Baru 7 dan 9 kali

Slide2 PENGUNJUNG sekalian yang berbahagia.

Hari kemarin, Jumat 12 Juni 2009 pagi hari saya upload file program basic untuk Real Passive Income  dari PT MNI di www.propbiyang.net/pensiun.html. Pada program sederhana dan enteng itu saya kemukakan bagaimana caranya memperoleh “uang pensiun” mingguan sebersar Rp 850,000 plus Melia Propolis 10 botol sebulan. Tahap pekerjaannya sungguh sangat minimalis jika dibandingkan aktivitas pelaku bisnis MLM di perusahaan lain. Struktur jaringan dan sistem pembayaran bonus PT MNI sangat memungkinkan hal itu.

BINARY

BINARY

Saya ulangi kembali, dengan struktur dasar jaringan seperti gambar di samping, maka untuk memperoleh passive income yang nyata dalam jangka waktu sebulan lebih seminggu sungguh sangat masuk akal. Perhatikan bahwa Anda hanya boleh memiliki 2 downline langsung yang sering disebut dengan frontline. Dua frontline itu dapat berasal dari hasil sponsoring Anda sendiri atau limpahan member dari para upline. Seandainya Anda sudah punya frontline A dan B lalu melakukan sponsoring dan memperoleh lagi member baru, maka mau tak mau harus diletakkan sebagai kaki  A atau B (terserah Anda memilih yang mana).  Struktur dan sistem jaringan seperti ini, jika yang dijadikan syarat perolehan bonus adalah ‘omset’ riil, bukan pengumpulan ‘poin’ sangat memungkinkan pencapaian passive incom nyata itu.

Contohnya adalah yang dalam dua hari ini saya alami. Kebetulan saya adalah frontline dari isteri saya, pemilik warung. Hari Kamis dan Jumat secara berturutan, upline saya menyeponsori 2 member. Maka dapat lah saya memperoleh limpahan omset 4 paket dalam dua hari. Kebetulan ke empatnya diletakkan di kaki jaringan saya yang masih kosong (tabungan paket 0), dan di sebelah kaki kosong itu tabungan saya mencapai 33 paket. Maka setiap hari keluar pasangan-pasangan omset. Secara kebetulan pula jaringan atas nama saya sudah berjumlah 36 unit, maka diurutkan ke atas saya memperoleh 2 pasang (4 kiri, 4 kanan) pada hari Kamis dan 3 pasang  (6 kiri dan 6 kanan), padahal tambahan paket hanya 4 paket. Lho kok bisa? Terus terang saya sendiri sudah tidak bisa lagi mengikuti perkembangan jaringan saya yang berkembang secara MITOSIS tanpa batas. Tabel berikut adalah perolehan bonus saya selama bulan Juni per tanggal 12 dan tabel di bawahnya adalah perolehan upline saya yang tak lain adalah isteri saya.

BLWDW-0912 
BLENI-0912

Lumayan bukan, tanpa melakukan kegiatan MLM, saya memperoleh Rp 2 juta lebih dalam waktu 12 hari sedang isteri saya memperoleh Rp 3 jutaan. Perolehan ini jauh melebihi tawaran program basic kemarin. Itu pun tercapai dalam waktu kurang dari 2 minggu. Mengapa bisa begitu? Karena saya manfaatkan sebagian bonus harian saya untuk tambah unit usaha, sehingga dalam waktu 2 tahun 5 bulan sejak bergabung saya sudah memiliki 36 unit usaha yang masing-masing jika berkembang (baik karena downline saya yang aktif, atau upline saya yang aktif, apalagi jika saya sendiri aktif mempromosikan jaringan PT MNI) memiliki potensi penghasilan maksimal Rp 850,000 per hari plus 10 botol propolis sebulan.

Dengan modal berapakah saya dulu pada awal bergabung? Saya bergabung langsung dengan 4 unit senilai Rp 2,230,000 pada Januari – Februari 2007. Saya bergabung 2 unit pada 15 Januari 2007,  lalu tambah 1 lot pada 18 Januari 2007 dan akhirnya tambah satu lot lagi pada 12 Februari 2007, seperti yang terlihat pada gambar berikut.

modal-wdw

Nah enak dan mudah bukan? Dengan keyakinan penuh bulan-bulan depan semakin banyak aliran bonus saya terima setiap harinya. Sekali lagi saya nyatakan, bahwa program basic passive income yang sayatawarkan kepada Anda sekalian adalah perolehan MINIMAL, jika jaringan Anda berkembang. Tidak ada yang dirugikan dalam network marketing PT MNI ini. Semua untung.

Mari saudara sekalian, lekar bergabung bersama kami. Unduh formulir pendaftaran distributor yang kami sediakan di www.propbiyang.net/files/aplikasi.xls atau Anda berkenan mengunduh versi PDF ini, menyetak lalu mengisinya dan kirim scanned-file nya ke mnidramaga@gmail.com, sangat memudahkan. Formulir dapat pula Anda kirimkan berserta bukti transfer via POS KILAT KHUSUS ke alamat warung.

Unduh formulir aplikasi [PDF 31.51 KB]

Salam sukses dari Bogor, bergabungnya Anda sangat kami tunggu untuk segera meraih sukses mencapai hidup berkualitas.

Tentang propbiyang

pekerjaan utama dosen ipb-bhmn, sambilan sebagai tukang kebun buah naga di bogor, network marketer pt melia nature indonesia, admin warung biyang propolis
Pos ini dipublikasikan di biyang spray, blog bonus, Kesaksian Bonus, MLM-Distinct, Network Marketing, propolis dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s