Pensiun; 5 Minggu Masa Kerja?

Saudara sekalian, maksud saya mau browsing tentang pensiun untuk memberi ilustrasi posting kali ini. Namun yang saya dapatkan malah berita dari harian Kompas, seperti ini:

20060628otw1ASekitar 1.000 karyawan dan pensiunan PT KA berunjukrasa di kantor Departemen Perhubungan, Rabu (28/6). Mereka menuntut penyetaraan gaji pensiun dengan pensiunan pegawai negeri sipil.”

Bagaimana Saudaraku, memprihatinkan bukan? Jauh panggang dari api dengan maksud posting saya kali ini, karena dalam posting ini saya mengajukan definisi pensiun seperti yang ditulis di www.semuabisnis.com yang kira-kira intinya adalah bahwa PENSIUN itu sama dengan MERDEKA. Maksudnya, sewaktu seseorang masih aktif bekerja, dia tidak merdeka karena terikat dengan jam kerja. Jika dia bekerja kurang dari jam kerja atau performance-nya buruk, maka penghasilan (upah atau gaji) pasti memburuk. Setelah pensiun, dia punya waktu. Dia tidak bekerja lagi, tapi ada pemasukan teratur. Dia Merdeka !!!

Masalahnya adalah ‘uang pensiun’ biasanya sangat kecil dibanding dengan kebutuhan hidup yang terus memuncak, terutama untuk menjaga kesehatan, kebugaran dan biaya sosial lainnya. Rata-rata untuk PNS di Indonesia maka pensiun itu hanya 80% gaji pokok. Itupun sebenarnya adalah tabungan dia sendiri selama bekerja!!!

Jadi, setelah pensiun seharusnya ada kelimpahan finansial. Ada excessive cashflow, sehingga biaya kesehatan, biaya kebugaran dan biaya sosial lainnya yang terus bertambah dengan meningkatnya usia dapat terpenuhi. Seperti yang terdapat di situs http://www.zazzle.com/, adalah keceriaan memasuki pensiun dengan grafiti mug-nya yang cukup jenaka:

Retired-not-TiredTension-vs-Pension Saya pensiun, bukannya capek… Atau degan yakin menyatakan: “Goodbye Tension, Hello Pension”…

Masalah lanjutannya, adakah sumber penghasilan selain tabungan pensiun atau pesangon (yang harus dihemat-hemat) agar semasa pensiun dapat berkelimpahan finansial? Menurut hemat saya dan sedikit-sedikit telah kami rasakan sekeluarga sekarang ini, jawabannya ADA. Usaha apa?

Tak lain dan tak bukan ya berbisnis network marketing sistem binary milik PT Melia Nature Indonesia. Struktur jaringan adalah yang paling sederhana, yaitu satu distributor hanya memiliki 2 frontlines. Ini menyebabkan limpahan jaringan dari para upline menjadi syarat mutlak jika si upline ingin jaringannya berkembang. Dengan kata lain, upline baru dapat penghasilan besar jika dan hanya jika dia membuat downline punya bonus.

PT MNI memberlakukan bonus harian TANPA SYARAT belanja. Syaratnya hanya omset jaringan dan keseimbangan omset antara jaringan kaki kanan dan jaringan kaki kiri, minimal ada tambahan masing-masing 2 unit. Syarat paling mudah dan sangat logis ini memungkinkan seorang member memiliki PENGHASILAN PASIF (passive income) dalam waktu singkat, seperti pada judul posting, HANYA 5 MINGGU MASA KERJA. Hebat, bukan? Di jaringan MLM lain, passive income biasanya dijanjikan untuk member senior yang sudah mencapai PERINGKAT PUNCAK, setelah bekerja mati-matian perlu waktu dan dana besar, di jaringan PT MNI saya janjikan hanya dalam waktu LIMA MINGGU, itu pun yang 4 minggu relatif NGANGGUR. Lagipula, passive income PT MNI ini tidak seperti pensiun yang dipatok pada nilai tertentu dan dibayarkan sebulan sekali. “Pensiunan” model PT MNI memiliki nilai yang semakin besar dan dibayarkan SETIAP HARI. Anda tidak percaya? Mari kita lihat tabel berikut.

