Distinct #3: SEDERHANA & GAMPANG DIMENGERTI

PENGUNJUNG Propbiyang’s Wablog Yssh.
Perkenankan saya menyampaikan salam selamat datang di dunia MLM bagi Anda yang belum pernah menjalankan binis MLM. Selamat mengikuti informasi tentang MLM PT MNI ini. Bagi pengunjung yang telah merasakan pahit-getirnya dunia MLM, kami sampaikan selamat menemukan ‘obat’ kekecewaan dengan bergabung di MLM PT MNI.
Saya sampaikan demikian, karena MLM PT MNI ini benar-benar mudah dimengerti dan sangat=sangat transparan demi kepentingan para member-nya. Prinsip kerja MLMnya adalah SEDERHANA dan GAMPANG DIMENGERTI. Mengapa? Karena MLM ini memang sangat sederhana. Produk hanya dua macam yang bekerja sinergis untuk penyembuhan berbagai penyakit (baik penyakit degeneratif karena bertambahnya usia maupun penyakit-penyakit yang disebabkan oleh bakteri, virus dan jamur),  meningkatkan stamina tubuh dan menjaga vitalitas dan imunitas. Ujungnya adalah kehidupan lebih baik, berkualitas, sehat dan sejahtera bersama dalam ikatan persahabatan yang hangat dan akrab.
Manfaat Melia Nature Indonesia
Manfaat Melia Nature Indonesia
 Jadi mengapa harus memilih dan beralih ke PT MNI? Jawabannya adalah empat alasan pokok yang memenuhi prasyarat MLM yang BAIK dan BENAR sebagai berikut.
mp-00-d-alasan
Produk kami dapat diandalkan mutu dan kasiatnya. Sistem pemasaran kami sungguh sangat sederhana seperti surat ijin yang dikantongi, SIUPL (Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung). PT MNI adalah perusahaan MLM pertama yang memperoleh SIUPL dari Departemen Perdagangan RI dengan nomor: 62/PDN-2/SIUPL/PP/10/2006. SIUPL inilah penjamin kenyamanan bisnis kami, tanpa perlu terikat oleh lembaga manapun yang belum jelas benar manfaat dan dukungannya kepada kepentingan MEMBER.
Cara menjadi member di PT MNI pun sangat murah dan sederhana prosedurnya. Caranya seperti orang membeli obat di toko obat, atau menebus resep obat di apotik. Calon anggota tinggal menyerahkan data pribadi dan data bank serta  uang minimal Rp 580,000 akan langsung memperoleh satu paket salah satu suplemen (Propolis atau Biyang) dan malam harinya sudah dapat memperoleh Nomor ID lewat stokis di mana dia bertransaksi (terutama yang bergabung via Warung Biyang Propolis; kami selalu mamantau posting data member baru kami di malam hari tanggal posting).
mp-00-daftar 
Harga membership selamanya dan diwariskan Rp 30,000 adalah harga yang tidak seberapa dibanding peluang perolehan bonus harian Rp 850,000 per paket (unit usaha). Seorang member dapat bergabung dengan 1, 3, 7 paket dan seterusnya, tidak ada batasan. Batasannya adalah dia sendiri, mau memperoleh penghasilan berapa.
mp-00-format-jaringan 
Format jaringan “binary penuh” menjamin kekokohan jaringan. Tambahan unit (titik) bagi para member dapat berasal dari: 1) perekrutan sendiri (member memperoleh bonus kerja atau bonus sponsor sebesar Rp 100,000 dari setiap unit yang diseponsori), 2) hasil prekrutan downlines (member memperoleh tambahan titik yang berpotensi menghasilkan BONUS LEADERSHIP Rp 170,000 setiap tambahan imbang 2 kanan dan 2 kiri) dan 3) limpahan unit usaha hasil prekrutan para uplines (member memperoleh sumbangan titik seperti pada butir 2).
Sebagai unit usaha penjualan langsung, maka wajib bagi perusahaan untuk membayar “transaction FEE”  (bonus) dari setiap terjadinya omset oleh para member. Oleh karena omset dapat terjadi secara harian, maka PT MNI memperhitungkan bonus para membernya juga harian dengan sistem pembayaran sebagai berikut.
 mp-02-sistem-pembayaran  
Orang berusaha (berbisnis) selain memerlukan modal awal juga memerlukan biaya operasional sehari-hari. Padahal orang berbisnis MLM tujuannya adalah penghasilan yang mencukupi kebutuhan sehari-hari dan jika bisa peluang untuk MENABUNG. Kebutuhan itu dapat dipenuhi oleh sistem pemasaran dan penghitungan bonus yang sangat transparan dari PT MNI. Hanya ada dua bonus harian dan hanya satu bonus bulanan. Bonus pertama adalah BONUS SPONSOR atau BONUS KERJA. Besarnya adalah Rp 100,000 per unit yang ditransaksikan karena aktivitas rekrutmen member baru. Harga produk Rp 550,000 berarti bonus kerja ini besarnya adalah 100/550 = 18,18% dan tidak ada selisih persentase kepada frontline. Bonus diperhitungkan sekali jadi, sehingga perkembangan jaringan bukan jumlah orang yang dipentingkan, tetapi jumlah unit usaha yang berhasil dihimpun (disponsori) oleh seorang member, seperti ilustrasi berikut.
