DAHSYAT #3b: Dahsyatnya Melia Propolis

Ibu Marsi Uwak Bapak Adang peenderita Stroke yang sembuhPENGUNJUNG Propbiyang’s Weblog Yth., Pada posting kali ini saya ingin berbagi pengalaman yang sangat membanggakan, mengharukan sekaligus membawa harapan cerah. Harapan cerah untuk Ibu Arum (Isteri Pak Adang) yang “berhasil” membawa kesembuhan dari penyakit STROKE (Uwak-nya yang bernama Ibu Marsi – foto di kiri) dan DIABETES akut (Mang Eeng – keponakan jauhnya) dan harapan-harapan menyebarnya informasi kedahsyatan khasiat MELIA PROPOLIS sebagai penyembuh berbagai macam penyakit di wilayah Kampung Manggis, Kampung Sawah, Desa Sukawening dan sekitarnya di Kecamatan Dramaga – Bogor. Kesaksian sembuh dari STROKE Ibu MARSI telah saya postingkan di: https://propbiyang.wordpress.com/2008/03/01/kesaksian-sembuh-dari-stroke/

Mau tahu kondisi Ibu Marsi? Inilah beliau, yang penulis kunjungi hari Minggu kemarin, 26 April 2009.

Stroke Hilang dengan 60 tetes Melia PROPOLIS

Stroke Hilang dengan 60 tetes Melia PROPOLIS

Ibu Marsi, meskipun nampak semakin sepuh (karena ditinggal suami tercinta), nampak sudah seperti nenek-nenek yang normal. Tidak ada jejak bahwa beliau pernah menderita stroke yang cukup berat; tidak dapat bicara, tidak dapat berjalan. Tapi setelah minum hanya 3 x 5 tetes sehari selama 4 hari, berarti hanya 60 tetes (1/2 botol) Melia Propolis, gejala stroknya hilang. Sekarang, sesekali saja jika beliau merasa tidak enak badan, barulah beliau minum propolis pemberian keponakannya.

Ini merupakan kesaksian produk yang sangat luar biasa. Sembuh dari kelumpuhan dan kebisuan hanya dengan 60 tetes Melia PROPOLIS. Anda mau mencoba? Silakan pesan ke Warung Biyang Propolis. Kami siap melayani dan membantu Anda semua di seluruh wilayah NKRI.

Mang Heri "Eeng"

Mang Heri "Eeng"

Fakta kedua yang membuat kami sangat haru dan sekaligus bangga adalah pengalaman dari Mang Eeng (keponakan jauh Ibu Arum). Mang Eeng termasuk kurang beruntung, masih muda sudah mengidap diabetes akut, sehingga harus menerima nasib “dipulangkan” isterinya ke orang tua, dan kemudian harus merelakan jempol, dan dua jari kaki kirinya diamputasi.

Suatu ketika, kami (penulis dan isteri) pernah berkunjung ke masjid dekat rumah Ibu Arum untuk memberikan layanan gratis 6 tetes propolis. Banyak orang berkumpul ke masjid itu dengan berbagai macam keluhan. Diantaranya penderita diabet (bukan Mang Eeng). Kemudian Mang Eeng mendengar bahwa Ibu Marsi sembuh dari stroke setelah diberi Propolis oleh Ibu Arum. Akhirnya memberanikan diri “curhat” kepada Ibu Arum dengan kata kunci: “Bi, seandainya ada yang mau memberi saya obat seperti yang diminum Nenek Marsi, saya akan sangaaat berterimakasih. Kepengin sih, tapi kan Bi Arum tahi sendiri, duit dari mana, saya Bi?”. Keluhan dan pernyataan Mang Eeng itu disampaikan oleh Ibu Arum ke isteri saya. Kebetulan stokis kehabisan produk, dan tinggal satu-satunya botol Propolis tersisa. Maka itu pun akhirnya diberikan kepada Ibu Arum untuk segera diminum dan dioleskan keluka Mang Eeng yang semakin parah.

Saking parahnya luka (bekas amputasi dan gejala penghitaman yang meluas) di kaki kiri sampai menghitam dan menyusut dagingnya, Mang Eeng tidak kuasa lagi berjalan. Dia NGESOT. Berdiripun harus ditopang tongkat. Ketika menerima botol Propolis, betapa senangnya dia. Segeralah dia minum 5 tetes 3 kali sehari dan luka-luka yang membasah dia olesi. 

Kira-kira seminggu kemudian, Bu Arum kaget ketika bertandang ke rumah Mang Eeng. Belum sampai pintu masuk, Mang Eeng sudah menyambutnya sambil berjalan kaki dan langsung menangis haru. Dia berterimakasiiiih sekali telah diberi obat yang sangat DAHSYAT. Dia tunjukkan luka bekas amputasinya yang TOTAL KERING dan gejala penghitaman kulit mulai berkurang. Kemarin ketika kami berkunjung, kaki kirinya mulai berisi dan semakin seimbang dengan kaki kanannya, seperti gambar berikut.

tungkai kiri Mang Eeng

tungkai kiri Mang Eeng

Keajaiban yang semakin mendekat

Berikut adalah harapan seorang bapak. Beliau mengenalkan diri dengan nama ADI. Mang Adi adalah paman dari Ibu Arum. Beliau menderita diabetes akut dan kakinya mulai membengkak dan membusuk. Luka kecil saja terus berkembang dan tidak dapat sembuh lagi. Mang Adi langsung disuruh mencoba Propolis. Isteri saya yang langsung meneteskan propolis lalu meratakannya ke luka di tungkai Mang Adi. Menurut berita SMS yang diterima  isteri saya tadi di Kantor Pusat PT MNI (ambil produk) dari Ibu Arum, menyatakan bahwa luka bengkak Mang Adi mulai kempes, hanya 2 hari setelah  mengonsumsi 5 tetes 3 kali sehari dan mengolesi bengkaknya sampai merata. Hari Minggu depan Mang Adi ingin mengumpulkan teman-temannya. Beliau mau menceritakan pengalamannya. Ok, mudah-mudahan Mang Adi dapat merasakan pengalaman Mang Eeng yang sembuh dari DIABETES akut.

Mang Adi berharap bisa SEMBUH

Mang Adi berharap bisa SEMBUH

Oleh karena itu, Saudara sekalian, sayang jika pengalaman bernuansa kesyukuran ini hanya kami alami sendiri bersama keluarga besar Ibu Arum. Maka dengan tulus saya tawarkan MELIA PROPOLIS untuk Anda. Silakan unduh formulir pemesanan di http://www.propbiyang.net/files/aplikasi.xls. Isi data yang diperlukan, lalu transfer dana sesuai yang Anda cantumkan di formulir ke rekening bank kami, lalu kirim lagi formulir yang sudah diisi sebagai attached file ke mnidramaga@gmail.com. Silakan tunggu kiriman produk yang Anda pesan di alamat Pos Anda.

Nuhun, salam sukses dari BOGOR.

Pak Adang dan Bu Arum
Pak Adang dan Ibu Arum

Info lebih lanjut, hub kami di mnidramaga@gmail.com

Tentang propbiyang

pekerjaan utama dosen ipb-bhmn, sambilan sebagai tukang kebun buah naga di bogor, network marketer pt melia nature indonesia, admin warung biyang propolis
Pos ini dipublikasikan di kesaksian, MLM-Distinct, motivasi, propolis dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s