Aktivitas ter-Berat member MLM PT MSS

Saudara.

Biasanya pelaku binis MLM dalam mempromosikan bisnisnya kepada prospekan, mengemukakan keunggulan sistem MLM-nya diikuti dengan keberhasilan-keberhasilan para member senior. Biasanya pula dikemukakan bahwa setelah menjalani bisnis MLM itu, member senior lalu menjadi bebas finansial dan bebas waktu kerja. Setelah itu dinyatakan sang member senior itu keluar dari pekerjaan semula. Ada mantan direktur bank, ada mantan PNS, manager perusahaan besar dan lain-lain. Intinya dipromosikan yang enak-enak, yang sukses dan seterusnya. Dalam hal ini, saya ingin berbagi hal yang sebaliknya.

Saya menawarkan bisnis MLM yang sangat smart, fair, transparant dan perlu kerja keras di awal-awal setelah seseorang bergabung. Perusahaan MLM yang saya tawarkan tak lain dan tak bukan adalah MLM dari PT Melia Sehat Sejahtera (PT MSS) yang memasarkan hanya dua macam produk (Melia Propolis dan Melia Biyang). MLM yang hanya membayarkan tiga macam bonus, dua bonus harian dan satu bonus bulanan ditambah dengan bonus mingguan dari penjualan ECERAN (Retail).

Aktivitas terberat dari bisnis ini adalah BERGABUNG. Kemudian disusul dengan pekerjaan terberat nomor dua, yaitu MEREKRUT MEMBER BARU (Sponsoring). Terakhir disusul aktivitas terberat nomor 3 yaitu MEMBINA JARINGAN BINARY agar terus berduplikasi, sehingga dapat berkembang jaringan dan bonusnya secara MITOTIK. Jika ketiga pekerjaan berat itu berhasil Anda tempuh dengan sukses, maka dapat dipastikan aktivitas Anda selanjutnya sebagai pelaku MLM adalah MENIKMATI PASSIVE INCOME sebesar Rp 850,000 per hari dari setiap modal sekali selamanya Rp 635,000 (Rp 30,000 pendaftaran + Rp 605,000 pembelian 1 paket produk atau 1 unit bisnis).

Mengapa dikatakan setiap modal sekali? Karena di PT MSS Anda dapat bergabung dengan jumlah unit bisnis yang tidak dibatasi. Anda boleh bergabung dengan 1, 3, 7 atau 15 unit bisnis (formula yang umum) sekaligus ketika bergabung, atau berangsur-angsur menambah unit bisnis senilai Rp 605,000 per unit yang tidak lain adalah harga produk PT MSS per paket. Anda siap menerima tawaran saya? Ok, mari kita bahas satu-satu.

1. BERATNYA BERGABUNG DI PT MSS. Ya, bergabung di PT MSS saya nyatakan aktivitas terberat. Kenapa? Karena pada waktu inilah satu-satunya kegiatan MLM Anda yang MENGELUARKAN UANG sebagai modal. Satu-satunya, karena Anda akan mengeluarkan modal itu hanya sekali, ketika bergabung senilai mata uang yang sangat-sangat MAHAL yaitu Rp 30,000 untuk pendaftaran saja.

Mahal bagi beberapa kolega saya yang saat bergabung uang senilai itu adalah penentu kehidupan rumah tangganya. Karena beberapa diantara mereka adalah tukang rokok, pedagang asongan di KRL, tukang bakso, tukang ojek dan lain-lain pekerjaan kelas bawah. Bagi mereka, uang Rp 30,000 adalah sangat mahal, karena dikembalikan dalam bentuk ID-card dan password untuk mengakses ruang anggota mereka di www.meliasehatsejahtera.com.

