Stop Press: Shampoo & Facial Treatment

cuci-rambut
Pak Rahidin yang semula BOTAK
Pak Rahidin yang semula BOTAK

 Pengunjung yang berbahagia,
Foto di samping ini adalah Pak Rahidin, mantan tukang rokok yang berdagang di pertigaan jalan masuk ke Taman Yasmin dari Semplak. Sekarang penghasilan beliau tidak kurang Rp 500,000 sehari. Pak rahidin ini selalu jika melihat saya pegang kamera, langsung saja beliau menyodorkan kepalanya untuk difoto. Apa pasal?

Sebelum bergabung di PT MNI, kepala Pak Rahidin ini botak “kinclong” seperti pantat monyet, katanya. Namun setelah rajin mencampur hair tonic (Neril) dengan setetes propolis, kemudian keraman dengan samphoo yang ditetesi propolis, botaknya semakin hilang. Selain itu, janggut dan kumisnya ikut tumbuh lebat.

Dengan pengalaman Pak Rahidin ini, saya jadi terinspirasi untuk mencoba setiap kali keramas, menetesi shampoo yang ditelapak tangan dengan 2 atau 3 tetes propolis, baru diratakan ke kepala sambil dibusakan dan kepala dipiji-pijit. Menakjubkan, shampoo “clear” (bukan bermaksud iklan shampoo lho) yang biasanya tidak ada rasa apa-apa, dengan dicampuri propolis, kulit kepala seperti kena ‘minyak pepermint’.  Keenakan, akhirnya saya biarkan agak lama, baru dibilas. Hasil sudah cukup terasa. Sekarang rambut saya yang terkenal tipis (tapi tidak botak), mulai menjadi kaku dan tidak mudah rusak sisiran saya, meski pakai helm. Silakan dicoba. Syukur-syukur nanti berkurang pula uban saya…

facial-treatmentNah, yang ini lain lagi. Menurut cerita salah seorang member PT MNI, Melia Propolis dan Melia Biyang dapat digunakan sebagai masker. Caranya, teteskan 3 tetes Propolis di telapak tangan lalu semprot dengan sekali semprot Melia Biyang. Ratakan dan usapkan ke seluruh muka hingga merata sebagai masker. Konon, khasiatnya dapat memperhalus dan mengencangkan kulit muka. Selain dengan Biyang, Propolis dapat juga dicampur dengan face lotion, lalu gunakan sebagai penyejuk muka malam hari.

Wah boleh dicoba nih. Siapatahu manjur, sehingga dengan dua macam produk PT MNI ini selain menjadi sehat, dapat pula memperoleh wajah yang semakin berseri dan kencang.  Apalagi jika dibarengi dengan meminumnya.

Nah, Saudara sekalian, bagi yang berminat memperoleh paket Propolis dan Biyang, tak usah sungkan-sungkan kirim e-mail pemesanan Anda ke mnidramaga@gmail.com atau SMS saya di 0815-11504535 atau 0819-31101719. Kami akan kirimkan formulir pendaftaran dan beberapa keterangan yang diperlukan untuk mendaftarkan diri ke PT MNI dan cara memperoleh produknya di agen-agen terdekat dengan tempat tinggal Anda. Tentunya akan kami kirimkan setelah Anda bergabung.

Salam sukses dari Bogor.

Tentang soeloyo

Dosen Institut Pertanian Bogor, ngenani "Woh-wohan" (Pomology. Samben dari tukang dodolan suplemen kesehatan weton PT Melia Nature Indonesia
Pos ini dipublikasikan di biyang spray, Herbal, propolis, stop press. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s