Dahsyat #2: PRODUK yang HANDAL

melia_biyang

PT MELIA NATURE INDONESIA adalah perusahaan MLM yang memasarkan hanya dua macam suplemen: 1) Melia BIYANG produksi Herbal Science dari Malaysia dan 2) Melia PROPOLIS produksi Mother Nature Health Products dari Australia. Uniknya kedua produsen suplemen terkenal itu adalah pemegang saham bersama PT MNI. Dengan demikian, ketersediaan produk PT MNI sangat aman. Selain aman produknya, harganya dapat dipercaya. Jika rata-rata harga konsumen itu hanya 50% harga pabrik, maka jelas bahwa 50% keuntungan dalam penjualan menjadi keuntungan para member dikurangi hanya 15% keuntungan itu untuk manajemen PT MNI (termasuk di dalamnya adalah para pemegang saham).     melia_propolis

Kedua macam suplemen teralh terbukti bekerja secara sinergis memantu penyembuhan atau menyembuhkan berbagai macam penyakit dan selanjutnya memperbaiki kerusakan-kerusakan organ dan jaringan, dan pada akhirnya memelihara kesehatan dan imunitas tubuh.

Letak Pituitary GlandMelia BIYANG dibuat dari kolustrum (susu awal) sapi yang berkhasiat merangsang kinerja kelanjar PITUITARY untuk kembali memproduksi Human Growth Hormones (HGH), hormon induk yang mengatur kinerja kelenjar-kelenjar penting manusia untuk kembali memproduksi hormon masing-masing, sehingga tercipta kembali keseimbangan hormonal. Mengonsumsi Melia BIYANG sama dengan melakukan terapi hormonal tetapi tanpa asupan HORMON. Jadi masalah efek samping dari hormon-hormon sintetis tidak ada.

Khasiat Melia BIYANG telah banyak dibuktikan oleh member jaringan kami. Ada yang rambutnya tumbuh kembali, ada yang turun gejala diabetesnya dan yang paling banyak adalah merasa lebih muda kembali. Vitalitas dan kemapuan seksual kembali diperbaiki.

Melia PROPOLIS adalah sediaan PROPOLIS yang telah dibersihkan dari berbagai zat penyerta, terutama WAX. Sehingga Melia PROPOLIS dapat dikonsumsi dengan sembarag air minum, kecuali kopi tubruk, sebab selain rasa kopi menjadi terganggu dengan “aroma madu”, juga propolisnya banyak yang terbuang ikut dengan AMPAS KOPI.

Berikut adalah bukti khasiat Propolis. Pertama adalah yang terjadi kepada Pak Rahidin, mantan TUKANG ROKOK yang semula mangkal di Kompleks Perumahan Elite Taman Yasmin Bogor. Sekarang bonus beliau sudah mencapai minimal Rp 500,000 sehari. Alhasil, gerobak ROKOK sekarang menjadi semacam “Kantor” bagi Pak Rahidin.

Pak Rahidin yang semula BOTAK

Pak Rahidin yang semula BOTAK

Pak Rahidin ini semula ‘BOTAK KINCLONG”. Dia sebut kepalanya seperti PANTAT MONYET.

Setelah mengunsumsi Propolis beberapa botol dan memanfaatkan beberapa tetes Propolis dicampur dengan Shampo, maka lama-lama botaknya  semakin menghilang. Bahkan sekarang Pak Rahidin mulai berjanggut…:-).

Intinya bahwa Pak Rahidin yang tukang rokok saja bisa mencapai penghasilan Rp 500,000 sehari, apa lagi kita, bukan?

Pak Basar setelah sehat

Pak Basar setelah sehat

Kesaksian kedua yang menunjukkan kedahsyatan kasiat Melia Propolis adalah Pak Basar, penmderita hyper-leukosit (sel darah putih berlebihan). Menurut dokter yang menanganinya, potensi Pak Basar menderita KANKER DARAH sangat besar.