Apakah uang pendaftaran saja modal yang diperlukan. Secara tidak langsung jawabannya “IYA”. Setiap calon member PT MSS, berbeda dengan calon member MLM yang lain, dapat didaftarakan jika dan hanya jika membeli produk minimal 1 paket seharga Rp 605,000. Tetapi nilai Rp 605,000 ini akan kembali kepada Anda lebih besar berupa PRODUK yang sangat dapat diandalkan kasiatnya dalam menyembuhkan berbagai penyakit dan menjaga kesehatan dan kebugaran Anda.

Sebagai gambaran saya kemukakan, bahwa Melia Propolis sudah terbukti efektif sebagai penyembuh kanker sumsum tulang belakang, seperti yang dialami oleh Ibu Tumirah berikut. tumirahIbu Tumirah (mbak Mira) seorang penderita kanker sumsum tulang belakang tingkat akut sehingga perlu perawatan kimia (chemo-teraphy) yang biayanya sangat mahal. Sekitar 12,5 juta rupiah setiap teraphy. Itu pun harapan untuk tetap bertahan hidup sangat tipis, sehingga oleh dokter diperkirakan September 2007 yang lalu diperkirakan umur beliau tinggal beberapa bulan lagi. Untungnya sejak Nopember 2007 (karena ada kisahnya yang dimuat dalam sebuah majalah wanita) Top Leader PT MSS untuk wilayah Bogor, Dra. Safrida, bersama dengan seorang downline-nya datang menjenguknya dan memberinya Melia Propolis dan Melia Biyang.

Secara teratur mBa Mira mengonsumsi kedua suplemen itu, dan kesehatannya berangsur membaik, bahkan bulan April 2008 mBa Mira bisa berjalan meninggalkan kursi-rodanya. Sekarang kesehatan beliau telah pulih, tinggal daya ingatnya yang berkurang karena penyakitnya waktu itu sudah merambah ke otak. Meskipun demikian sekarang beliau telah menjadi salah seorang PRESENTER sekaligus LEADER di MLM PT MSS.

Nah, Saudara, bukankah mengonsumsi 1 paket Melia Propolis perminggu yang hanya Rp 605,000 jauh lebih murah dibanding terapi kimia untuk penderita kanker? Bagi orang sehat pun harga Melia Propolis dan Melia Biyang tidak lebih mahal dibandingkan pengeluaran para perokok yang mengonsumsi 1 bungkus rokok sehari, bukan? Maka dari itu, jelas bahwa modal sesungguhnya bergabung di MLM PT MNI ini hanya perlu modal uang sekali selamanya Rp 30,000 saja.

2. BERATNYA MELAKUKAN SPONSORING. Sponsoring (merekrut member) adalah aktivitas utama dalam bisnis MLM. Jaringan akan berkembang jika seorang member dapat merekrut member baru. Lebih banyak yang direkrut lebih besar pula peluang penghasilannya. Demikian pula dengan MLM PT MSS. MLM ini berformat jaringan BINARY, seorang member harus memiliki MAKSIMAL 2 member langsung (frontline). Jika Anda memiliki minimal 2 orang teman, saudara atau siapa saja yang dapat Anda ajak, maka aktivitas terberat kedua dari pelaku bisnis MLM PT MSS dengan mudah Anda lakukan. Lebih hebatnya lagi, ada kemungkinan ANDA memperoleh limpahan member dari upline atau sponsor Anda, karena mereka pun maksimal hanya boleh memiliki 2 member langsung, bukan? Atau Anda punya keluarga (misalnya suami atau isteri) yang dapat Anda ajak bergabung, berarti tinggal setengah saja beban sponsoring Anda. Apalagi dengan bonus sponsor sebesar Rp 100,000 untuk setiap paket yang berhasil Anda transaksikan kepada member baru Anda, cukup kiranya menutup biaya operasional sponsoring.

