Distinct #4: Serba Mudah dan Memudahkan

Pengunjung Blog yang sangat saya hormati, posting distinctive ke-4 ini sangat saya tujukan kepada Anda semua yang sudah pernah, sedang aktif atau berencana menjadi member MLM. Saya ingin berbagi pengalaman, karena sudah belasan MLM saya jalankan, dan MLM PT MNI ini adalah yang terakhir dan mampu menjadi pengobat hati, penebus kegagalan saya sekeluarga ber-MLM.

Bisnis MLM pada umumnya menggunakan ‘Point’ untuk mengukur keberhasilan transaksi para membernya, yang akan menentukan besar-kecilnya bonus. Bonus baru dapat cair jika seorang member melakukan transaksi pribadi (BELANJA ULANG) kepada perusahaan dengan jumlah poin minimal tertentu sesuai dengan tingkat (level)-nya. Maka tak heran para pelaku MLM harus kerja keras untuk:

  1. Mempertahankan jumlah poin minimal terkait dengan peringkatnya.
  2. Melakukan belanja ulang dan lalu memasarkan belanjaannya kepada orang lain (bukan member). Pada kasus tertentu kadang-kadang semakin tinggi peringkat seseorang, maka akan berubah menjadi ‘gudang produk’ karena tidak berhasil atau sengaja tidak melakukan pemasaran ulang.
  3. Melakukan rekruitmen member baru agar poin dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya.

Sayang sekali bahwa aktivitas pemasaran yang demikian gencar dan keras masih mengandung tanda tanya besar tentang “Berapa besar bonus yang akan diterima bulan depan”. Saat turunnya bonus dapat beberapa hari sampai tiga minggu kemudian setelah member melakukan belanja ulang minimal (TUTUP POIN). Tutup poin biasanya dilakukan di akhir bulan yang pada saat itu cadangan keuangan member sedang tipis-tipisnya. Maka tak jarang dalam rangka tutup poin si member harus menjual barang-barang miliknya, atau HUTANG.

Demikianlah kira-kira ringkasan banyak kasus yang menimpa member MLM, sehingga bukan penghasilan yang didapat, melainkan malah belanja, belanja dan belanja lagi. Dalam kondisi demikian, member MLM yang dijanjikan oleh perusahaan sebagai IBO (Independent Business Owner), justru menjadi KONSUMEN paling LOYAL kepada perusahaan.

Pertanyaannya, adakah MLM yang berkebalikan dengan kondisi umum MLM konvensional? Adakah MLM yang tidak mengenakan POINT sebagai ukuran keberhasilan transaksi? Adakah MLM yang tidak mengenakan TUTUP POIN untuk cairnya BONUS? Adakah MLM yang sistem pemasarannya sangat memihak member, pembayaran bonusnya cepat, nilai bonusnya besar dan di sembarang kondisi dapat memberikan “Passive Income” yang nyata? Adakah MLM yang menjamin para membernya dapat MEMINDAHKAN TAWARAN SUCCESS STORY MARKETING PLAN-nya dari STARTERKIT ke BUKU REKENING secara nyata? Mari kita cermati uraian saya berikut.

BERGABUNG DI MNI ITU MUDAH

Sudah saya tulis sebelumnya, bahwa sistem atau struktur jaringan MLM PT MNI adalah binary penuh, tetapi jumlah unit usaha yang dimiliki seorang member tidak dibatasi. Keanggotaan sangat-sangat murah, hanya Rp 30,000. Member wajib membeli produk minimal 1 paket senilai Rp 550,000. PT Melia Nature menjamin bahwa produk yang dibeli oleh seorang member baru harganya lebih mahal dibandingkan nilai uang yang dibayar oleh serang member baru. Harga member kedua produk PT MNI lebih murah dibanding produk sejenis yang dipasarkan bebas atau dipasarkan oleh perusahaan MLM lain. Tiga gambar berikut adalah perbedaan modal yang harus dikeluarkan oleh seorang member yang bergabung dengan 1, 3 atau 7 unit usaha, yaitu sebesar Rp 580,000, Rp 1,680,000 dan Rp 3,880,000.

