INDEN XENIA setelah bergabung 1.5 tahun.

IR NURAENI [HP 0818-08678443; 0813-17908246] – adalah pemilik Stokist Dramaga (Warung Biyang Propolis ini. Beliau bergabung sebetulnya karena saya suruh, berhubung waktu itu kehabisan Propolis. Jadi Bu Eni bergabung di Melia Nature sebenarnya hanya karena suaminya konsumen propolis dan telah mencoba propolis dadi berbagai perusahaan.

Sksn tetapi memang harus menjadi jalan hidup keluarga kami bergabung dengan Melia Nature. Sekali ikut pertemuan (OPP) kecil di stokis Bogor, Bu Eni yang pelaku bisnis MLM dari perusahaan MLM penjual kosmetik, langsung tertarik dan menjadi lebih fokus membangun jaringan. Dalam rangka mendukung  usaha beliau, saya pun lalu bergabung menjadi salah satu downline aktif-nya.

Maka setelah setahun lebih 3 bulan, Bu Eni memutuskan membuka stokis di Dramaga. Stokis bisa terwujud berkat bantuan beberapa teman (total ada 16 nama) yang mengumpulkan uang untuk modal pembelian produk setingkat Stokis (59 paket). Sangat menggembirakan bahwa yang terkumpul cukup untuk mengadakan 100 paket.

Penghasilan keluarga (4 orang) dari PT Melia Nature Indonesia memantapkan Ibu Eni untuk inden kendaraan. Berhubung kendaraan itu harus dapat digunakan untuk pengembangan jaringan, maka dipilih kendaraan yang harganya tidak mahal, tetapi dapat memuat banyak penumpang. Pilihan jatuh pada Xenia dari Daihatsu yang dipesan tepat 1,5 tahun sejak Bu Eni bergabung.

Sabtu, 13 September 2008, mobil inden sudah ada di bengkel. Dan inilah mobil pertama dari PT Melia Nature Indonesia untuk Ibu Eni dan keluarga.

bonus-nuraeni-2008
Bonus Nuraeni 2008 s.d. September

bonus-nuraeni-2007
Bonus Nuraeni 2007

bonus-nuraeni-2007-2008
Bonus Niraeni sejak bergabung hingga Agustus 2008

           

Tentang propbiyang

pekerjaan utama dosen ipb-bhmn, sambilan sebagai tukang kebun buah naga di bogor, network marketer pt melia nature indonesia, admin warung biyang propolis
Pos ini dipublikasikan di sehat sejahtera. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s