Yang lebih mengenakkan lagi, MLM PT MSS memperhitungkan ukuran jaringan (jumlah titik jaringan) bukan berdasarkan nama-nama downline atau jumlah orang, melainkan berdasarkan jumlah paket yang “dibeli” oleh member baru ketika bergabung dan jumlah paket yang “dibeli lagi” oleh member lama. Maka jika Anda bergabung sekaligus dengan 3 paket (modal total Rp 1,845,000) membership Anda langsung membentuk jaringan binary 1 level, dengan anggota: Anda-1 sebagai upline,  Anda-2 dan Anda-3 sebagai downline di kaki kiri dan kaki kanan Anda.

Anda bergabung dengan 7 paket sekaligus (Rp 4,265,000) Anda langsung memiliki jaringan 2 level dan sebagian modal Anda dikembalikan (Rp 170,000) sebagai bonus Leadership, karena di bawah Anda-1 ada 3 unit di kaki kiri dan 3 unit di kaki kanan. Anda bergabung dengan 15 unit (modal Rp 9,105,000), langsung memiliki jaringan 3 level. Setiap titik Anda adalah unit bisnis, dengan peluang (jika jaringan berkembang) masing-masing unit menghasilkan bonus leadership Rp 850,000 sehari.

Lalu dimana beratnya? Beratnya adalah jumlah member yang harus Anda rekrut dengan rumus demikian. Bergabung dengan 1 unit, artinya Anda harus merekrut 2 member. Bergabung dengan 3 unit, Anda harus merekrut 4 member, bergabung dengan 7 unit sekaligus Anda harus merekrut 8 member dan bergabung dengan 15 unit sekaligus Anda harus merekrut 16 member. Ini membawa konsekuensi pada aktivitas terberat ketiga yaitu MEMBINA JARINGAN.

3. BERATNYA MEMBINA JARINGAN BINARY PT MSS. Meskipun ini saya anggap aktivitas terberat ke-3, inilah aktivitas yang paling penting. Membina jaringan binary cukup dengan DUPLIKASI, yaitu mengajak downline (frontline) Anda melakukan hal yang sama dengan aktivitas Anda. Jika Anda bergabung dengan 1 unit, artinya Anda harus mengajak 2 orang member. Nah, dua orang member inilah yang Anda bina dan arahkan agar juga merekrut 2 orang member. Beri target keberhasilan seperti Anda. Misalnya Anda berhasil merekrut 2 member itu dalam waktu 1 minggu, maka usahakan atau minta mereka juga berhasil merekrut 2 member barunya dalam waktu maksimal 1 minggu. Selanjutnya bersama-sama dengan 2 frontline Anda bina dan ajak downline level 2 Anda melakukan kegiatan yang sama. Setelah itu berhasil dan duplikasi dapat berjalan lancar, ANDA BISA MEMUTUSKAN BERHENTI melakukan sponsoring. Jika jaringan terus berduplikasi dengan tambahan 2 kali lipat setiap minggu, maka kegiatan Anda selanjutnya (mulai minggu ke-5) hanyalah menghitung BONUS LEADERSHIP yang masuk ke rekening ANDA setiap minggu Rp 850,000. Nah Saudara, inilah tawaran pekerjaan TERBERAT dari member bergabung dengan 7 unit sekaligus Anda harus merekrut 8 member PT Melia Sehat Sejahtera. Anda berminat? Silakan kirim e-mail ke mssdramaga@yahoo.com atau mnidramaga@gmail.com. Atau SMS saya di 0819-31101719. Sampai Jumpa di Passive Income Rp 850,000 per minggu…!!!

Tentang KD Pagelaran

Ki Denggleng Pagelaran adalah nama cyber Winarso D Widodo, pengelola warung virtual http://www.kdpbiz.com/ seorang pelaku network marketing. Pekerjaan utama: Dosen "Tanaman Buah" pada Departemen Agronomi dan Hortikultura, Fakultas Pertanian Institut Pertanian Bogor. Profesi akademik: Hortikulturis, Pomologis dan Vitikulturis.
Pos ini dipublikasikan di kesaksian, MLM-Distinct, motivasi, Network Marketing, passive income, undangan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s