Propolis + Ketegaran melawan Kanker PD

Ibu Euis Yang Tegar

Ibu Euis Yang Tegar

IBU EUIS, seperti yang terlihat pada foto adalah penderita kanker payudara yang sudah dalam stadium lanjut. Kebetulan pula suami Ibu Euis juga menderita penyakit permanen, seperti yang beliau ungkapkan ketika saya berkunjung di rumahnya untuk mengantarkan satu paket MELIA PROPOLIS para 17 Agustus 2008. Alamat dan nomor telepon keluarga Ibu Euis sengaja kami rahasiakan, agar beliau berdua tidak menjadi terganggu dari para pengunjung situs ini untuk menghubunginya.

Menurut cerita Ibu Euis, kanker payudara yang dideritanya ditambah dengan jatuh sakitnya sang suami, telah menghabiskan hampir seluruh hartanya. Untuk berobat, asal ada informasi tentang pengobatan kanker/tumor, maka segera beliau datangi dan mencobanya. Satu hal yang beliau tidak mau mendatangi adalah berobat secara medis, baik chemo-therapy maupun penyiaran laser hingga operasi (pengangkatan tumor).

Hal yang sangat membantu bagi Ibu Euis dan suami, adalah kepercayaannya kepada pemberi informasi, ketegaran hidupnya untuk menjadi sembuh dan ketabahannya menjalani hidup sebagai ‘orang yang berpenyakit’. Ada informasi tentang pengobatan beliau segera percaya bahwa pemberi informasi itu berniat baik untuk menolong. Hingga habis dana dan waktu, akhirnya beliau tempuh dengan ketegaran dan ketabahan dan selalu berpikir positip. Sudah beberapa kolega beliau yang berobat bersama, akhirnya meninggal  karena tidak memiliki keteguhan seperti keluarga ini. Dorongan dan simpati suami adalah modal utama bagi Ibu Euis untuk menjalani hidup berpenyakit ganas ini.

Gambar berikut adalah kondisi penyakit Ibu Euis. Foto pertama diambil ketika pertama kali mengunsumsi MELIA PROPOLIS setelah tumornya pecah 3 minggu. Foto kedua adalah kondisi setelah mengonsumsi 7 paket MELIA PROPOLIS (49 botol) dengan 1 botol satu hari (2 kali pemakaian). Foto ketiga cara  beliau menjaga kebersihan dengan mencuci luka tumornya dengan alkohol setiap 2 jam.

sebelum mengonsumsi

sebelum mengonsumsi

setelah 7 paket

setelah 7 paket

perawatan prima

perawatan prima

Tentang propbiyang

pekerjaan utama dosen ipb-bhmn, sambilan sebagai tukang kebun buah naga di bogor, network marketer pt melia nature indonesia, admin warung biyang propolis
Pos ini dipublikasikan di kesaksian, propolis. Tandai permalink.