5 Minggu bergabung dapat Pensiun Rp 850,000 per MINGGU

PENGUNJUNG  Propbiyang’s Weblog, Yssh. Weblog ini sejak awal saya persiapkan untuk memberikan informasi demi kemudahan transaksi antara member (distributor) MLM PT MNI dengan perusahaan (PT MNI itu sendiri).
slide5 Selain itu juga untuk mengundang dan mengajak Anda semua berkenan memanfaatkan bisnis MLM dari PT MNI ini sebagai sarana pemecahan masalah dalam tiga hal yaitu masalah kesehatan, masalah finansial dan masalah sosial (dalam arti membangun persahabatan bisnis yang positip dan saling menguntungkan). Ketiga tawaran itu dengan tulus dan sungguh-sungguh  kami persembahkan untuk Anda semua dan segera dapat Anda peroleh dengan satu cara yaitu mengonsumsi produk PT MNI dengan membelinya minimal 1 paket. Mengapa demian? Karena memang untuk menjadi member PT MNI satu-satunya jalan hanya dengan “membeli” minimal satu paket produknya, seharga hanya Rp 550,000 ditambah dengan biaya pendaftaran member sebesar hanya Rp 30,000. Total pengeluaran minimal hanya Rp 580,000 SEKALI SELAMANYA dengan peluang penghasilan hingga Rp 850,000 SEHARI tanpa batas peringkat.

Mari coba kita hitung berdasarkan gambar BONUS LEADERSHIP di atas dan mencermati struktur jaringan yang diterapkan oleh manajemen PT MNI. Struktur  jaringan PT MNI adalah BINARY, satu distributor hanya memiliki 2 frontline berdasarkan “unit usaha” atau “paket produk yang dibeli oleh distributor itu sendiri atau downline langsungnya”. Jadi yang dihitung adalah unit usaha yang terbeli (omset bagi perusahaan), bukan nama distributor (jumlah orang). Seorang distributor dapat memiliki lebih dari satu unit usaha, tanpa batas. Seperti yang sudah sering saya tulis sebelumnya, sebagai contoh saya sendiri sekarang sudah memiliki 33 unit usaha, karena saya yakin saya tidak rugi dan tidak dibohongi oleh sistem!

Pada gambar diatas distributor itu dimisalkan Anda, yang memiliki dua grup downline masing-masing A di kaki kiri dan B di kaki kanan. Kemudian ke bawah, diilustrasikan jaringan (grup) A dan B sama-sama berkembang, lalu ada tabel yang dengan ringkas menjelaskan bahwa setiap terjadi tambahan unit imbang kaki kiri 2 unit dan kaki kanan 2 unit yang diperhitungkan secara harian, maka Anda memperoleh bonus leadership Rp 170,000. Jika pertambahannya 4 – 4 unit, bonus menjadi Rp 340,000; perkembangan 6-6 bonus Rp 510,000; perkembangan 8-8 bonus Rp 680,000 dan maksimal diperhitungkan 10-10 bonusnya sebesar Rp 850,000. Jadi seandainya sehari terjadi tambahan 100 unit di kaki kiri dan 50 unit di kaki kanan, yang dibayar bonusnya hanya yang 10-10 sebesar Rp 850,000. Sisanya? Flushing out untuk perusahaan.

Rugikah kita, dengan flushing yang 90 dan 40 unit itu? Saya jamin ANDA TIDAK RUGI SAMA SEKALI, sebab dengan struktur binary, tambahan satu grup lebih dari 10, umumnya terjadi jika levelnya sudah lebih dari 6 tingkat! Jadi boleh jadi tambahan unit sebanyak itu sama sekali bukan aktivitas ANDA, melainkan aktivitas para downline Anda.

Wah, kalau begitu kita berdosa dong, karena menikmati keringat para downline? Sama sekali TIDAK, dengan struktur binary, kewajiban kita sudah kita lakukan di awal kegiatan, yaitu ketika kita merekrut minimal 2 member baru. Mari kita hitung-hitungan dengan asumsi sebagai berikut.

  • Anda bergabung 1 unit kemudian segera beraktivitas merekrut 2 member baru
  • Anda berhasil mengajak teman atau keluarga Anda A yang diletakkan di kaki kiri dan B di kaki kanan.
  • A dan B melakukan kegiatan yang sama dengan Anda merekrut member baru. A memperoleh C dan D sedang B memperoleh E dan F. Ketika A dan B memperoleh member Anda menyatakan diri pensiun, tidak merekrut lagi dan tidak membeli produk lagi.
  • Begitu juga dengan A dan B, ketika C, D, E dan F masing masing memperoleh 2 member baru, juga PENSIUN seperti Anda. Lalu C, D, E dan F pun demikian ketika downline-downline mereka memperoleh member baru, Juga pensiun. Demikian seterusnya pola DUPLIKASI jaringan ANDA dengan rumus: Daftar – konsumsi – rekrut 2 member yang bergabung dengan 1 unit – PENSIUN…
  • Keberhasilan memperoleh 2 member baru Anda dan seluruh jaringan (karena meniru PLEG aktivitas Anda) terjadi dalam waktu 1 minggu. Maka akan kia peroleh tabel perkembangan jumlah member (yang sekaligus unit usaha) dan perolehan bonus Anda sebagai berikut:

