3 dari 4 langkah sudah…!!

Pengunjung Weblog yang bahagia, di salah satu perusahaan MLM, menjelaskan adanya 4 langkah menuju sukses dalam berbisnis:

  1. Step One: Discover – Present  the Opportunity
  2. Step Two: Embark – Start Your Business  
  3. Step Three: Gear Up – Learn the System  
  4. Step Four: Lead – Master  Leadership

Nah, bersama kami di PT MNI via Stokis Dramaga (Warung Biyang Propolis) tiga langkah itu sudah kami persiapkan untuk Anda semua yang berminat dan belum menjadi member PT MNI. Anda sudah tidak perlu lagi mencari-cari bisnis yang baik dan berprospek cerah, karena Bisnis Network Marketing yang kami tawarkan (PT MNI) adalah bisnis MLM yang sulit dicari bandingnya di Indonesia dalam hal transparansi, kesederhanaan produk dan sistem pemasaran serta keberpihakan perusahaan kepada para distributor (Member). Binis ini menjanjikan hanya satu macam bentuk fee pemasaran yaitu UANG TUNAI yang besar, tanpa syarat belanja ulang, cepat dibayarkan dan sangat TRANSPARAN hitungannya. Distributor dengan modal sekali selamanya Rp 580,000 berpeluang memperoleh passive income minimal Rp 850,000 per minggu tanpa batas level dan tanpasyarat tutup poin. Aktivitas mereka hanya sekali merekrut 2 orang member dan mengajari mereka berbuat yang sama merekrut 2 orang member dalam waktu paling lama 1 minggu. Jika konsisten, saya jamin Minggu kelima distributor sukses itu akan menikmati passive income minimal Rp 850,000 seminggu.

Anda merekrut 2 member itu berarti melakukan tahap dua (START YOUR BUSINESS). Strategi sudah kami sediakan. Sekali rekrut 2 member, mengajarkan kepada mereka berbuat yang sama,  lalu berhenti. Langkah kedua yang sederhana bukan?

Langkah ke-3 (Learn the System) sudah kami dalami dan bangun formulanya untuk Anda. Sistem sangat sederhana. Struktur binary berbasis omset, bukan nama orang, bonus harian tanpa syarat belanja ulang minimal Rp 170,000 per hari, maksimal Rp 850,000 per hari. Semakin besar jaringan yang berkembang imbang, semakin besar pula bonus dapat diperoleh. Penambahan unit usaha dapat dilakukan kapan pun dan pada level mana pun, yang penting ada keseimbangan di grup kiri dan grup kanan.

Langkah ke-4 (Master Leadership) akan terjadi dengan sendirinya ketika Anda menjalankan langkah satu sampai langkah 3. Kenapa? Karena kalau Anda ingin santai, Anda sudah tidak perlu beraktivitas MLM lagi mulai minggu ke-2 atau ke-3, dengan catatan duplikasi 1-2 Anda berjalan lancar dan konsisten. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan jika Anda ingin lebih lagi. Ingin aktif di jaringan PT MNI… ingin membuka stokis di daerah tempat tinggal Anda yang belum ada stokis. Dan Anda akan lebih banyak dapat membantu orang lain yang membutuhkan bantuan finansial dan kesejahteraan sosial.

Ok, mari yang berminat silakan kirim e-mail order File Passive Income [858 KB] ke mnidramaga@yahoo.com atau mnidramaga@gmail.com

Sampai jumpa di puncak kesuksesan bersama:

slide-show passive income nyata

slide-show passive income nyata

 mnidramaga@yahoo.com; mnidramaga@gmail.com

Tentang KD Pagelaran

Ki Denggleng Pagelaran adalah nama cyber Winarso D Widodo, pengelola warung virtual http://www.kdpbiz.com/ seorang pelaku network marketing. Pekerjaan utama: Dosen "Tanaman Buah" pada Departemen Agronomi dan Hortikultura, Fakultas Pertanian Institut Pertanian Bogor. Profesi akademik: Hortikulturis, Pomologis dan Vitikulturis.
Pos ini dipublikasikan di MLM-Distinct, motivasi, Network Marketing, passive income, sehat sejahtera, undangan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s