hampir 175 juta per bulan…!!!

Slide1PENGUNJUNG Weblog yang bahagia,
Pada posting kali ini saya akan berbagi kebahagiaan atas capaian omset warung biyang propolis dramaga. Tahun lalu sejak awal beroperasi  (Maret 2008) sampai dengan Februari 2007, warung kami mencapai omset sebesar Rp 1,112,650,000 dengan komisi (market-fee) sebesar Rp 30,035,481. Jika diperhitungkan dengan modal awal sebesar Rp 55,000,000 maka B/C rasio warung adalah 0,5461. Artinya keuntungan kotor warung 54,61 modal, seperti tabel berikut.

trsksi-2008

Jika dipertimbangan jenis usaha yang hanya sekelas warung, komisi itu sudah sangat menguntungkan. Tetapi yang lebih kami utamakan adalah kesejahteraan bagi member network marketing PT MNI yang telah bertransaksi via warung kami. Tahun lalu terjual 2,023 paket @ Rp 550,000. Secara rata-rata telah saya hitung, sekitar 25% menjadi bonus bagi para member, berarti lebih dari Rp 250,000,000 telah dibayarkan oleh PT MNI kepada para member yang bertransaksi di warung kami.

Omset tahun berjalan (Maret 2009 hingga Februari 2010 nanti, kelihatannya akan banyak kenaikan, karena dalam waktu 3.5 bulan saja (per 13 Juni 2009) omset warung kami sudah mencapai Rp 685,900,000 (1,198 paket). Secara rata-rata omset warung kami sudah mencapai hampir Rp 175 juta per bulan.

trsksi-2009
Pertanyaannya tentulah mengapa bisa demikian? Inilah kehebatan dan kedahsyatan PT MNI. Sehingga kata “Dahsyat” menjadi yel-yel ketika PT MNI mengadakan pertemuan, sebagai jawaban para peserta atas sapaan “Apa kabar?” dari para pembicara. Dahsyat bonusnya, karena paling besar dibanding perusahaan sejenis yang lain dan paling cepat dibayarkan (dihitung dan dibayarkan harian). Produknya juga dahsyat kasiatnya. Jika tidak berkasiat, tentunya produk PT MNI tidak laku. Jika tidak laku, maka  tidak mungkin warung kecil kami mampu punya omset Rp 1.1 M pada tahun lalu dan Rp 175 juta sebulan pada tahun berjalan ini.

Berikut adalah bukti kedahsyatan produk PT MNI yang hanya dua macam yang datang dari ‘jaringan yang bertransaksi di Stokis Sidoarjo’:

1. KOMPLIKASI02-komplikasi
H. ACHMAD MADANI 66th. (031) 7247 1661: “Saya pengidap diabetes, ginjal, paru-paru, jantung koroner, kolesterol, asam-urat dan darah tinggi. Hal itu sangat mempengaruhi hubungan suami-isteri (isteri 34 thn). Bulan Maret 2007, saya mulai mengonsumsi Melia Biyang Spray. Setelah mengonsumsi 2 paket mulai terasa kasiatnya, terutama kehidupan seksualitas kami. Saya juga melengkapinya dengan mengonsumsi Melia Propolis secara teratur. Enam bulan kemudian, saya merasa lebih muda, badan tetap segar dan pada saat cek kesehatan, semua dinyatakan normal. Saya tidak lagi mengonsumsi obat-obatan, vitamin atau suplemen  lain. Cukup Melia Propolis dan Melia Biyang saja untuk menjaga kesehatan.”

2. LUKA DALAM.
04-lukadalamELOK WAHYU PURNAMAWATI (031) 7704 2867: “Pada tanggal 2 Mei 2005 saya mengalami kecelakaan lalu-lintas yang cukup parah dengan kondisi retak tiga di bagian tengkorak, patah pada tulang rawan telinga, tulang dada dan jari kaki. Setelah beberapa hari di ICU saya benar-benar kesakitan yang luar biasa. Suatu ketika seorang teman menengok saya. Karena kasihan melihat kondisi saya yang kesakitan dan tidak bisa tidur, maka dicobakan Melia Biyang Spray 3 kali semport di bawah lidah. Tidak berapa lama saya tertidur. Pada saat suami datang, dia heran karena melihat saya bisa tidur. Akhirnya saya dibelikan Melia Biyang Spray. Beberapa waktu kemudian saya dibolehkan pulang, tetapi lalu muncul masalah pendengaran, karena tulang rawan yang retak dan oleh teman saya tadi diberikan Melia Propolis. Selain diminum, dioleskan pula Melia Propolis ke telinga saya. Singkat cerita keluar darah beku dari telinga saya sebesar 1 cm. Setelah 2 bulan secara teratur mengonsumsi Melia Biyang dan Melia Propolis saya mengalami kesembuhan total.”

3. KANKER OTAK
05-kankerotakHIKMATUL HILMIYAH (031)71090365: “Awalnya saya bergabung di Melia Nature ini, karena Om saya yang mengidap kanker otak tingkat lanjut. Dokter yang menangani sudah menyatakan bahwa usia Om saya tinggal 3 bulan saja. Akhirnya saya mencoba menawarkan Melia Propolis, setelah mengonsumsi selama 2 minggu secara teratur, terjadi pendarahan dari hidung, telinga dan mulut yang lumayan banyak. Kami sekeluarga awalnya takut juga, tetapi ternyata setelah dicek ke dokter, dokternya terheran-heran, karena kanker di otak Om saya sudah tidak ada…”

Nah, saudara sekalian. Bergabung di PT Melia Nature Indonesia, sungguh tidak ada ruginya. Anda memperoleh produk suplemen kesehatan dengan kasiat yang demikian dahsyat, rupanya jauh lebih tinggi nilainya dibandingkan dengan harga yang Anda bayar. Apalagi jika Anda berminat menjalankan bisnis jaringannya, bonus berkali-kali dengan modal hanya sekali akan Anda nikmati bersama keluarga, kolega dan tetangga di sekitar Anda. Hanya ada dua risiko dan satu ancaman bagi member PT MNI, yaitu risiko menjadi SEHAT dan SEJAHTERA dan terancam menjadi KAYA…:-)

Mari silakan bagi yang berminat, silakan kirim e-mail ke mnidramaga@yahoo.com atau mnidramaga@gmail.com. Jika sekedar informasi pemesanan formulir pendaftaran, silakan kirimkan alamat e-mail Anda via SMS ke 0819-31101719 atau 0815-11504535. Bergabungnya Anda sangat kami tunggu. Mari bersama menuju puncak kesuksesan mencapai hidup yang lebih berkualitas.

Salam $uk$e$ dari Bogor,


   Winarso &  Nuraeni

Tentang soeloyo

Dosen Institut Pertanian Bogor, ngenani "Woh-wohan" (Pomology. Samben dari tukang dodolan suplemen kesehatan weton PT Melia Nature Indonesia
Pos ini dipublikasikan di blog bonus, kesaksian, Kesaksian Bonus, MLM-Distinct, motivasi, Network Marketing, propolis dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

