Distinctive #6: Multiplikasi 850k dari sekali 580k

bannerprodukPengunjung Propbiyang’s Weblog Yth.,

Dimanapun perusahaan MLM beroperasi, maka untuk setiap calon member biasanya dijanjikan kepada penghasilan bertingkat-tingkat hingga kemudian memperoleh ‘passive income’ (PI). Besarnya PI ini umumnya adalah 4.5% dari omset jaringan. Orang yang sudah mencapai PI, umumnya berkedudukan tinggi dengan jabatan managerial layaknya sebuah perusahaan. Ada yang dengan sebutan director, ada yang manager. Jenis-jenisnya pun macam-macam; ada diamond, silver, gold dan lain-lain. Yang justru membingungkan ketika seorang director memiliki downline yang juga mencapai director, karena batas minimal jabatan director telah tercapai. Lebih heran lagi jika seorang director tetapi rumahnya menjadi semacam gudang produk hasil tutup poin…:-). Atau director tetapi merangkap jabatan delivery… ngantar-ngantar produk kepada para downline.

Aneh bukan? Walaupun aneh, tetapi lebih aneh lagi bahwa sangat banyak yang dengan loyalitas penuh bekerja keras untuk mengejar kedudukan-kedudukan itu. Dan seperti layaknya perusahaan konvensional, ada yang memberlakukan batas waktu “bertahan” sebagai director, atau mensyaratkan harus punya sejumlah downline yang juga mencapai director. Nah ini lebih memusingkan lagi, bukan? Director dapat turun jabatannya, gara-gara tidak mampu mempertahankan perolehan poin dalam beberapa bulan berturut-turut. Ada lagi yang kedudukan tetap tidak berubah, tetapi tidak menerima apa-apa, karena mungkin sedang seret transaksi di jaringannya, atau lupa tidak tutup poin…:-).

Bagaimana dengan MNI, sehingga saya memberi judul posting ini dengan “Distict #6”? Ya, memang dalam pandangan saya kondisi yang akan saya sampaikan berikut adalah ciri khas (beda) dari MLM Binary PT MNI dibandingkan dengan seluruh perusahaan MLM dengan produk sejenis ataupun MLM sembarang produk yang beroperasi di Indonesia. Baik yang resmi (legal) maupun yang tidak. Baik yang menjadi anggota APLI (Asosiasi atau yang tidak.).

Distinct pertama yang saya alami atau saya rasakan dalam beraktivitas bisnis MLM, baru dengan PT MNI ini saya dengan terusterang mengenalkan diri sebagai pelaku MLM Melia Nature kepada para calon prospek atau sekedar berkenalan. Di perusahaan MLM lain, sering saya dianjurkan untuk tidak menyatakan sebagai bisnis MLM apa lagi menyebut nama perusahaan. Lho, kenapa? Katanya, “Diluaran sudah banyak orang trauma terhadap MLM”. Aneh buka? Sebuah perusahaan menganjurkan para distributornya untuk “Menyembunyikan identitas” atau paling tidak “Menyamarkan identitas” perusahaannya?

Distinct kedua, adalah batas aktivitas dikaitkan dengan tujuan (target) penghasilan yang sangat fleksibel dan seara bebas saya tentukan. Di perusahaan MLM pada umumnya, para prospekan dan member baru dijanjikan senilai penghasilan tertentu dengan besaran POIN. Jika mencapai sekian poin dapat sekian persen, mencapai dua kian poin mencapai dua kian persen dan seterusnya hingga (biasanya) mencapai 10000 poin dapat bonus 21%. Mandeg di situ.

Di PT MNI lain. Dibalik, saya ingin memperoleh penghasilan harian berapa ? Nah, rumus sederhana investasi sekali selamanya dan peluangnya seperti di tiga gambar berikut:

peluang penghasilan minimal Rp 106 juta sebulan

peluang penghasilan minimal Rp 106 juta sebulan

 

investasi 3kali peluang jadi Rp 319 juta sebulan

investasi 3kali peluang jadi Rp 319 juta sebulan

 

modal Rp 3,880,000 peluang jadi Rp 745 juta sebulan

modal Rp 3,880,000 peluang jadi Rp 745 juta sebulan

Sebagai distributor yang baru bergabung 2 tahun 4 bulan, tentunya itu semua adalah impian. Namun sedikit-sedikit logika bonus PT MNI mulai jalan. Ringkasnya, mau punya penghasilan harian berapakah Anda jika bergabung di PT MNI? Syaratnya sama kok…. hanya melalui 4 tahap Standar Operational Practice (SOP) MLM PT Melia Nature Indonesia, yaitu:

