DAHSYAT #4b: Sederhana dan Transparan

Salam Sejahtera,
Pengunjung Yth.,
Posting DAHSYAT #4b ini masih membicarakan WEBSITE www.melianature.com. Yang akan saya share kepada Anda semua adalah kenyataan betapa Sederhana dan Transparannya Jaringan MLM dari PT MNI, yang disajikan terus-menerus selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu, jadi dengan 365 atau 366 hari SETAHUN. Mengapa demikian, karena penghitungan transaksi PT MNI dilakukan HARIAN. Senin terjadi transaksi, jika memenuhi syarat bonus maka Selasa distributor memperoleh bonus, Selasa transaksi Rabu bonus dibayarkan, Rabu transaksi Kamis dibayar, Kamis transaksi Jumat dibayar, Jumat dan Sabtu terjadi transaksi bonus dibayarkan keduanya di hari Senin pekan berikutnya. Demikian seterusnya, sehingga dalam sebulan rata-rata bisa beraktivitas dan berbonus 20 hingga 25 hari.

Di mana informasi yang transparan itu dapat diperoleh? Informasi itu tersedia di “Ruang Anggota” di website www.melianature.com. Berikut saya pergunakan contoh laman Ruang Anggota saya (No. ID: INDGA0015G).
Memasukkan No.ID dan Password Jika Anda mengklik Ruang Anggota dari www.melianature.com atau langsung mengakses http://member.melianature.com/ akan tersedia laman login member yang meminta pemasukan Nomor ID dan Password. Nomor ID dan Password akan segera kami beritahukan kepada member baru yang datanya sudah diuunggah ke website pada laman Ruang Anggota “sponsor” oleh perusahaan. Biasanya siang data kami kirimkan, malam sekitar pukul 22.00 Nomor ID sudah terpajang di laman Ruang Anggota sponsor atau Upline Anda. Nomor ID berikut Password (jika Anda bergabung melalui e-Warung Biyang Propolis) pagi hari berikutnya sudah dapat kami informasikan via SMS ke nomor HP yang Anda daftarkan.

Memasukkan No.ID dan Password

Memasukkan No.ID dan Password

Setelah Nomor ID dan Password dimasukkan dan saya login, maka tersaji laman depan Ruang Anggota saya. Tinggal saya pilih mau mengakses informasi apa. Semua menu tentang perkembangan jaringan dan bonus tersedia di form navigasi di sebelah kiri layar. 

 wrebsite_3c_lamandepan_indga0015g 

Laman depan Ruang Anggota saya. Inilah sekretaris pribadi bisnis MLM saya di PT MNI. Sewaktu-waktu dapat saya akses untuk melihat perkembangan jaringan, jumlah bonus yang sudah atau akan saya terima, tabungan unit usaha yang berpotensi menghasilkan bonus leadership dan lain sebagianya, sebagai berikut:
wrebsite_3d_indga0015g_automaintainreport 
Catatan automaintenance saya selama saya bergabung. Inilah yang menjamin saya tidak usah membeli lagi produk PT MNI (terutama PROPOLIS), sekaligus MEMBUKTIKAN bahwa SAYA HANYA KELUAR MODAL DARI KOCEK SENDIRI UANG SENILAI Rp 1,130,000 (tercatat INDGA0015G-1 dan INDGA0015G-2 bergabung pada tanggal yang sama 15 Januari 2007 dan tiga hari berikutnya saya sudah mampu menambahkan INDGA0015G-3 pada 18 Januari 2007 dengan cara memasarkan 1 paket yang saya peroleh waktu bergabung. Dari Automaintenance ini, bahkan saya bisa memperkirakan berapa botol yang dapat saya jadikan bahan promosi (sample produk) dan berapa yang dapat saya bagi-bagikan kepada yang benar-benar memerlukan, tetapi belum mampu membelinya.
wrebsite_3e_indga0015g_bonussponsor 
Ini catatan bonus sponsor saya selama bergabung….
wrebsite_3f_indga0015g_networklist 
Inilah struktur awal jaringan saya hingga 3 level. Sekarang saya sudah punya titik atas nama saya pribadi sebanyak 33 unit usaha. Tinggal mengusahakan agar setiap titik jadi aktif….:-)
wrebsite_3g_indga0015g_level3
Inilah struktur POHON jaringan saya pada 3 level pertama….
wrebsite_3h_indga0015g_bonusforcast
Ini posisi unit-unit usaha di kaki-kaki kanan-kiri setiap unit usaha yang saya miliki. Transparan sekali. Misalnya, pada INDGA0015G-1 tertulis di kiri 1100 pv dan di kanan 100 pv, artinya waktu itu memiliki cadangan unit usaha yang dapat menghasilkan bonus sebanyak 11 unit di kaki kiri dan 1 unit di kaki kanan. Seandainya hari berikutnya, entah saya yang memperoleh member dengan 1 unit usaha atau downline saya di kaki kanan atau limpahan unit dari upline yang diletakkan di kaki kanan saya 1 unit, maka otomatis akan keluar BONUS LEADERSHIP Rp 170,000 dan untuk selanjutnya catatan saya berubah menjadi kiri 900 pv dan kanan 0 pv (sudah dibayarkan bonusnya sebanyak 2 – 2). Maka dari itu muncul Aljabar Majenun bagi member PT MNI, 2 + 2 = Rp 170,000 dan setiap bertemu orang, selalu terbayang “cepek.. nih cepek nih…:-)” karena bonus sponsor yang Rp 100,000 per unit.
wrebsite_3i_indga0015g_bonusstatement
Inilah keistimewaan PT MNI sebagai perusahaan MLM. Bonus Statement tidak pernah dikirimkan via POS, tetapi dipajang setiap hari di Ruang Anggota setiap member di website perusahaan www.melianature.com. Jadi member PT MNI selalu pasti jika ditanya tentang BERAPA BONUS YANG ANDA TERIMA?.
wrebsite_3j_indga0015g_bonusunilevel
Ini adalah catatan bonus bulanan. Anda lihat, kecil bukan? Dalam sebulan saya memperoleh 107.000 rupiah saja. Padahal yang dijanjikan minimal Rp 86 juta. Nah, bagi saya ini tidak saya perhatikan. Nanti kan akan terjadi sendiri, sebab bonus unilevel ini merupakan konsekuensi perkembangan jaringan. Semakin berkembang jaringan saya, otomatis akan semakin besar pula bonus unilevel saya. Apalagi jika ke-33 unit usaha saya semua menghasilkan bonus harian…:-).
Nah, bagaimana Saudara sekalian, masihkah Anda ragu dengan transparansi dan kesederhanaan sistem pemasaran PT MNI? Akankah kesempatan atau peluang bisnis luar biasa ini hanya berlalu di monitor komputer, laptop atau PDA anda? Mari segera unduh formulir aplikasi di e-Warung Biyang Propolis. Isi dengan benar lalu transfer dana ke rekening-rekening bank kami. [rekening bank lihat posting sebelumnya]. Sediakan setidaknya Rp 1,680,000 sebagai MODAL YANG ANDA KELUARKAN SEKALI untuk SELAMANYA….
Salam Sukses dari BOGOR,
Sumringah
informasi lebih lengkap, e-mail kami di mnidramaga@gmail.com

Tentang propbiyang

pekerjaan utama dosen ipb-bhmn, sambilan sebagai tukang kebun buah naga di bogor, network marketer pt melia nature indonesia, admin warung biyang propolis
Pos ini dipublikasikan di Kesaksian Bonus, MLM-Distinct, motivasi, Network Marketing, sehat sejahtera dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

