DAHSYAT #3: Upline tidak selalu lebih besar penghasilannya

yono-eros-eni Biasanya dalam bisnis MLM, maka member yang sukses adalah para top-leader, para direktur dan manajer. Banyak orang sukses ber-MLM lalu meninggalkan pekerjaan semula.

Lalu bagaimana dengan member PT MNI yang tidak mengenal PERINGKAT? Apakah selalu member yang lebih dahulu terdaftar berpenghasilan lebih tinggi dibanding para downline-nya? Jawabannya: TIDAK SELALU. Apakah setiap member PT MNI harus berjuang mati-matian untuk mempertahankan penghasilan dan peringkatnya? Jawabannya: Kerja keras akan menghasilkan PENGHASILAN yang lebih besar.

Sebagai contoh adalah yang terjadi antara ibu NURAENI (pemilik Stokis Darmaga) sebagai sponsor dan upline ibu EROS ROSWATI (sekarang pemilik Stokis Kutabumi Tangerang). Bu Nuraeni baru berani membuka stokis setelah bergabung 1 tahun lebih 3 bulan (bergabung Januari 2007, membuka stokis Maret 2008). Bu Eros sudah membuka stokis hanya dalam waktu 4 bulan setelah bergabung (bergabung akhir Nopember 2008, menyiapkan dan mengajukan persyaratan stokis akhir Maret 209).

Pembukaan Stokis Kutabumi Tangerang, 5 April 2009

Pembukaan Stokis Kutabumi Tangerang, 5 April 2009

Apakah yang menjadi alasannya? Tak lain dan tak bukan adalah BONUS yang diperoleh oleh kedua Ibu RT tersebut. Sebagai gambaran silakan unduh file Bonus kedua beliau sebagai berikut:

bnseni2007  bnseni2008  bnseni2009

bnseros2008 bnseros2009

Nah Saudara, jika kita perhatikan perkembangan bonus Ibu Eni, ternyata ada kecenderungan tahun kedua = 2 kali tahun pertama dan tahun ketiga dua kali tahun kedua. Namun bagi Ibu Ros ada lonjakan luar biasa. Dengan alasan itulah Ibu Eros membuka stokis di wilayahnya, Kutabumi Tangerang, untuk memberi kemudahan bertransaksi kepada anggota jaringannya.

Bonus yang diterima oleh distrinbutor aktif PT MNI, dapat dikatakan tidak terhingga persentasenya, karena dengan modal Rp 580,000 sekali selamanya dan diwariskan, memiliki peluang penghasilan maksimal Rp 850 SETIAP HARI.

Maka seandainya Anda bergabung bersama kami di PT MNI via STOKIS DARMAGA, pertanyaan kami adalah: “Anda ingin memperoleh penghasilan berapa setiap hari?” Jawabannya sangat mudah karena peluang penghasilan hariannya tinggal menghitung berapa unit usaha Anda bergabung dikalikan dengan Rp 850,000. Dengan demikianmaka hubungan antara keinginan Anda memperoleh penghasilan harian dengan modal sekali selamanya yang Anda keluarkan adalah sebagai berikut:

  • Ingin penghasilan Rp 850,000 sehari, modalnya Rp 580,000
  • Ingin penghasilan Rp 2,550,000 sehari modalnya Rp 1,680,000
  • Ingin penghasilan Rp 5,950,000 sehari modalnya Rp 3,880,000.
  • Atau Anda ingin penghasilan yang progresif, mulai dari paling rendah terus meningkat menjadi suatu nilai yang mungkin belum pernah Anda bayangkan bahwa itu bisa terjadi, ikuti strategi saya berikut.

Saya pertama kali bergabung sebagai downline isteri saya (Ir. Nuraeni) dengan modal paling kecil Rp 580,000. Lalu saya mulai beraktivitas bersama isteri, dan berhasil menarik masuk beberapa member baru. Dari bergabungnya member-member baru itu saya memperoleh bonus sponsor Rp 100,000 untuk setiap unit usaha yang saya sponsori. Saya memperoleh uang cash (masuk rekening) Rp 65,000 dan produk senilai Rp 30,000 untuk setiap 1 paket yang terjual atas jasa sponsoring saya. Saya juga memperoleh bonus pasangan senilai Rp 114,000 (masuk rekening) dan produk senilai Rp 51,000 dari setiap terjadi tambahan imbang 2 unit usaha di kaki kiri dan 2 unit usaha di kaki kanan.

