Testimoni – Melia Propolis & Melia Biyang

Pengunjung Propbiyang’s Weblog yang berbahagia,
Entah dari sekian ratus ribu atau juta orang member PT MNI, ada seorang member yang setelah jaringannya mantap dan tinggal menikmati bonus yang berjalan secara auto-pilot, memroduksi berbagai alat bantu promosi. Salah satu diantaranya adalah LEAFLET. Leafletnya pun khusus menjelaskan khasiat Melia Propolis dan Melia Biyang Spray, bukan kepada bisnis jaringannya.

Yang menarik dari leaflet itu adalah bagian akhirnya yang memuat berbagai cerita kesaksian sembuh dari berbagai penyakit degeneratif berat, seperti diabetes, stroke, bahkan kista. Demikianlah cerita mereka dalam kesaksian-kesaksian itu:

1. DIABETES MELLITUS & ASAM URAT
ST SETIAWATI - DMR. ST. SETIAWATI (Ibu rumah tangga): ” Pada awalnya saya tidak percaya, tapi setelah saya mengonsumsi Melia Propolis dan Melia Biyang (HGH stimulant – pen) hasilnya sangat luar biasa. Penyakit diabetes dan asam urat berangsur-angsur membaik. Sebelumnya saya mudah lelah, sekarang badan terasa segar, nyaman dan bergairah lagi. Terimakasih Melia Nature Indonesia…

2. DEMAM TINGGI
UJANG-DemamTinggiUJANG (Wiraswasta): “Sepulang kerja tiba-tiba badan saya panas tinggi dan demam (40 derajat C). Macam-macam obat penurun panas sudah saya minum tetapi tidak mempan, kata orang tua saya kesambet. Untung ada Pak Yadi datang langsung nyuruh saya minum Melia Propolis. Setelah meminumnya, suhu badan belum turun juga, malah tambah puyeng kepala. Tetapi Pak Yadi malah menyuruh saya minum lagi. Setelah itu saya langsung tertidur nyenyak (maaf, disangka sudah mati). Luar biasanya ketika bangun panas sudah turun dan badan menjadi terasa segar. Terimakasih Melia Propolis..”

3. PROSTAT, STROKE (akibat kepala terbentur)
AHMAD SUMARYANA - Prostat - Gegar OtakAHMAD SUMARYANA (Wiraswasta): “Kecelakaan kendaraan telah menyebabkan kepala terbentur keras hingga saya mengalami gegar otak dengan gejala seperti stroke. Berbagai cara pengobatan telah saya tempuh tetapi hasilnya nihil. Sekitar Desember 2008, saya mencoba minum Melia Propolis yang ditawarkan oleh Bapak Syam. Setelah saya meminumnya hasilnya luar biasa. Gejala stroke saya berangsur-angsur sembuh dan setelah habis 2 botol (120 tetes) hasilnya benar-benar memuaskan. Bahkan TANPA SAYA SADARI, prostat saya juga membaik. Sampai sekarang saya teratur minum Melia Propolis.”

4. IRITASI MATA
Hj INSIYAH - Iritasi MataHj. INSIYAH SUYONO – Tangerang: “Saya mengenal Melia Propolis dari Bpk. Yadi. Saya menderita kekeruhan lensa mata dan pembengkakan akibat iritasi sehingga susah melihat. Sesudah mengonsumsi Melia Propolis dan meneteskan langsung ke mata selama 3 hari pembengkakan mengempis dan penglihatan menjadi terang, Alhamdulillaah. Terimakasih Melia Propolis.”

5. KISTA
ARHAMI ARSYAD - KISTAARHAMI ARSYAD (Karyawan Swasta) – Makassar: “Saya menderita Kista selama kurang lebih 7 tahun dan selama itu sudah mencoba berbagai macam obat – dokter yang cukup mahal. Jika tidak mengonsumsi obat, maka perut terasa mules seperti ditusuk-tusuk jarum. Kemudian saya mencoba mengonsumsi Melia Propolis, malam sebelum tidur 7 tetes, sekitar jam 2 saya terbangun karena mengalami pendarahan, keluar gumpalan seperti jelly sebesar hati ayam. Pagi harinya saya bergegas memeriksakan diri ke dokter yang mengatakan bahwa dalam rahim saya kini 90% darah dan masih banyak gumpalan kista yang akan keluar. Terimakasih Melia Propolis, sekarang saya punya harapan untuk memperoleh anak lagi…”

6. STROKE
MARSI - StrokeIBU MARSI – Dramaga, Bogor. Ibu Marsi mengonsumsi dengan teratur Melia Propolis 3 kali sehari 5 tetes, sesuai dengan petunjuk di brosur. Setelah mengonsumsi 4 hari (60 tetes – setengah botol), Ibu Marsi kembali dapat berjalan dan berbicara, suatu penyembuhan yang sangat menakjubkan. Ini adalah salah satu kesaksian reaksi cepat dari Melia Propolis untuk penyembuhan STROKE. Selain sembuh dari kelumpuhan dan kebisuan, Ibu Marsi mengalami peningkatan nafsu makan. Hasilnya Ibu Marsi semakin cerah dan segar. Yang mengherankan, setelah sembuh Ibu Marsi tidak lagi meminum propolis dengan teratur, tetapi cukup jika merasa tidak sehat (masuk angin atau batuk). Kondisi itu telah berlangsung 1 tahun lebih 3 bulan…

7. DIABETES, GINJAL, GANGGUAN PENGLIHATAN
DIABETABDUL MULKI, Praja Dalam Kebayoran Lama: “Orang tua saya berusia lebih kurang 70 tahun. Beliau menderita diabet akut sehingga merambah ke gagal ginjal dan gangguan penglihatan. Karena gagal ginjal, orang tua saya harus cuci darah seminggu dua kali. Awalnya kakak saya hanya dikasih 2 botol propolis oleh temannya (Pak Havizd) untuk diteteskan ke mata. Satu minggu kemudian ketika mau cuci darah, ibu saya sudah dapat melihat dengan jelas. Akhirnya kakak saya langsung memesan Melia Propolis dan Melia Biyang untuk Ibu. Alhamdulillah setelah mengonsumsi keduanya secara teratur selama 6 bulan, sekarang ibu saya sudah tidak cuci darah lagi. Fungsi ginjalnya sudah memaik. Yang luar biasa, kedua kaki ibu saya yang luka-luka akibat diabet akut, sekarang sudah sembuh. Terimakasih Melia.

Anda tertarik dan ingin mencobanya? Silakan kontak kami via e-mail ke mnidramaga@yahoo.com atau mnidramaga@gmail.com. Kami menawarkan bukti bukan sekedar janji. Bukti khasiat produk dan bukti besar dan cepatnya BONUS…:-)

Tentang W D Widodo

Winarso D Widodo, admin e-warung http://wfbc.netfirms.com/ yang merupakan stokis PT Melia Nature Indonesia untuk wilayah Darmaga - Bogor dan sekitarnya. PT MNI merupakan perusahaan MLM untuk 2 produk kesehatan: 1) Melia Propolis dan 2) Melia Biyang, sarana menuju hidup Sehat dan Sejahtera Bersama.
Pos ini dipublikasikan di biyang spray, Herbal, kesaksian, propolis, stop press. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s