Binis MLM PT MNI: Mudah-Sederhana-Menguntungkan Member

Mobil Pertama dari PT MNI, setelah 1.5 tahun bergabungSISTEM PEMASARAN
 Binary, seorang distributor hanya memiliki 2 frontlines (downline langsung). Sistem ini menjamin tidak terjadi perebutan calon member antara downline dengan upline. Upline sukses jika downline sukses. Oleh karena itu peranan upline dalam membina jaringan adalah MUTLAK. Aktivitas ber-MLM sangat ringan, hanya membina dua grup, Grup Kiri dan Grup Kanan. Tambahan “member” atau “titik jaringan” dapat terjadi dari 3 kemungkinan: 1. hasil rekrutan sendiri (bonus sponsor untuk perekrut); 2. hasil rekrutan para downline dan 3. limpahan “member” hasil rekrutan para upline dan sponsor. Tambahan titik dari 2 dan 3 dapat mengasilkan ‘Passive Income’ yang nyata, bukan janji.
slide2
SISTEM BONUS
Bonus diperhitungkan secara harian dan sekali jadi. Besarnya bonus jika dihitung dari hasil sponsoran dan bonus pasangan mencapai 26% omset. Omset merupakan syarat bonus, tidak ada syarat belanja ulang minimal untuk cairnya bonus. Belanja ulang otomatis dipotong 30% dari bonus harian hingga maksimal Rp 750,000 sebulan. Setiap member yang memperoleh bonus harian, otomatis melakukan belanja ulang, bukan sebaliknya belanja ulang  minimal tertentu dulu baru cair bonusnya. Sistem yang belanja ulang dulu baru cair bonusnya, adalah sistem yang merugikan member, atau mengarahkan member sebagai “sales” yang memperoleh keuntungan sebagian besar hanya dari selisih harga konsumen (non member) dengan harga member.
slide3PT MNI juga menerapkan selisih harga ini untuk member yang melakukan penjualan eceran kepada konsumen non-member. Hanya saja keuntungan ini tidak dianggap bonus, karena tidak dibayarkan oleh perusahaan, melainkan ‘murni’ keuntungan berjualan eceran bagi para member.
Jenis bonus hanya 3 macam; dua bonus harian dan 1 bonus bulanan. Bonus harian terdiri atas BONUS SPONSOR dan BONUS PASANGAN. Bonus bulanan diperoleh otomatis oleh distributor jika mencapai belanja ulang Rp 750,000 sebulan, yang dibayarkan tanggal 20 bulan berikutnya langsung ke rekening, disebut BONUS UNILEVEL.
slide4BONUS SPONSOR
Bonus ini diperoleh distributor jika berhasil mensponsori member baru. Besarnya bonus Rp 100,000 setiap paket yang disponsori. Bonus dibayarkan dengan ditransfer langsung ke rekening distributor paling lambat 2 hari bank setelah terjadi transaksi. Nilai bonus yang ditransfer 70% dikurangi Rp 5,000 sebagai administrasi bank, yang 30% dikumpulkan sebagai belanja otomatis.
slide5BONUS PASANGAN
Bonus pasangan diperoleh distributor jika terjadi tambahan 2 paket di kaki kiri dan 2 paket di kaki kanan atau kelipatannya hingga 10 pasang (10 kiri, 10 kanan). Nilai bonus Rp 170,000 setiap 2 pasang. Nilai bonus maksimal Rp 850,000 per titik bisnis per hari, karena seorang distributor bisa bergabung dengan banyak titik, 1, 3, 7, 15, 31 dan seterusnya.  
slide6BELANJA ULANG OTOMATIS (Automaintain)
PT Melia Nature Indonesia adalah perusahaan MLM yang tidak menerapkan TUTUP POINT (Pay to Play) untuk cairnya bonus. Tutup point adalah belanja ulang dengan nilai minimal tertentu yang harus dilakukan oleh member MLM agar bonus yang dikumpulkan dalam waktu 1 bulan dapat cair. Tanpa tutup point ini bonus tidak akan cair. Dengan demikian sebenarnya penerapan tutup point sangat merugikan member. Betapapun kecil transaksi yang berhasil diciptakan oleh seorang member, perusahaan sudah memperoleh ‘omset’. Dalam aturan pemasaran konvensional, ada omset ada untung, kecuali penjual ‘banting harga’ hingga di bawah harga ‘kulakan’.
