CD dan VCD PROMO

Pengunjung Probiyang’s Blog,
Kami sedang menyiapkan perlengkapan membership PT Melia Nature Indonesia untuk member jaringan yang bergabung lewat e-warung biyang propolis dan www.propbiyang.net berupa CD-PROMO dan VCD-PROMO. Keduanya kami sediakan gratis untuk member baru, dan kami pasarkan untuk ‘umum’ @ Rp  15.000.

cd001 CD-PROMO Biyang Propolis Dramaga berisi folder: 1) PRESENTASI, 2) PDF-DOC, 3) WEB-FILES dan 4) VIDEO. Folder PRESENTASI berisi beberapa file PowerPoint Show tentang bedah bisnis marketing, profile PT MNI, Excellent Strategi of Networking PT MNI dan kesaksian kasiat Propolis untuk kanker payudara dan pelagra akut. Folder VIDEO berisi bisnis MLM Melia Summit (nama PT MNI sebelum tahun 2006) dan kesaksian kasiat Propolis untuk kanker payudara dan kanker darah.

vcd001

VCD-PROMO berisi 5 clips tentang 3 peluang untuk berubah, berita regional dan rubrik Biaglala TVRI Jabar-Banten tentang PT Melia Summit dan video kesaksian kasiat propolis untuk kanker payudara dan kanker darah. Selain itu juga berisi slide show dari file-file folder PRESENTASI dari CD-PROMO.

Semua kami siapkan demi kemudahan Anda semua para member baru dan member lama MLM PT MNI yang bergabung lewat warung kami. Maka dari itu, dengan posting ini kami undang Anda semua untuk segera bergabung bersama kami. Dimanapun Anda berada di wilayah hukum NKRI, silakan bergabung via Remote Order di http://www.propbiyang.net/daftar.html.

Salam sukses dari Bogor…

Tentang propbiyang

pekerjaan utama dosen ipb-bhmn, sambilan sebagai tukang kebun buah naga di bogor, network marketer pt melia nature indonesia, admin warung biyang propolis
Pos ini dipublikasikan di Network Marketing. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s