mp-01-bonus-kerja 
Aktivitas sponsoring menghasilkan titik-titik perkembangan jaringan. Aktivitas pribadi, aktivitas upline dan apalgi aktivitas para member menghasilkan titik-titik unit usaha di dalam jaringan. Perkembangan jaringan ini diperhitungkan secara harian. Jika terjadi perkembangan imbang, maka bonus yang dibayarkan harian oleh perusahaan kepada member hitungannya seperti gambar berikut. 
mp-03-bonus-leadership 
Perkembangan imbang lebih dari 10 pasang setiap hari hanya dibayarkan 10 pasang (Rp 850,000  per unit usaha). Jadi jika seorang member ingin penghasilan lebih banyak, maka silakan saja bergabung dengan lebih dari satu paket, baik  sekaligus maupun dicicil. Saya dengan memanfaatkan sebagian bonus harian untuk membeli paket (tambah lot atau tambah unit usaha) sekarang sudah memiliki 31 unit usaha. Jika berkembang semua, maka setiap hari saya punya peluang memperoleh penghasilan harian maksimal 31 x Rp 850,000 = Rp 26,350,ooo. Mustahilkah? Kiranya tidak karena sekarang ada yang sudah berpenghasilan Rp 15,000,000 sehari.
Selain hal-hal terkait dengan kesederhanaan dan transparansi sistem marketing PT MNI, DISTINCTIVE PT MNI yang terpenting adalah “TIDAK ADA SYARAT BELANJA ULANG UNTUK CAIRNYA BONUS”. Istilah dunia MLM-nya PT MNI adalah MLM yang tidak perlu TUTUP POIN. Kenapa? Pertama karena penghitungan dan pembayaran bonus adalah HARIAN. Kedua TIDAK ADA PERINGKAT di MLM PT MNI. Ketiga, setiap repeat order dari para member akan menjadi penambah besarnya jaringan. Karena sifatnya yang harian itu, maka REPEAT ORDER dari para member terjadi secara otomatis. Jika ada bonus, maka otomatis ada belanja ulang untuk bulan berikutnya. Ini disebut dengan AUTO MAINTAIN yang dipotongkan dari bonus  harian sebanyak 30% dan dibatasi maksimal Rp 750,000 sebulan dari satu unit usaha..
mp-04-bonus-unilevel 
Maka dari itu secara ringkas KEISTIMEWAAN (DISTINCTIVE) adalah:
  • Modal awal (investasi) sangat murah; tidak perlu invetaris, tempat, gudang dan lain-lain, Anda menjadi pemilih usaha Anda sendiri
  • Tingkat keuntungan tinggi (minimal 18,18% nilai transaksi) dan menjadi tidak terbatas jika jaringan berkembang. Pembatasnya adalah diri Anda sendiri, yaitu kemauan dan semangat Anda beraktivitas, menginformasikan kualitas dan kasiat produk PT MNI kepada setiap orang yang Anda kenal, dan kepada siapa saja di mana saja Anda bertemu “orang”. Bisnis ini memerlukan orang yang AKKTIF, ULET (GIGIH) dan INGIN PENGHASILAN BESAR (Suka Duit)
  • Membership diwariskan, karena jaringan Anda dapat berkembang terus bahkan melampaui batas umur Anda.
  • Produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau dan bahkan lebih murah dibanding produk sejenis dari perusahaan lain. Faktor pendukungnya adalah eratnya hubungan antara Perusahaan (Manajeman PTMNI), Pemilik Saham yang sama dengan Pabrik produsen produk di satu sisi dengan Para Leader dan Member jaringan PT MNI.
  • Sistem marketing yang sempurna mementingkan para MEMBER bukan demi keuntungan perusahaan semata. Dan tidak terikat oleh lembaga atau asosiasi apapun di luar kepentingan transaksi, kecuali jaminan SIUPL dari Departemen Perdagangan RI dan Ijin Registrasi dari Badan POM Deparketem Kesehatan RI untuk kedua produknya sehingga dijamin aman dikonsumsi manusia.
  • Setiap orang denganber bagai latar belakang DAPAT SUKSES di BISNIS INI; ada tukang rokok, tukang ojeg jebolan kelas2 SD, asongan racun tikus di KRL. PNS, Guru hingga dosen.
  • Keteladanan para leader yang commit membela kepentingan jaringan
  • ORGANISASI BISNIS MARKETING YANG UNIK dan DISTINCT.

Tentang propbiyang

pekerjaan utama dosen ipb-bhmn, sambilan sebagai tukang kebun buah naga di bogor, network marketer pt melia nature indonesia, admin warung biyang propolis
Pos ini dipublikasikan di MLM-Distinct, motivasi, Network Marketing dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s