 Tabel Simulasi Penghasilan dengan DUPLIKASI 1 UNIT per MINGGU

Duplikasi 1 unit
Dapat kita lihat bukan, bahwa hanya dalam waktu 5 minggu sejak Anda bergabung, maka ANDA akan menikmati penghasilan pasif sebesar Rp 850,000 per minggu dari modal yang hanya sekali Anda bayarkan sebesar Rp 580,000…eit, nanti dulu. Modal Anda sesungguhnya hanya Rp 30,000 itu, sebab yang Rp 550,000 statusnya adalah pembelian produk 1 paket.

Apakahg Anda rugi dengan Rp 550,000 yang memperoleh produk (7 botol Melia Propolis atau 4 botol Melia Biyang Spray)? Tidak, saudara. Produk PT MNI sudah terbukti khasiatnya. Harga juga paling murah diantara produk sejenis yang dipasarkan oleh perusahaan MLM lain maupun yang dijual bebas secara konvensional. Bisa Anda check…!!!

Modal sesungguhnya yang hanya Rp 30,000 pun tidak membuat Anda rugi besar, karena Anda akan memperoleh:

  • Starter kit yang sangat memadai untuk merekrut 2 member baru dalam 1 minggu, saya yakin TEMAN ANDA lebih dari 2 orang
  • Hak akses halaman keanggotaan Anda di www.melianature.com yang nantinya akan berfungsi seperti SEKRETARIS PRIBADI buat Anda yang setia melayani pencatatan jaringan Anda 24 jam sehari, 7 hari seminggu
  • Hak transaksi di stokis (agen) PT MNI di seluruh Indonesia, dengan harga member (jika Anda ingin menambah unit usaha).
  • Jika Anda bertransaksi via Warung Biyang Propolis, maka ada bonus bagi Anda berupa CD-PROMO seharga Rp 15,000 dan buku produk seharga Rp 9,000; artinya modal Anda tinggal Rp 6,000 saja.

Ya, itulah janji kami. Apalagi jika Anda berkenan memanfaatkan stokis kami di Warung Biyang Propolis. Kami siap melayani Anda, dengan pengiriman produk ke seluruh wilayah Indonesia.

Dua janji di atas, terkait dengan kualitas dan khasiat produk serta besarnya peluang Anda memperoleh penghasilan pasif (PENSIUNAN) merupakan tawaran kami untuk solusi masalah utama Anda yaitu masalah kesehatan dan masalah finansial. Perkembangan jaringan yang dalam waktu 10 minggu bisa mengakses 1024 downline Anda di www.melianature.com adalah JANJI SOSIAL kami bagi Anda  Anda akan merasakan sendiri, betapa bahagianya memperoleh kolega (mitra) dari orang-orang yang semula tidak kita kenal, tahu-tahu menawari Anda tempat singgah…:-). Banyak hal yang sebelumnya tidak pernah Anda bayangkan, akan Anda rasakan BETAPA persahabatan dalam kesehatan dan kesejahteraan itu adalah sangat MEMBAHAGIAKAN dan memberi kesempatan kita untuk beramal kebaikan selamanya.

Demikianlah Saudara sekalian. Blog dan website Warung Biyang Propolis, kami siapkan untuk kemudahan ANDA memperoleh 3 solusi utama Anda (kesehatan, finansial dan persahabatan) hanya dengan SATU JALAN: Membeli minimal 1 paket produk PT MNI (Rp 550,000) dan membayar biaya pendaftaran sebagai modal usaha yang hanya sekali selamanya sebesar Rp 30,000).

Mari silakan hubungi kami di mnidramaga@gmail.com atau SMS kami di:
1. 0818-08678443
2. 0815-11504535
3. 0813-17259136
Kami tunggu Anda untuk bersama menuju puncak kesuksesan. Salam,

hasil bisnis pertama: Xenia-Li, Sporty (09-2008)

hasil bisnis pertama: Xenia-Li, Sporty (09-2008)

E-mail: mnidramaga@gmail.com

Tentang KD Pagelaran

Ki Denggleng Pagelaran adalah nama cyber Winarso D Widodo, pengelola warung virtual http://www.kdpbiz.com/ seorang pelaku network marketing. Pekerjaan utama: Dosen "Tanaman Buah" pada Departemen Agronomi dan Hortikultura, Fakultas Pertanian Institut Pertanian Bogor. Profesi akademik: Hortikulturis, Pomologis dan Vitikulturis.
Pos ini dipublikasikan di sehat sejahtera. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s