Pensiun Rp 2,550.000 seminggu dengan Rp 1.680.000 sekali selamanya

PENGUNJUNG Propbiyang’s Weblog yang berbahagia, posting saya semalam berlaku untuk duplikasi distributor 1 – 2. Maksudnya Anda bergabung dengan HANYA 1 paket (modal sekali selamanya Rp 580,000), kemudian segera merekrut 2 member baru dalam waktu 1 minggu. Demikian juga dengan frontline dan downline Anda, melakukan hal yang sama, bergabung dengan 1 unit dan segera merekrut 2 member baru dalam waktu seminggu. Ada hal lain yang penting saya tegaskan, bahwa Anda hanya sekali merekrut 2 member baru (menjadi frontline) lalu berhenti. Demikian juga dengan seluruh downline Anda, bergabung 1 unit, rekrut 2 member @ 1 unit, lalu PENSIUN. maka potensi pensiun Anda adalah sebesar Rp 850.000 per minggu. Benarkah? Buktikan bersama kami.

Kabar baiknya, dengan sistem binary, dan struktur bonus sederhana hanya pertambahan 2 unit kanan 2 unit kiri dan kelipatannya hingga maksimal (yang dihitung) 10 unit kanan dan 10 kiri, MLM PT MNI masih menjanjikan penghasilan lebih besar lagi. Juga cepat dibayarkan, kenapa? Sistem binary dengan hitungan berbasis unit usaha (omset pasangan), maka jika kita memiliki 1 unit penghasilannya Rp 850,000 seminggu. Jika punya 2 unit? Ya, tinggal memperkalikan saja menjadi Rp 1,700,000 seminggu. Jika punya 3, ya menjadi Rp 2,550,000 seminggu. Anda kurang percaya dengan hitungan ini? Mari kita buktikan hitungannya…!

Simulasi Duplikasi 3 Unit Usaha Per Minggu. 

Asumsi:

  • Anda beragabung dengan 3 unit sekaligus (modal Rp 1,650,000 + Pendaftaran Rp 30,000 = Rp 1,680,000) sekali selamanya
  • Setelah bergabung, Anda melakukan aktivitas MLM konvensional yaitu merekrut member baru, dengan kecepatan 4 member seminggu (misalnya memperoleh A dan B diletakkan di kaki Anda-2 dan C dan D diletakkan di kaki Anda-3)
  • A, B, C dan D sama seperti Anda bergabung sekaligus dengan 3 unit, maka kaki aktif frontline Anda di akhir minggu pertama aktivitas menjadi 8 masing-masing A-1, A2, B-1, B-2, C-1, C-2, D-1 dan D-2.
  • Setelah Anda memperoleh downline A, B, C dan D, langsung PENSIUN, tidak melakukan sponsoring lagi. 
  • A, B, C dan D demikian juga setelah masing-masing memperoleh 4 member baru, lalu pensiun.

 Duplikasi 3 unit
Kita dapat melihat bukan, bahwa di akhir minggu pertama sejak Anda bergabung, maka omset jaringan Anda-2 dan Anda-3 masing-masing 6 unit usaha. Minggu ke-2 sudah terjadi omset  masing-masing 12 unit usaha. Mulai minggu ke-dua rekening Bank Anda sudah terpasok bonus total sebesar Rp 3,070,000 dan awal minggu ke-3 sudah memperoleh aliran bonus Rp 2,550,000.

Klop dengan judul posting ini, jika asumsi terpenuhi, maka dengan modal sekali selamanya sebesar  Rp 1,680,000 Anda memperoleh “Uang Pensiun” atau Passive Income yang riil masuk ke rekening Anda sebesar Rp 2,550,000 tiap minggu. Mengapa tiap minggu? Karena pembayaran bonus dari PT MNI dilakukan sehari setelah perhitungan BONUS, dan dalam asumsi kita sepakat, berhasil merekrut 4 member baru dalam waktu seminggu.