Untuk menghindari itu dan dalam rangka berpihak kepada member, belanja ulang di PT MNI terjadi otomatis. Setiap perolehan bonus harian seorang member dipotong 30%. Jumlah pemotongan dikumpulkan hingga mencapai maksimal Rp 750,000 dalam sebulan. Jika nilai tersebut sudah tercapai, maka bonus harian yang diperoleh berikutnya dibayarkan penuh (dipotong biaya administrasi bank Rp 5,000). Pengumpulan potongan akan dibayarkan dalam bentuk produk yang dapat diambil di PT MNI (atau melalui stokis tempat member bertransaksi) mulai tanggal 5 s.d. 8 bulan berikutnya. Tabungan belanja otomatis Rp 750,000 = 10 botol PROPOLIS.
slide7BONUS UNILEVEL (Bonus karena mencapai Belanja Ulang Maksimum)
Setiap member (distributor) PT MNI yang mencapai belanja ulang otomatis (Automaintain) meksimum Rp 750,000, berhak atas bonus UNILEVEL. Bonus ini diperhitungkan secara bulanan hingga 11 level kompres. Maksudnya, yang dihitung sebagai level hanyalah level downline yang seluruhnya mencapai automaintain Rp 750,000. Jika ada yang belum mencapai, maka level tersebut dihitung sebagai level di atasnya. Misalnya level 1 (2 frontlines mencapai maksimum), lalu level 2 (4 member) ada 1 yang hanya mencapai 300,000 maka level 2 tersebut tetap dianggap level 1 dalam penentuan BONUS UNILEVEL. Semakin banyak yang tidak sempurna, semakin besar pula bonus unilevel diperoleh, dan level penghitungan bonusnya akan tercapai dalam waktu yang lama.
MEMBERSHIP
Demikian ringkasan bisnis MLM dari PT Melia Nature Indonesia. Kesederhanaan sistem dan jumlah produk yang hanya 2 macam dengan khasiat sinergis menjaga kesehatan dan immunitas tubuh, adalah andalan kami. Untuk menyempurnaan keberpihakan PT MNI kepada para member, adalah membership yang berlaku selamanya. Cara memperoleh membership PT MNI adalah sebagai berikut:
A. Membayar biaya pendaftaran Rp 30,000
B. Membeli produk (bisa Propolis atau Biyang) minimal 1 paket Rp 550,000
C. Modal minimal bergabung Rp 580,000
Pembelian ulang per paket disebut dengan TAMBAH LOT hanya Rp 550,000 per paket. Khusus bagi member yang mendaftar lewat jaringan kami (Warung Biyang Propolis Dramaga), dengan menambah Rp 20,000 maka Anda akan memperoleh Buku Produk, Buku Panduan Pertolongan Pertama dengan PROOLIS dan CD-PROMO yang berisi berbagai file presentasi PT MNI, beberapa kesaksian produk,  prospektus bisnis IGA Institusi dan beberapa  informasi ilmiah tentang propolis.
Bagi yang berminat bergabung, silakan unduh formulir aplikasi (format XLS) di http://www.propbiyang.net/files/aplikasi.html. Anda dapat juga mengirim pengajuan aplikasi  dengan e-mail ke: mnidramaga@gmail.com atau mnidramaga@yahoo.com.
Salam Sukses dari Bogor,
pemilik-warung
HP: 081808678443; 081511504535; 081317908246

Tentang KD Pagelaran

Ki Denggleng Pagelaran adalah nama cyber Winarso D Widodo, pengelola warung virtual http://www.kdpbiz.com/ seorang pelaku network marketing. Pekerjaan utama: Dosen "Tanaman Buah" pada Departemen Agronomi dan Hortikultura, Fakultas Pertanian Institut Pertanian Bogor. Profesi akademik: Hortikulturis, Pomologis dan Vitikulturis.
Pos ini dipublikasikan di Network Marketing. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s