAMA, KEDUA dan KETIGA. Caranya tambah 2 paket, satu paket letakkan di kaki kiri (di mana pun levelnya) yang satunya letakkan di kaki kanan (di mana pun levelnya). Lalu Anda melakukan LANGKAH KEDUA dua kali lebih berat, merekrut 2 member untuk tambahan unit kiri dan 2 member untuk tambahan kaki kanan.

Jika LANGKAH KEDUA yang kedua ini juga berhasil Anda lakukan dalam waktu 1 minggu, maka MINGGU KE-5 sejak Anda tambah unit, passive income sebesar Rp 8,625,000 setiap minggu akan Anda nikmati….

Demikian saudara posting kali ini. Mudah-mudahan apa yang saya tulis di atas dapat mesuk logika Anda. Dan mari segera bergabung. Unduh, isi dan kirimkan (dengan lampiran transfer bank Rp 3,150,000 + ongkos kirim) formulir aplikasi di SINI.

Salam sukses dari Bogor,

Tentang KD Pagelaran

Ki Denggleng Pagelaran adalah nama cyber Winarso D Widodo, pengelola warung virtual http://www.kdpbiz.com/ seorang pelaku network marketing. Pekerjaan utama: Dosen "Tanaman Buah" pada Departemen Agronomi dan Hortikultura, Fakultas Pertanian Institut Pertanian Bogor. Profesi akademik: Hortikulturis, Pomologis dan Vitikulturis.
Pos ini dipublikasikan di MLM-Distinct, motivasi, Network Marketing, passive income, undangan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s