Go Auto Pilot

BINARY
BINARY

Di Indonesia cukup banyak perusahaan MLM beroperasi dalam 20 tahunan terakhir. Berbagai sistem dan struktur jaringan dioperasionalkan. Sistem dan struktur ini ditambah dengan sistem pembayaran bonus, menjadi pembeda utama antara perusahaan satu dengan perusahaan lainnya.

PT MNI memiliki 3 kunci sukses sehingga sekarang sudah bergabung lebih dari 3 juta nama member. Kunci itu adalah kesederhanaan dan transparansi sistem bonus didukung oleh produk yang hanya 2 macam bekerja sinergis dalam menyembuhkan penyakit dan memelihara kesehatan konsumen. Struktur yang digunakan adalah struktur jaringan yang paling sederhana, yaitu BINARY, seperti halnya manusia yang hanya punya 2 kaki. Asal member (distributor) berhasil membina kaki kiri (A) dan kaki kanan (B) jaringannya, maka proses auto pilot (berkembang dengan sendirinya tanpa campur tangan upline) sudah berjalan. Hasil perkembangan jaringan yang auto pilot adalah passive income.

kunci_suksesJika di jaringan (perusahaan) lain, auto pilot adalah janji perolehan ketika seorang member mencapai rangking tertinggi, maka berbisnis MLM di PT MNI dapat mencapainya dalam waktu 5 minggu beraktivitas minimal! Inilah faktor penentunya:
A. SISTEM & STRUKTUR
1) Binary mengharuskan spill over
2)
Bonus sponsor (18,18% harga member) adalah bonus terkecil
3) Bonus leadership tidak terbatas level, maksimal Rp 850,000 sehari
4) Bonus Bulanan adalah konsekuensi bonus harian

B. PEMBAYARAN BONUS
1) Syarat bonus sponsor hanya omset, sebesar Rp 100,000 per paket
2) Syarat bonus leadership: omset jaringan dan keseimbangan kelipatan 2
3) Tidak ada belanja ulang minimal sebagai syarat cairnya bonus
4) Belanja ulang 30% dari bonus harian, maksimal Rp 750,000 perbulan 

C. PRODUK
1) Hanya 2 macam sehingga mudah diperkenalkan
2) Harga sama, sehingga dapat adil dalam memilih
3) Harga termurah sesuai dengan kualitas
4) Berfungsi nyata dalam penyembuhan menyeluruh (Holistic Healing)

Itulah kunci sukses PT MNI. Meskipun belum jelas benar, kelihatannya perkembangan jaringan saya sudah menapak kearah sana. Dalam proses auto pilot. Berikut adalah perkembangan bonus harian saya dari Januari hingga 21 Juni 2009.

Bonus BulananWDW

Sejak Januari hingga 21 Juni 2009, saya memperoleh 82 kali bonus harian dengan bonus total berupa transfer cash ke rekening saya sebesar Rp 25,501,000. Nilai bonus yang lumayan bagi seorang PNS. Bonus dalam bentuk produk (saya ambil Melia Propolis seharga Rp 75,000 perbotol) senilai Rp 9,000,000  (120 botol = 17 paket). Bonus produk ini menjadi salah satu alat saya untuk mempercepat perkembangan jaringan menjadi auto-pilot, karena promosi, pembagian produk contoh atau peminjaman sementara para member yang akan bergabung tetapi belum punya dana dapat saya lakukan perbulan dengan rata-rata 3 paket.

