Hampir 200 juta

BINARY Pengunjung Propbiyang’s Weblog yang berbahagia,

Pernah saya postingkan tentang strategi bisnis di Network Marketing PT MNI agar memperoleh bonus minimal Rp 850,000 per minggu sebagai passive income yang nyata, hanya bekerja minimalis dalam 1 minggu merekrut 2 member dan 4 minggu berikutnya membuat 2 member itu berbuat yang sama (duplikasi 1 – 1). Hal ini bukanlah suatu kemustahilan dalam bisnis PT MNI. Semua nyata. Semua hitungan di marketing plan bisa kita pindah kenyataannya di rekening bank kita, bahkan praktiknya melebihi dari hitungan itu.

Mengapa bisa demikian? Karena PT MNI memiliki 2 faktor unggulan dalam sistem pemasaran dengan jaringan (Network Marketinf). Pertama, sistem yang sangat sederhana, transparan, adil dan sangat berpihak kepada member dengan prinsip: “Ada Omset Ada Bonus”. Bonus dibayar cash bukan poin dan diperhitungkan secara harian. PT MNI tidak memberlakukan Tutup Poin atau belanja ulang minimal untuk mencairkan bonus, karena bonus diperhitungkan dan dibayarkan harian. Yang ada adalah belanja ulang otomatis jika member memperoleh bonus harian. Belanjanya pun yang dikenakan adalah nilai maksimal, bukan minimal.

Kedua adalah kekuatan produknya yang hanya dua macam. Mudah dipahami oleh seluruh member, bahkan member yang kurang beruntung pendidikannya pun dengan cepat memahami bahwa Melia Propolis itu antibiotik, antioksidan, anti-tumor, anti-ulcer dan bahan mujarab untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Mereka cepat memahami bahwa Melia Biyang itu menghambat penuaan atau obat awet muda. Distributor PT MNI tidak perlu bawa-bawa katalog dan menghapal-hapal formula penyembuhan dengan banyak produk. Kedua produk bekerja sinergis dalam membangun proses penyembuhan diri secara menyeluruh dengan strategi seperti gambar berikut.

whole-healing

Ya, dua produk PT MNI telah membuat kehidupan para membernya semakin sehat dan berkualitas. Impak bonus sudah banyak diceritakan di pertemuan-pertemuan dan pelatihan-pelatihan PT MNI. Bukti otentik tentang laku kerasnya produk sehingga membawa dampak pada perolehan bonus para member ada pada omset warung biyang propolis, sebagai berikut.

trsksi-090617

Kita lihat per 17 Juni, omset warung sudah mencapai 351 paket (Rp 193 juta) dengan keuntungan stokis sudah mencapai Rp 3 juta lebih. Hitungan kasar dengan 25% omset dibayarkan sebagai bonus member, maka sampai 17 Juni kemarin, PT MNI sudah membayarkan bonus sebanyak hampir Rp 50 juta melalui warung biyang propolis. Sulit memang dicarikan pembandingnyam, bisnis MLM yang membagi bonus dari satu stokis saja sudah mencapai Rp 50% hanya dalam 17 hari. Padahal menurut penuturan terakhir member PT MNI sudah mencapai 3 juta orang. Jika 30% saja memperoleh bonus, berapa milyar rupiah bonus PT MNI dibayarkan setiap hari?

Saya pun dah kena limpahan bonus itu, demikian.

BLWDW-0915

Ok, saudaraku semuanya, data dan transfer dana Anda sangat kami harapkan. Mari segera bergerak menuju puncak kesuksesan. Unduh file formulir pendaftaran di http://www.propbiyang.net/files/aplikasi.xls .

Salam Sukses dari Bogor

kunci_sukses

Tentang KD Pagelaran

Ki Denggleng Pagelaran adalah nama cyber Winarso D Widodo, pengelola warung virtual http://www.kdpbiz.com/ seorang pelaku network marketing. Pekerjaan utama: Dosen "Tanaman Buah" pada Departemen Agronomi dan Hortikultura, Fakultas Pertanian Institut Pertanian Bogor. Profesi akademik: Hortikulturis, Pomologis dan Vitikulturis.
Pos ini dipublikasikan di biyang spray, blog bonus, kesaksian, Kesaksian Bonus, MLM-Distinct, motivasi, Network Marketing, sehat sejahtera, Suplemen dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s