  1. DAFTAR segera…!!!
  2. BELAJAR sesegera mungkin untuk beraktivitas MLM binary
  3. DUPLIKASI segera leader-leader sukses Anda (paling tidak sponsor Anda), meniru saja cukup. Singkirkan kata-kata “KALAU aku sudah … maka akan ….”, menjadi “AKU …. karena ingin …. (yang menjadi kalau)…” -:).
  4. DATANG DI PERTEMUAN PT MNI di stokis atau tempat-tempat pertemuan stokis terdekat Anda, atau hubungi kami via e-mail ke mnidramaga@gmail.com atau stokisdmg@wfbc2009.com. OPP GRATIS di BOGOR setiap Jumat pukul 14.00-16.00 di Warung Biyang Propolis, Jl. Raya Darmaga KM 7 No.12 (dekat Restoran TRIO Darmaga) dan setiap Sabtu pukul 13.00 – 15.00 di PT Melia Nature Stokis Bogor, Toko Roti Soes Merdeka lt.3 Jl. Raya Bangbarung, Bogor. Ingat, semua OPP GRATIS.

Kembali lagi, ingin berpenghasilan harian berapa, Anda bergabung bersama kami? Kalau ingin sehari dapat Rp 850,000, maka modal Anda sekali selamanya adalah Rp 580,000. Kalau ingin sehari dapat sekitar Rp 2,500,000, maka modal sekali selamanya Anda adalah Rp 1,680,000. Dan kalau ingin sekitar Rp 6 juta kurang 50 ribu… modal Anda sekali selamanya HANYA Rp 3,880,000.

Tentu ada yang bertanya kepada saya, “Lhaaah Pak Win sendiri berapa modalnya?” Terus terang modal saya hanya Rp 580,000 sekali selamanya. Tetapi karena kerjaan mudah dan sangat masuk diakal, maka hasil perkembangan awal jaringan saya gunakan untuk TAMBAH LOT atau membeli unit usaha, sehingga menjadi 3, lalu 5, 7 , 15 dan sekarang sudah ada 33 unit usaha tanpa saya mengeluarkan MODAL lagi kecuali yang satu itu, Rp 580,000 ketika bergabung.

Kenapa? Karena alasan saya BERGABUNG di PT MNI karena yang dipasarkan PROPOLIS. Kenapa PROPOLIS? Yaaah, ceritanya saya pernah mengonsumsi MELIA PROPOLIS sekitar tahun 2005 menjadi member pasif… Eeee belum habis separuh paket, BATU GINJAL saya keluar dua kali…. kanan-kiri… Tahun 2006, perusahaan ganti manajemen ke orang asli INDONESIA dengan pemegang saham 50% pabrik Propolis dan 50% pabrik BIYANG, sehingga kuat dan kecil ancaman krisis produk, saya bergabung dan aktif menjalankan empat SOP PT MNI itu dan saya tidak ingin hanya memperoleh Rp 850,000 sehari tetapi menjadi MULTIPLIKASI 850,000 dari SEKALI 580,000.

Nah, Saudara sekalian, silakan yang berkenan bergabung. Unduh file Aplikasi pendaftaran kami di http://www.propbiyang.net/files/aplikasi.xls. Kami tunggu pertemuan di PUNCAK KESUKSESAN. Salam hangat dari BOGOR.

Stokis Nyempil itu telah menghasilkan XENIA

Stokis Nyempil itu telah menghasilkan XENIA

info: mnidramaga@gmail.com; stokisdmg@wfbc2009.com

Tentang W D Widodo

Winarso D Widodo, admin e-warung http://wfbc.netfirms.com/ yang merupakan stokis PT Melia Nature Indonesia untuk wilayah Darmaga - Bogor dan sekitarnya. PT MNI merupakan perusahaan MLM untuk 2 produk kesehatan: 1) Melia Propolis dan 2) Melia Biyang, sarana menuju hidup Sehat dan Sejahtera Bersama.
Pos ini dipublikasikan di MLM-Distinct, motivasi, Network Marketing dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s