Dari total bonus itu, bonus sponsor saya hanya Rp 6,700,000, yang artinya saya hanya menciptakan omset pribadi 67 paket. Maksudnya omset pribadi ada dua macam, yaitu jika saya berhasil mengajak member baru (membeli poduk minimal 1 paket) atau member yang saya ajak melakukan pembelian ulang (menambah unit usaha). Selama tahun 2009 hingga Juni ini saya hanya mensponsori 24 orang dengan masing-masing 1 paket ketika bergabung. Jadi selama tahun 2009 ini pula ada beberapa frontline (baik yang tahun 2009 atau sebelumnya) saya yang melakukan tambah unit sehingga totalnya 43 unit. Inilah frontline yang bergabung tahun 2009.

frontline-2009
Rencana saya untuk perkembangan jaringan, maka frontline-2 itu akan saya jadikan sebagai leader di wilayah domisili masing-masing. Jadi nanti seandainya Anda tertarik bergabung, baik dengan alasan ingin mencoba produk maupun juga ingin menjalankan bisnis sederhana ini, dapat mengontak para frontline saya yang dekat dengan domisili Anda sebagai sponsor. Daftar calon sponsor Anda sedang saya persiapkan untuk diupload ke website warung, www.propbiyang.net.

Nah, sekarang untuk memperjelas arah proses auto pilot itu berikut saya sampaikan analisis bonus saya ber 21 Juni 2009, sebagai berikut.
BLWDW-090620
Pengunjung sekalian,
Dapat Anda lihat bukan, pada bulan Juni yang berjalan 21 hari ini saya memperoleh 13 kali bonus harian dengan nilai total yang ditransfer ke rekening Rp 4,826,000, dalam bentuk produk Rp 1,719,000 (hampir 23 botol propolis). Banyaknya frekuensi dan besarnya perolehan bonus ini yang terus menyemangati jaringan PT MNI untuk terus berkembang. 

Anda lihat, dari 13 kali bonus harian itu hanya 5 kali kolom “Key Incentive” (Bonus Sponsor) yang berisi nilai uang. Selebihnya (sebanyak 8 field) kosong (tanda “-“). Artinya saya hanya menghasilkan omset pribadi senilai bonus sponsor yang saya terima sebesar Rp 1,000,000 (10 paket) saja. Selebihnya sudah merupakan aktivitas jaringan saya, baik karena saya memperoleh limpahan unit (spill over) dari upline, atau para frontline dan downline saya yang menciptakan omset.

Dengan demikian beraktivitas bisnis network marketing di PT MNI ini jauh lebih besar untungnya dan cepat sustain dibanding melakukan usaha penjualan langsung konvensional.  Betapa tidak dengan modal awal saya dulu yang hanya Rp 1,130,000 (bergabung pertama dengan 1 paket Melia Propolis dan 1 paket Melia Biyang), sekarang sudah menghasilkan bonus rata-rata harian Rp 160,00o an tanpa saya harus mengeluarkan uang sama sekali. Bahkan jumlah unit bisnis saya sekarang sudah menjadi 36 unit. Artinya dari Januari 2007 hingga Juni 2009 saya berhasil memanfaatkan sebagian bonus saya untuk memperbesar bisnis sebanyak 32 unit (Rp 19,800,000).

Bandingkan dengan MLM yang sekarang sedang Anda jalani… beda sekali bukan? Maka dari itu, sekali lagi Saudaraku, mari segera bergabung bersama kami di PT MNI via Warung Biyang Propolis. Layanan kami dapat diandalkan….

Salam Sukses dari Bogor:

 hasil bisnis pertama: Xenia-Li, Sporty (09-2008)

Tentang KD Pagelaran

Ki Denggleng Pagelaran adalah nama cyber Winarso D Widodo, pengelola warung virtual http://www.kdpbiz.com/ seorang pelaku network marketing. Pekerjaan utama: Dosen "Tanaman Buah" pada Departemen Agronomi dan Hortikultura, Fakultas Pertanian Institut Pertanian Bogor. Profesi akademik: Hortikulturis, Pomologis dan Vitikulturis.
Pos ini dipublikasikan di binary, biyang spray, blog bonus, kesaksian, MLM-Distinct, motivasi, Network Marketing, omset, passive income, propolis, sehat sejahtera, stop press, Suplemen, undangan dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