Dari bonus harian yang terkumpul (cash) selama sebulan, sebagian (kadang Rp 550,000 kadang Rp 1,100,000) saya belanjakan ulang atas nama saya (tambah lot). Sekarang saya sudah memiliki 33 unit usaha unit usaha yang letaknya tidak rapi tersusun seperti di Marketing Plan, tetapi tersebar di berbagai titik. Prinsip saya sederhana, jika saya ingin punya 7 kaki aktif, maka yang penting di ujung downline ada 4 unit usaha atas nama saya sendiri. Jika saya ingin aktif dengan 15 unit usaha, maka di ujung downline harus ada 8 unit atas nama saya sendiri. Sekarang saya punya 33 unit, artinya di ujung-ujung downline, entah pada level mana, ada sedikitnya 17  unit usaha atas nama saya sendiri.

Anda bisa membayangkan nanti seandainya seluruh ujung unit usaha saya bekerja dengan baik, berapa peluang penghasilan harian maksimal dari unit-unit atas nama saya sendiri? Mudah bukan, menghitungnya? Cukup mengalikan 33 unit x Rp 850,000 = 28,050,000 sehari. Tetapi itu akan terus saya tambah, meskipun hanya dengan 1 titik sebulan. Itu pun masih belum ditambah dari unit-unit usaha downline saya yang “tidak – nyambung” langsung hierarki jaringannya dengan unit-unit terbuka saya. Paling tidak ada sumbangan bonus unilevel dari downline-downline yang tidak nyambung itu.

Jadi usaha saya sekarang adalah membuat hitungan sederhana itu benar-benar dapat berpindah mengisi rekening bank saya secara nyata…:-). Maka ayo, siapa mau mengikuti jejak saya, silakan segera bergabung. Sediakan modal sedikitnya Rp 3,880,000 untuk bergabung pertama langsung 7 unit usaha. Maka Anda akan berpeluang memperoleh penghasilan HARIAN maksimal Rp 5,950,000. Maka segera unduh formulir pendaftaran di e-Warung Biyang Propolis, isi dengan benar (terutama nama dan nomor rekening bank dan nomor HP), transfer dana Rp 3,880,000 atau setidaknya Rp 1,680,000  ke salah satu rekening bank kami, kirim informasi bergabung dan tanggal transfer dana via SMS ke 0819-31101719 atau 0813-17259136 atau 0815-11504535. Setelah transfer dana kami konfirmasi di rekening bank, maka silakan menunggu kiriman barang di alamat Pos Anda.

Berbelanja Suplemen Andal di Warung Biyang Propolis sangat mudah dan aman, dapat Anda lakukan kapan saja dan dimana saja di seluruh wilayah hukum NKRI.

Salam Sukses dari Bogor,

hasil bisnis pertama: Xenia-Li, Sporty (09-2008)

hasil bisnis pertama: Xenia-Li, Sporty (09-2008)

info lebih lanjut, e-mail kami di:
mnidramaga@gmail.com 
stokisdmg@wfbc2009.com

No. Rekening Bank:
  1. BCA KCP JEMBATAN MERAH, No. Rek. 6820242554  a.n. WINARSO D WIDODO MS DR IR
  2. BNI BOGOR, No.Rek. 0003396033 a.n. WINARSO DRAJAD WIDODO
  3. MANDIRI KCP BOGOR SURYAKENCANA, No.Rek. 1330004957270 a.n. WINARSO D WIDODO MS DR IR
  4. BRI KCP IPB BOGOR No.Rek. 059501004267500 a.n. WINARSO D WIDODO.

Tentang propbiyang

pekerjaan utama dosen ipb-bhmn, sambilan sebagai tukang kebun buah naga di bogor, network marketer pt melia nature indonesia, admin warung biyang propolis
Pos ini dipublikasikan di Kesaksian Bonus, MLM-Distinct, motivasi, Network Marketing, sehat sejahtera, Suplemen. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