mp-05a_modal-dan-aktivitas-1-unit
Anda bergabung dengan membeli 1 paket (bergabung dengan 1 unit usaha) memerlukan modal awal Rp 580,000. Keanggotaan Anda berlaku selamanya (selama PT MNI eksis) dan diwariskan. Anda akan dapat mengakses website www.melianature.com di ruang anggota Anda 24 jam sehari 7 hari seminggu. Aktivitas Anda hanya membina dua grup (A dan B) jika jaringan Anda berkembang.

  mp-06a_modal-dan-aktivitas-3-unit 
Anda bergabung sekaligus 3 unit, perlu modal Rp 1,680,000 dan aktivitasnya membina 4 grup A, B, C dan D.

mp-07a_modal-dan-aktivitas-7-unit
Anda bergabung sekaligus 7 unit usaha perlu modal Rp 3,880,000 dengan aktivitas membina 8 grup A, B, C, D, E, F dan G. 

Kemudahan bagi Anda sekalian yang berminat menjadi member baru, mencoba produk atau beralih dari MLM Anda sekarang ke MLM PT MNI, kami sediakan lewat pendaftaran via e-mail dan SMS. Silakan unduh formulir aplikasi pendaftaran dan keterangan tarif pengiriman barang (hingga 4 paket) di http://www.propbiyang.net/files/aplikasi.xls. Isi lalu kirimkan sebagai attacheg file ke mnidramaga@gmail.com atau mnidramaga@yahoo.com. Atau SMS-kan data dalam formulir sesuai urutannya (pisahkan antar data dengan tanda “;” (koma titik) ke 0819-31101719; 0815-11504535; 0813-17259136. Produk akan segera dikirim ke alamat Pos Anda setelah transfer dana kami konfirmasikan.

PELUANG PENGHASILAN MLM PT MNI ITU SANGAT BESAR

Adakah, menurut Anda, usaha yang tanpa risiko? Tentu tidak ada bukan? Begitupun dengan bisnis MLM PT MNI. Ada dua risiko utama. Risiko pertama adalah Anda menjadi SEHAT, karena harus mengonsumsi produk kami dari pembelian Anda sebagai member baru. Risiko kedua adalah Anda akan segera bercerita kepada handai taulan, bahwa produk kami dapat diandalkan manfaat dan kasiatnya yang secara akumulatif akan berisiko membebaskan Anda dari masalah FINANSIAL. Perhatikan peluang penghasilan dari member yang bergabung dengan 1, 3 dan 7 unit usaha berikut.

mp-06b_peluang-penghasilan-3-unit 

mp-07b_peluang-penghasilan-7-unit

Nah, adakah selain PT MNI, bisnis yang modalnya minimal Rp 580.000 tetapi menjanjikan penghasilan hingga Rp 850,000 sehari? Jadi di bisnis MLM PT MNI ini terserah keinginan Anda. Anda sendirilah pembatas perkembangan bisnis Anda. Anda benar-benar menjadi IBO.

Tidak ada tuntutan belanja ulang minimal sebagai syarat cairnya bonus, karena bonus segera dibayarkan setelah transaksi terjadi (maksimal 2 hari bank). Belanja ulang akan terjadi otomatis hingga maksimal Rp 750,000 sebulan dari setiap unit usaha milik Anda. Maka Anda tidak akan pernah lagi belanja produk dengan merogoh kocek Anda.

Member PT MNI juga tidak perlu mati-matian mempertahankan kedudukan (level), karena memang tidak ada level. Semua member PT MNI kedudukannya adalah MEMBER. Perbedaan antar member hanya PENGHASILAN dan tidak harus upline lebih besar penghasilannya dibanding downline.

Maka Saudara sekalian, dengan tulus saya ajak Anda segera bergabung bersama kami. Dengan tulus saya bagikan pengalaman keberhasilan ber-MLM bersama PT MNI ini untuk Anda. Tidak ada yang dirugikan dalam ber-MLM bersama PT MNI. Percayalah…

Salam sukses dari Bogor… Sampai bertemu di puncak $UK$E$,

wdw_eni2
Info lebih lanjut, silakan hubungi kami di:
mnidramaga@gmail.com atau mnidramaga@yahoo.com

Tentang propbiyang

pekerjaan utama dosen ipb-bhmn, sambilan sebagai tukang kebun buah naga di bogor, network marketer pt melia nature indonesia, admin warung biyang propolis
Pos ini dipublikasikan di MLM-Distinct, motivasi, Network Marketing dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s