Tembus 1 Juta… !!!

Pengunjung sekalian yang berbahagia,

Dalam posting saya berjudul The Real Passive Income saya berikan tabel pertambahan unit dan bonus jaringan member yang dapat menciptakan pasive income nyata Rp 850,000 per minggu. seperti tabel berikut.bukan sekedar hitungan, karena mudah diwujudkan

Ya, jika Anda bergabung dengan 1 unit usaha (modal sekali selamanya, Rp 580,000) kemudian berhasil merekrut 2 member dalam waktu seminggu dan para downline jaringan Anda juga berbuat yang sama, berhasil merekrut 2 member baru dalam waktu seminggu, saya memperkirakan pada minggu ke-5 Anda sudah memperoleh passive income Rp 850,000 per minggu. Hanya saja perkiraan saya itu merupakan nilai minimal, karena sifat dasar manusia yang tidak mudah puas. Dalam jaringan Anda pasti ada orang yang ingin memperoleh penghasilan lebih besar. Maka, dari itu periode perolehan bonus senilai Rp 850,000 itu akan lebih cepat, bukan lagi per minggu, melainkan bisa jadi per 3 hari, per 2 hari bahkan per hari. Nilainya pun saya yakin akan lebih besar dari Rp 850,000, karena dengan perolehan bonus itu pasti Anda ingin memperbesar omset pribadi dengan menambah lot (unit usaha). Anda dapat membeli paket-paket lagi dengan sebagian bonus Anda. Seperti yang saya lakukan, dalam 2 tahun bergabung saya berhasil menambah unit (membeli paket produk) hingga 36 titik semuanya full dari bonus harian saya.

Hasil penambahan bonus itu sekarang mulai terasakan. Hari kemarin (22 Juni 2009) bonus harian saya menembus nilai Rp 1,000,000 tepatnya Rp 1,151,000 cash dan produk untuk saya ambil bulan depan senilai Rp 204,000 (hampir 3 botol propolis), seperti yang terbaca pada tabel berikut.

tembus 1 juta

tembus 1 juta

Tampak jelas pada bulan Juni yang belum habis ini, bonus harian saya sudah terkumpul cash Rp 5,977,000 dan produk (untuk diambil bulan depan) senilai Rp 1,923,000 (sama dengan 3 paket + 4 botol propolis). Jelas bukan, saya sudah tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk belanja produk. Yang lebih penting lagi, Saudara, bonus harian itu benar-benar passive income, karena key incentive tanggal 22 Juni 2009 saya “KOSONG”. Hal ini juga berarti ada downline saya di kaki kiri dan kaki kanan masing-masing jalan dan menciptakan tambahan unit total 2 kali 8 pasang pada hari itu.

Mari Saudara, saya tawarkan lagi kesempatan bisnis ringan yang luar biasa ini. Risikonya hanya tiga macam, yaitu Anda menjadi sehat, memiliki penghasilan tambahan yang lumayan dan menjadi banyak teman. Segera unduh dan isi formulir pendaftaran di http://www.propbiyang.net/files/aplikasi.xls, kemudian kirimkan sebagai attached file ke mnidramaga@yahoo.mail, lalu nikmati khasiat produk dan hasil aktivitas minimalis Anda.

Salam Sukses dari Bogor,


mnidramaga@yahoo.com

Tentang KD Pagelaran

Ki Denggleng Pagelaran adalah nama cyber Winarso D Widodo, pengelola warung virtual http://www.kdpbiz.com/ seorang pelaku network marketing. Pekerjaan utama: Dosen "Tanaman Buah" pada Departemen Agronomi dan Hortikultura, Fakultas Pertanian Institut Pertanian Bogor. Profesi akademik: Hortikulturis, Pomologis dan Vitikulturis.
Pos ini dipublikasikan di kesaksian, Kesaksian Bonus, MLM-Distinct, motivasi, Network Marketing, passive income, sehat sejahtera dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