Ketika masih menderita leukosit berlebihan, Pak Basar sangat sensitif terhadap logam besi. Begitupun dengan sayuran yang banyak mengandung zat besi (Fe). Bahkan tersentuh ‘pengancing’ ikat pinggang pun akan segera membangkitkan alergi berlebihan. Kulit yang tersentuh besi segera bengkak-bengkak. Dan gambar berikut adalah gejala ‘detoksifikasi’ PROPOLIS setelah mengonsumsi 2 paket (14 botol) MELIA PROPOLIS.

detoks pada lutut

detoks pada lutut Detoks pada Pergelangan Kaki

Demikianlah reaksi healing krisi leukosit berlebihan yang diderita Pak Basar. Dan sekarang setelah luka-luka detoks kering, Pak Basar berpenampilan cerah seperti foto beliau di atas. Keadaan lutut dan pergelangan kaki beliau seperti tampak pada gambar-gambar berikut.
bekas luka detoks di lutut

bekas luka detoks di lutut

 

bekas luka detoks di pergelangan kaki

bekas luka detoks di pergelangan kaki

Sebenarnya masih banyak lagi kesaksian khasiat produk PT MNI yang disampaikan oleh member jaringan PT MNI Bogor dan Darmaga. Namun terlalu panjang jika saya jadikan satu dalam posting ini. Maka akan saya sampaikan dalam posting-posting berikutnya.
Yang jelas, bukti kedahsyatan dua produk yang dipasarkan PT MNI telah demikian nyata. Dan inilah yang menjadi PILAR kedua bagi kami para distributor PT MNI. Sebab mau tidak mau kehidupan sebuah perusahaan (bisnis) MLM adalah pada kualitas PRODUK. Produk berkualitas dengan harga pantas, akan menjamin BELANJA ULANG (Repeat Order) yang menjadi darah segar pemberi keuntungan kepada perusahaan dan para member.
Repeat Order yang lestari akan menjamin perolehan “BONUS” bagi para member. Apa lagi jika Marketing Plan yang diterapkan sangat mendukung dan berpihak kepada member, bukan menjadi sumber keuntungan perusahaan semata. Hal ini merupakan PILAR KETIGA usaha kami di PT MNI yang akan saya postingkan kemudian.
Maka dari itu, dengan moda profil perusahaan yang simpel dan keandalan produk yang telah terbukti, saya mengajak Anda semuanya untuk segera bergabung bersama kami di PT Melia Nature Indonesia. Mari kita raih bersama perubahan kehidupan yang sehat dan sejahtera. Kita capai bersama hidup berkualitas dalam persaudaraan dan kepemimpinan yang baik.
Unduh formulir aplikasi kami di http://www.propbiyang.net/files/aplikasi.xls. Lengkapi data yang diperlukan, transfer dana yang dibutuhkan (sesuai isian Anda di formulir) ke salah satu dari bank berikut, kirimkan formulir yang telah diisi sebagai attached file ke mnidramaga@gmail.com atau stokisdmg@wfbc2009.com, atau fax ke 0251-8422909. Produk akan kami kirim ke alamat Pos Anda setelah transfer dana kami konfirmasi.
info: mnidramaga@gmail.com

info: mnidramaga@gmail.com

Nuhun kami tunggu Anda di puncak kesuksesan,

No. Rekening Bank:
  1. BCA KCP JEMBATAN MERAH, No. Rek. 6820242554  a.n. WINARSO D WIDODO MS DR IR
  2. BNI BOGOR, No.Rek. 0003396033 a.n. WINARSO DRAJAD WIDODO
  3. MANDIRI KCP BOGOR SURYAKENCANA, No.Rek. 1330004957270 a.n. WINARSO D WIDODO MS DR IR
  4. BRI KCP IPB BOGOR No.Rek. 059501004267500 a.n. WINARSO D WIDODO.

Tentang propbiyang

pekerjaan utama dosen ipb-bhmn, sambilan sebagai tukang kebun buah naga di bogor, network marketer pt melia nature indonesia, admin warung biyang propolis
Pos ini dipublikasikan di biyang spray, Herbal, Kesaksian Bonus, MLM-Distinct, motivasi, Network Marketing, propolis, sehat sejahtera dan tag , , , , . Tandai permalink.