Distinct #2: Transparansi Bonus

Pengunjung Blog yang bahagia,
Dari sekian perusahaan MLM yang pernah saya jalani, baru di PT MNI inilah saya memiliki sekretaris pribadi dalam mencatat dan merekam perkembangan jaringan saya. Sekretaris itu tak lain adalah Ruang Anggota saya di www.melianature.com. Inilah tampilan laman muka sekretaris saya.

website4_indga0015g1 

Di laman depan ruang anggota itu saya dapat mengakses (lihat di tab-menu sebelah kiri) banyak hal, yaitu: automaintain list, key incentive list, network list, network tree, leadership bonus forecast, leadership statement dan unilevel statement. Saya juga dapat mengubah beberapa data account saya dan password saya. Pokoknya privacy terjamin.

Yang sangat penting adalah sisi transparansi bonus. Ada dua bonus yang diperhitungkan harian yaitu key incentive list (bonus sponsor) dan bonus leadership (keduanya ada dalam leadership statement. Transaparan, karena dengan membuka tab-menu leadership statement, maka kita akan tahu berapa rupiah bonus yang masuk di rekening, berapa jumlah tabungan produk saya di bulan depan (automaintain bonus), seperti gambar berikut:

website7a_bonus-leadership

Sederhana bukan? Bonus penting hanya dua macam dihitung secara harian. Inilah yang menyenangkan. Setiap bisnis tentu memerlukan modal operasional. Demikian pun dengan berbisnis MLM. Beda PT MNI dengan MLM lain adalah:

  1. Bonus besar
  2. Bonus cepat dibayarkan
  3. Bonus tidak ada syarat pencairan (tidak ada tutup poin)
  4. Tutup poin (belanja produk) otomatis terjadi jika member punya bonus, yang nilainya dibatasi hingga Rp 750,000 sebulan.
  5. Transparansi bonus terjamin dengan aksesibilitas www.melianature.com selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.

Meskipun belum besar benar nilai bonus harian saya, tetapi laporan berikut cukup untuk memberi gambaran kepada Anda semua jika masih meragukan transparansi perolehan bonus member PT MNI. Silakan unduh file bonus ini: bonus-wdw-sd-17-april-2009 [unduh PDF BONUS]

Oleh karena itu, tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kami via http://www.propbiyang.net/. Segera unduh file aplikasinya, isi, transfer dana yang diperlukan lalu kirim formulir aplikasi dalam attached file ke mnidramaga@gmail.com atau wfbc09@gmail.com. Produk akan kami kirim segera ke alamat Pos Anda setelah transfer dana kami konfismasikan.

Salam sukses dari Bogor,

info: mnidramaga@gmail.com

info: mnidramaga@gmail.com

Tentang propbiyang

pekerjaan utama dosen ipb-bhmn, sambilan sebagai tukang kebun buah naga di bogor, network marketer pt melia nature indonesia, admin warung biyang propolis
Pos ini dipublikasikan di blog bonus, MLM-Distinct, motivasi, Network Marketing, sehat sejahtera dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