Mengapa modal Rp 1,680,000 itu hanya SEKALI SELAMANYA, bahkan DIWARISKAN? Karena sarana pembayaran bonus adalah langsung ke rekening bank Anda. Jadi seandainya umur perusahaan dan jaringan Anda melampaui usia Anda, maka rekening bank Anda itulah yang menjadi WARISAN. Sekali selamanya, karena sesuai dengan asumsi kita, bahwa setelah Anda bergabung (keluar modal) lalu berhasil merekrut 4 member baru yang masing-masing bergabung dengan 3 unit usaha, ANDA MENYATAKAN DIRI PENSIUN. Tidak merekrut dan TIDAK BELANJA produk lagi.

Jadi? Jika kita (Anda) ingin lebih besar lagi penghasilannya, masih dapatkah menambah unit usaha? Sangat BISA. Anda bisa memanfaatkan sebagian bonus Anda yang Rp 2,550,000 seminggu itu untuk membuka jaringan baru, misalnya 3 unit sekaligus. Jika seminggu Anda buka 3 unit, maka sebulan Anda akan memiliki unit usaha tambahan sebanyak 12 unit, masing-masing (hanya terpengaruh waktu) akan menghasilkan bonus Rp 850,ooo, dengan tanpa keluar modal lagi, tetapi dengan memanfaatkan sebagian BONUS MINGGUAN ANDA.

Anda ingin mempercepatnya? Bisa. Misalnya ditargetkan sehari dapat satu member, sehingga periodenya bukan seminggu lagi, tetapi 4 hari. Jika payah atau berat melakukan secara harian, Anda masih bisa membuat pertemuan bisnis kecil-kecilan dulu, di rumah, di kantin, di kantor… lalu lama-lama besar, menjadi OPP (Open Plan Presentation).  Atau ajak downline Anda yang dekat domisilinya hadir di OPP yang diselenggarakan oleh stokis-stokis PT MNI terdekat.

Ada satu lagi sarana. Manfaatkan segala fiture internet, baik yang gratisan seperti Face Book, Friendster, Milis dan lain-lain untuk menyebarkan informasi keberhasilan Anda atau Anda menyewa web hosting dan domain sendiri seperti saya di www.propbiyang,net. Manfaatkan secara efektif dan efisien waktu ONLINE ANDA. Setengah jam menulis di BLOG seperti saya sekarang ini, kemungkinan menghasilkan jutaan rupiah sehari. Percayalah…!!! Sehingga simulasi kita di atas adalah HASIL MINIMAL jika Anda bergabung langsung dengan 3 unit usaha. Karena orang yang bergabung di suatu MLM tujuannya adalah mencari penghasilan. Jika Anda berhasil meyakinkan banyak orang bahwa MLM PT MNI ini adalah MLM yang:

1. Legal perusahannya
2. Legal Produknya dan berkasiat nyata
3. Bonus paling besar dibayarkan di awal
4. Bonus dibayarkan paling cepat (hitungan harian)
5. Tidak ada TUTUP POIN
6. TIDAK ADA PERINGKAT
7. TRANSPARANT hitungannya (akses website perusahaan) dan
8. MODAL SEKALI SELAMANYA… INSYAALLAAH akan banyak orang yang ingin bergabung dan solusi FINANSIAL sudah digenggaman Anda.

Salam sukses dari Bogor. Mari segera ikuti mereka yang bergabung secara offline, mari bergabung online via http://www.propbiyang.net/files/aplikasi.xls

cibinong3c_racun nanang
Member baru yang bergabung di suatu OPP… karena termotivasi Pak Nanang Karnita seorang mantan Tukang Asongan di KRL.

e-mail kami: mnidramaga@gmail.com

Tentang KD Pagelaran

Ki Denggleng Pagelaran adalah nama cyber Winarso D Widodo, pengelola warung virtual http://www.kdpbiz.com/ seorang pelaku network marketing. Pekerjaan utama: Dosen "Tanaman Buah" pada Departemen Agronomi dan Hortikultura, Fakultas Pertanian Institut Pertanian Bogor. Profesi akademik: Hortikulturis, Pomologis dan Vitikulturis.
Pos ini dipublikasikan di sehat sejahtera. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s