Bonus Akhir Bulan…

Pengunjung blog yang berbahagia,

Seperti yang sudah sering saya postingkan, bahwa bisnis MLM Binary PT MNI ini benar-benar beda dengan MLM-MLM yang lain di Indonesia. Perbedaan pertama adalah kepemilikan modal perusahaan yang dipegang oleh dua perusahaan besar internasional, yang keduanya adalah produsen dua produk yang dipasarkan. PT Melia Nature Indonesia secara legal dimiliki oleh ‘orang Indonesia’, namun sahamnya adalah dua perusahaan bertaraf internasional yang sekaligus merupakan supplier produk. Dengan demikian keberadaan PT MNI menjamin kenyamanan berbisnis seluruh distributor (member). Legal secara hukum dan aman dari krisis produk.

Perbedaan kedua dan paling penting adalah ditiadakannya tutup poin diganti dengan belanja otomatis. Member akan otomatis belanja ulang jika dan hanya jika memperoleh bonus harian. Jadi kebalikan dengan sistem konvensional yang belanja ulang untuk mencairkan bonus, di PT MNI dapat bonus dulu baru otomatis belanja ulang.

Perbedaan ketiga adalah konsekuensi dari ditiadakannya tutup poin, yaitu ditiadakannya peringkat ‘menajerial’ antara member senior dan yunior, antara member dengan jaringan besar dan jaringan kecil. Mereka sama-sama kedudukannya di mata perusahaan sebagai distributor. Mengapa dapat begitu? Karena yang dijadikan ukuran besar kecilnya jaringan adalah omset, bukan jumlah orang yang bergabung. Setiap transaksi diperhitungkan sekali jadi, sehingga semakin banyak transaksi terjadi di suatu jaringan, jaringan akan bertambah besar.

Peniadaan peringkat ini memungkinkan hitungan bonus yang sangat besar dan cepat dibayarkan. Dengan demikian PT MNI telah memenuhi benar substansi surat ijin yang dipegangnya, yaitu Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dari departemen Perdagangan RI (SIUPL No. 62/PDN-2/SIUPL/PP/10?2006), yang berpedoman ada uang ada barang dan ada untung. Hal ini juga memungkinkan transparansi hitungan bonus. Hari ini akhir bulan yang jatuh pada hari Minggu, tetapi kemarin hari Sabtu masih ada aliran bonus. Contohnya adalah perolehan bonus Ir. Nuraeni (pemilik stokis PT MNI Dramaga) dan saya sendiri sebagai berikut.

bonus_eni
Bonus leadership dan sponsor bulan Mei 2009 a.n. NURAENI IR.

 bonus_wdw
Bonus saya selama bulan Mei 2005

Jelas bahwa bonus isteri saya lebih besar dibanding bonus yang saya peroleh. Tetapi jika diperhitungkan total dengan belanja ulang otomatis (atutomaintaint), ternyata hampir sama. Dengan demikian upline di PT MNI tidak harus lebih besar penghasilannya dibanding para downline, karena sistemnya yang binary.

 auto_eni

auto_wdw 

Jaringan IR Nuraeni level 3. Saya adalah downline di kaki kiri nomor 4.

upline

Nah mari-mari yang berminat, silakan kirim e-mail ke mnidramaga@gmail.com atau mnidramaga@yahoo.com untuk penjelasan lebih lanjut. Anda yang sudah menjadi member tetapi jauh dari stokis, silakan kami melayani tambah data (tambah lot) untuk para member.

Salam sukses dari Bogor,

Tentang W D Widodo

Winarso D Widodo, admin e-warung http://wfbc.netfirms.com/ yang merupakan stokis PT Melia Nature Indonesia untuk wilayah Darmaga - Bogor dan sekitarnya. PT MNI merupakan perusahaan MLM untuk 2 produk kesehatan: 1) Melia Propolis dan 2) Melia Biyang, sarana menuju hidup Sehat dan Sejahtera Bersama.
Pos ini dipublikasikan di sehat sejahtera. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s