5.95 juta sebulan + bonus hampir 3 x 86 juta sebulan! Mau?

Duplikasi 7 unit1_omsetPENGUNJUNG yang berbahagia, posting saya beberapa waktu yang lalu berjudul “ikan sepat ikan gabus” sebenarnya merupakan tawaran untuk Anda semua tentang suatu peluang bisnis ringan dengan hasil yang sangat luarbiasa besarnya. Jika diasumsikan satu periode rekruiting 8 member baru yang masing-masing bergabung dengan membeli 7 paket produk (sekali selamnya) tercapai dalam waktu satu bulan, maka janji passive income Rp 5,95 juta sebulan akan menjadi kenyataan hanya dalam waktu tunggu 1 bulan sejak bergabung. Maksudnya? Ya, hasil aktivitas Anda merekrut 8 orang selama sebulan itu akan langsung terbayarkan dengan bonus bulan itu Rp 5,950,000. Padahal modal Anda hanya Rp 30,000 (biaya bergabung) dan 7 x Rp 550,000, total = hanya Rp 3,880,000.

Nah, Saudara pengunjung sekalian, coba dicari model dan sistem bisnis yang bisa menyaingi bisnis MLM Binary PT MNI ini. Modal sekali selamanya berpotensi menghasilkan penghasilan aktif Rp 5,950,000 pada bulan berjalan dan dilanjutkan dengan real passive income sebesar Rp 5,950,000 juga. Mustahilkah ini? Ternyata tidak! Dalam setiap kali kesempatan pertemuan promosi bisnis PT MNI selalu saja ada kesaksian bonus (Bonus Impact) yang menampilkan para member dengan penghasilan 2, 3, 4, bahkan 20 juta…. SEHARI…! Lho kok bisa?

Sangat bisa, karena model yang saya tawarkan sebelumnya adalah model aktivitas minimalis. Maksudnya jika Anda berkenan bergabung sekaligus dengan 7 paket, maka aktivitas Anda ber-MLM tidak seperti MLM-2 yang lain, hanya selama sebulan memenuhi target merekrut 8 member baru yang masing-masing juga bergabung dengan 7 paket. Setelah berhasil memperoleh 8 member baru masing-masing 7 paket; artinya di kaki Anda yang ke-4 dan ke-5 ada omset 28 paket (oleh 4 kolega Anda misalnya) dan kaki Anda yang ke-6 dan ke-7 ada 28 paket (oleh keluarga dan saudara Anda misalnya); Anda langsung memutuskan diri berhenti merekrut. Artinya anda berhenti BER-MLM..!!! Ringan bukan? Saya haqul yakin, Anda mempunyai kolega lebih dari 4 orang yang mampu bergabung dengan 7 paket sekaligus. Saya juga yakin sanak saudara Anda lebih dari 4 orang yang bersedia menjalani MLM minimalis seperti Anda.

Dan perlu saya informasikan kabar baik berikut. Pertama, pensiun Rp 5,95 juta itu bisa jadi minimal, yaitu jika bergabungnya 8 member Anda terjadi sekaligus, sehingga yang dihitung dari setiap titik bisnis Anda hanya 10 pasang paket. Kalau terjadinya tidak sekaligus, dan karena penghitungannya dilakukan setiap hari-kerja, maka boleh jadi setiap hari Anda dapat kucuran bonus minimal Rp 400,000 (sponsoring 4 paket) plus Rp 170,000 (bonus leadership 2 unit kiri dan 2 unit kiri); padahal Anda memiliki 7 titik, maka bonus leadershipnya bisa minimal meningkat sampai 7  x Rp 170,000 = Rp 1,190,000 sehingga total minimal Rp 1,590,000 sehari. Itu dengan mengatur sehari ada tambahan 2 unit setiap kaki Anda. Mengapa bisa? Karena pembelian 7 unit bisa juga diatur dengan angsuran misalnya sehari 1 paket.

Bayangkan saudara, dengan angsuran berarti pekerjaan dan pengeluaran modal para member baru Anda lebih ringan, tetapi penghasilan lebih besar. Aneh bukan? Aneh tetapi itu nyata. Dalam taraf tertentu sudah saya alami dengan pemasukan bonus minimal sehari Rp 170,000 untuk unit bisnis saya nomor 1 (paling atas). Dan karena pola perekrutan member saya yang tidak teratur, tidak menutup kemungkinan bonus harian untuk kaki nomor-1 saya lebih dari Rp 850,000.

Slide7Kedua adalah tambahan bonus uni level minimal 3 kali Rp 86 juta yang akan Anda peroleh pada bulan ke-3 dan ke-4. Mari kita lihat perkembangan omset di atas. Pada bulan ke-3 omset untuk kaki pertama memperoleh 2048 unit, bulan ke-4 meningkat menjadi 8192 unit.. dan untuk kaki kedua dan ketiga masing-masing 4096. Artinya sesuai dengan rumus bonus uni level berikut Anda memperoleh bonus minimal 3 kali Rp 85,974,000! Bulan berikutnya giliran kaki ke-4, 5, 6 dan 7 masing-masing memperoleh Rp 85,974,000.

Nah, Saudara kembali saya tawarkan peluang bisnis ringan ini untuk Anda semua. Janji hidup sehat, sejahtera dan banyak sahabat kembali saya sampaikan. Info lebih lanjut silakan e-mail kami di mnidramaga@gmail.com atau mnidramaga@yahoo.com.

Ikan sepat ikan gabus… Makin cepat makin bagus… inilah pantun sederhana yang berlaku benar untuk mlm-binary PT MNI, saudara. Mari bersama menuju ke puncak kesuksesan. Kita ikuti langkah Bapak Anang berikut, yang berhasil maraup puluhan member baru dalam satu kesempatan….

cibinong3c_racun nanang

Tentang W D Widodo

Winarso D Widodo, admin e-warung http://wfbc.netfirms.com/ yang merupakan stokis PT Melia Nature Indonesia untuk wilayah Darmaga - Bogor dan sekitarnya. PT MNI merupakan perusahaan MLM untuk 2 produk kesehatan: 1) Melia Propolis dan 2) Melia Biyang, sarana menuju hidup Sehat dan Sejahtera Bersama.
Pos ini dipublikasikan di Kesaksian Bonus, MLM-Distinct, motivasi, Network Marketing. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s