Berapa Lama Makan Siang?

kantin

Saudara sekalian, gambar ini saya ambil dari: http://assami.co.id/assami/backup/ yang kalau tidak salah menunjukkan suasana ketika beberapa pekerja perempuan sedang makan (menunggu makanan) di suatu kantin.  Pertanyaan saya, berapa lama Anda melakukan hal yang sama di tempat kerja Anda? Tiga puluh menit? Satu jam? Bebas bukan, yang jelas waktu istirahat siang umumnya 60 menit, dari jam 12.00 hingga 13.00. Dipotong dengan waktu shalat (bagi Muslimin), praktis memang 30 menit Anda melakukan makan siang bersama.

Pertanyaan selanjutnya, berapa banyak orang di sekitar Anda, orang semeja dengan Anda atau kawan-kawan Anda yang kebetulan di kantin yang sama pada waktu bersamaan? Lebih dari 2 orang, bukan? Nah ini suatu kondisi yang sangat bagus untuk member PT MNI.
Es Jeruk Siem Propolis 3 - Siap SruputJika Anda sudah menjad member PT MNI, maka hanya perlu 2 kawan yang mau diajak bergabung menjadi member sebagai frontlines Anda kiri dan kanan. Makan Siang bersama di kantin perusahaan atau sekolah atau kampus, adalah saat yang sangat tepat dan efektif mempromosikan Melia Propolis. Pesan saja misalnya Es Jeruk atau Es Juice aneka buah. Kemudian keluarkan botol propolis Anda. Teteskan barang 3 tetes lalu seduh dan usahakan saat Anda meneteskan Melia Propolis sedang dilihat oleh kawan, teman semeja, atau orang lain. Umumnya akan ada pertanyaan: “Apa itu?” Nah kesempatan emas, bukan Untuk Anda katakan bahwa itu adalah Propolis, suplemen dengan kasiat anti-oksidan dan anti-biotik alami yang sangat kuat. Tujuh Ratus Lima Puluh kali kekuatan antioksidan Vitamin C…! Saya jamin pasti yang mendengar akan bertanya dan bertanya lagi… Anda tinggal cerita..!

Kalau kebetulan sedang ada yang membawa LAP-TOP dan kantin-nya berada di wilayah HOT-SPOT (apa lagi yang free), tinggalah Anda mengakses www.melianature.com. Demonstrasikan semua kemudahan bisnisnya… dan jangan lupa mengklik situs ini: www.wfbc2009.com atau saudaranya www.propbiyang.net. Enak bukan?

Mari-mari segera bergabung. Unduh formulir pendaftaran di www.propbiyang.net/daftar.html. Lalu isi dan kirimkan via e-mail sebagai attached file ke mnidramaga@yahoo.com atau mnidramaga@gmail.com, lampiri dengan transfer dana yang diperlukan… Maka setelah dana dan data kami konfirmasikan, data Anda akan segera kami postingkan ke perusahaan dan produk pesanan Anda segera kami kirim ke Alamat Anda. Keesokan harinya (jika tidak ada kesalahan data), Anda sudah memiliki Nomor ID dan pemberitahuan password untuk mengakses “ruang anggota” Anda di www.melianature.com yang akan kami sampaikan via SMS, mendahului Kartu Anggota PT MNI.

Salam dari Bogor

Tentang KD Pagelaran

Ki Denggleng Pagelaran adalah nama cyber Winarso D Widodo, pengelola warung virtual http://www.kdpbiz.com/ seorang pelaku network marketing. Pekerjaan utama: Dosen "Tanaman Buah" pada Departemen Agronomi dan Hortikultura, Fakultas Pertanian Institut Pertanian Bogor. Profesi akademik: Hortikulturis, Pomologis dan Vitikulturis.
Pos ini dipublikasikan di MLM-Distinct, motivasi, Network Marketing, undangan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s