Turun 12 kg…

PROPOLIS atau Damar LebahPROPOLIS adalah produk lebah yang telah banyak diteliti dan sudah sejak jaman kuno dikonsumsi untuk penyembuhan berbagai penyakit. Di dalamnya mengandung bioflavonoid yang sangat kuat. Penelitian di IPB menunjukkan bahwa kekuatan antioksidan bioflavonoid propolis 750 kali kekuatan vitamin C. Tak heran jika daya kerjanya mampu mencapai sel-sel tubuh.

Propolis memiliki 3 khasiat penting dalam memelihara kesehatan manusia, yaitu 1) sebagai pembersih racun (detoksifikasi) dari dalam tubuh manusia dan peluruh endapan-endapan pada dinding pembuluh darah kapiler, 2) zat penghambat dan penghancur sel-sel tubuh yang tidak normal (sel-sel pembawa kanker, tumor, mium dan cyste) sehingga regenerasi sel menjadi normal kembali, dan 3) zat pemelihara kekebalan tubuh dari virus, bakteri dan jamur.

Hasil peluruhan endapan dalam pembuluh darah oleh propolis adalah ikut meluruhnya lemak. Peredaran darah kembali lancar, sehingga mampu menurunkan tekanan darah hingga menyembuhkan stroke dan diabetes tipe dua (gangguan pankreas karena supply darah ke dalamnya kurang lancar).

Hasil lain dari sifat propolis adalah menurukan bobot badan karena lemaknya dibuang. Foto-foto berikut adalah perkembangan bobot badan penulis yang turun 12 kg sejak Maret 2008 hingga Januari 2009. Sebulan rata-rata turun bobot 1 kg lebih.

Perlu penulis sampaikan bahwa selama mengonsumsi propolis, penulis tidak menjalani diet apapun. Makan sehari-hari tetap normal, bahkan berlebihan kalau dinilai konsumsi bahan-bahan pangan penyebab asam urat seperti daging kambing, jerohan dan emping.

maret-2008 
Foto ini diambil pada bulan Maret 2008 ketika penulis bertemu Top Leader Nasional PT MNI, Ir Sukur Nababan. Waktu itu bobot penulis sekitar 86 kg.

januari-2009
Dengan mengenakan baju yang sama dengan foto Maret 2008, foto ini diambil pada 4 Januari 2009 ketika ikut merayakan Ulang Tahun Bp. H. Rachmat Priatna di Cimande. Ketika penimbangan terakhir (sekitar pertengahan Desember 2008) bobot penulis tinggal 74 kg.

juli-2008
Ini adalah foto pelantikan penulis sebagai Bendahara HPDKI cabang Kota dan Kabupaten Bogor, 27 Juli 2008.

oktober-2008
Dengan mengenakan baju yang sama, inilah kondiri badan penulis ketika berkunjung ke Candi Prambanan, Oktober 2008 yang lalu.

Nah, silakan mari-mari mengonsumsi Propolis untuk mendapatkan bobot badan yang ideal.

Salam Sukses dari Bogor,

Untuk informasi lebih lanjut silakan kirim e-mail ke: 
mnidramaga@yahoo.com

Tentang propbiyang

pekerjaan utama dosen ipb-bhmn, sambilan sebagai tukang kebun buah naga di bogor, network marketer pt melia nature indonesia, admin warung biyang propolis
Pos ini dipublikasikan di sehat sejahtera. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s