bukan sekedar hitungan, karena mudah diwujudkan
bukan sekedar hitungan, karena mudah diwujudkan

Kita lihat tabel di atas. Asumsinya:
1.  membership berlaku selamanya (modal sekali selamanya);
2. 1 periode = 1 minggu;
3. pertambahan unit dihitung per periode;
4. setiap tambahan 2 unit kanan-kiri dapat bonus Rp 170,000;
5. bonus per periode  maksimal 10 pasang (Rp 850,000); 

Padahal, Saudaraku, pertambahan unit jaringan dapat dari hasil merekrut (menyeponsori) member baru, dapat karena limpahan unit dari para upline, dan lebih banyak karena aktivitas para downline. Sehingga dengan aktivitas ber-MLM paling minim untuk sistem Binary, seorang member dapat memiliki passive income.

Ok, sekarang mari kita buat aturan aktivitas MLM minimalis untuk jaringan Binary, yaitu SETELAH BERGABUNG DENGAN 1 UNIT (Rp 580,000) MEREKRUT 2 MEMBER BARU DALAM 1 MINGGU, LALU BERHENTI MEREKRUT. Frontline Anda juga demikian, setelah bergabung merekrut 2 member baru dalam 1 minggu, lalu berhenti merekrut.
Dengan begitu, maka terwujudlah TABEL di atas. Dan perlu diingat, hitungan periodenya adalah 1 minggu. Padahal ketika kedalaman levelnya sudah diatas 5 tingkat (dengan 32 titik di bawah kita), maka pertambahan dapat dipastikan  terjadi setiap hari. Jadi kemungkinan setelah jaringan mantap lebih dari 5 level, aliran bonus Rp 850,000 akan terjadi SETIAP HARI.

 Nah Saudara sekalian, tunggu apa lagi. Segera kirimkan data Anda ke mnidramaga@yahoo.com sebagai berikut:
1. Nama di rekening Bank Anda
2. Nama dan Kantor Cabang /Unit Bank Anda (untuk selain BCA dan BNI)
3. Nomor rekening Anda
4. Nomor KTP
5. Alamat Pos (sampai dengan Kode Pos)
6. Nomor HP
7. Nama dan hubungan keluarga Ahli Waris Anda
8. Nama dan Tanggal Lahir Ibu Kandung Anda
9. Transfer dana Rp 580,000 + Ongkos Kirim, ke salah satu
      rekening kami:
      1. BCA 6820 2425 54
      2. BNI 0003 3960 33
      3. BRI 0595 0100 4267 500
      4. MANDIRI 1330 0049 5727       
      5. BSM 01417 0310 02
Formulir pendaftaran dan info ongkos kirim dapat Anda unduh di www.propbiyang.net/daftar.html

Mari Saudaraku, segera bergabung bersama kami, makin cepat makin baik…:-) Bagi yang sudah pensiun silakan segera bergabung, bagi yang masih aktif bekerja, ini kesempatan emas Anda mengajak kolega menjadi mitra bisnis dan hidup sehat sejahtera. Bagi Anda generasi muda… sangat bagus hasilnya…. Masa muda berkelimpahan akan sangat beda dengan masa muda yang berpas-pasan…

Salam Sukses dari Bogor;

Tentang KD Pagelaran

Ki Denggleng Pagelaran adalah nama cyber Winarso D Widodo, pengelola warung virtual http://www.kdpbiz.com/ seorang pelaku network marketing. Pekerjaan utama: Dosen "Tanaman Buah" pada Departemen Agronomi dan Hortikultura, Fakultas Pertanian Institut Pertanian Bogor. Profesi akademik: Hortikulturis, Pomologis dan Vitikulturis.
Pos ini dipublikasikan di sehat sejahtera. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s