Makan Rawon dengan TENANG…:-)

SEBAGAI orang Jawa Timur asli, maka Nyi DP sangat suka makan rawon. Dalam rangka berpartisipasi sebagai suami orang Jawa Timur, saya juga berusaha menyukai sang RAWON. Memang ada perbedaan persepsi tentang rasa rawon yang ber-kluwak (orang Jabar menyebutnya picung) ini. Sebab bagi saya yang orang daerah mantan karesidenan Surakarta, Kluwak itu gunanya ya di sambel atau dibuat kuah BRONGKOS. Jadi sebagai bahan kuah, kluwak bagi saya aneh dikonsumsi tanpa santan.
Toh ternyata bisa juga demi sedikit makan nasi rawon. Tapi ada sebabnya… yang membuat saya bisa menyenangi rawon, yaitu bahannya yang banyak lemak-nya itu. Dan menjadi hambar rasanya jika ada orang masak rawon pakai daging merah saja.

Rawon "Sekaralus" Laladon

Suatu ketika sepulang dari acara ICIP-ICIP Gratis PROPOLIS, saya mampir ke Warung Pecel Madiun SEKARALUS, Laladon – Ciomas, Bogor. Selain pecel Madiun, warung Sekaralus juga menyediakan menu RAWON. Penampilan rawonnya seperti gambar di bawah. Litrek-litrek penuh lemak yang kampul-kampul begitu sungguh mengundang selera. Apalagi kelengkapannya adalah kerupuk udang. Walah-walah orang lain bisa langsung sewot nih… Makan penuh kelesterol…Litrek-litrek penuh Lemak

Litrek-litrek penuh Lemak

Litrek-litrek penuh Lemak

 

Goreng krupuk kok pakai “pot”… he he he hee….

Bagi KDP gak masalah. Saya pesan saja segelas Es Jus Tomat. Lalu saya tambahkan 3 tetes Melia Propolis. Rasa justru menjadi lebih nikmat. Es Jus Tomat menjadi beraroma madu.

Kadang pula dalam menikmati masakan-masakan yang dicurigai kaya akan kolesterol dan sumber asam urat di rumah, saya siapkan jenis minuman lain. Bisa saya siapkan Es Jahe Wangi ditambah 3 tetes Melia Propolis.

Atau seperti sekarang ini… Berhubung tanaman Rosela yang saya tumpangsarikan di Buah Naga Babakan sudah berbunga dan panen, hampir setiap hari sebelum menikmati makan malam yang sangat sering berlaukkan gulai Otak masakan Padang… saya siapkan Es Rosela plus 3 tetes Melia Propolis.

Es Rosella Propolis

Es Rosella Propolis

Nah para pengunjung yth., Dengan memutar otak dan mencari akal agar mengonsumsi PROPOLIS menjadi lebih nikmat, akhirnya saya menemukan berbagai cara. Berhubung propolis itu berkhasiat menurunkan kolesterol darah, menurunkan lemak darah dan mampu mengatasi kelebihan asam urat, maka dengan meminum PROPOLIS kita bisa menikmati hidangan-hidangan tradisional nan lezat dengan lebih tenang.

Es Dawet Campur + Propolis

Es Dawet Campur + Propolis

Dan jangan lupa, dengan tulisan ini sebenarnya saya menawarkan bisnis. Setidaknya bagi para pengunjung yang memiliki ‘warung minuman’ atau punya kolega pemilik kantin, penjual Es Jus atau cafe hangat… silakan manfaatkan produk kami untuk menaikkan omzet Anda sekaligus menambah pendapatan Anda semua lewat bisnis MLM PT MNI. Dapatkan Propolis di warung kami. Harga sangat murah, paket perdana hanya Rp 580,000 isi 7 botol @ 120 tetes. Jadi kalau dihargai setetes Rp 1,000 dan dicampurkan ke dalam minuman yang Anda sajikan, maka Anda akan mengantongi Rabat Penjualan langsung Rp 40,000 setiap botol. Satu Paket berarti keuntungannya Rp 280,000.

Perkembangan jaringan Anda karena otomatis menjadi member, akan memberikan kesempatan penghasilan kepada Anda Rp 850,000 sehari dari setiap “paket” yang Anda beli dari kami.

Ingin lebih jelas informasi tentang PROPOLIS dan PT MNI, silakan kunjungi warung virtual kami. Atau japri ke denggleng@yahoo.com

Salam sukses dari BOGOR 

Admin Propbiyang's Weblog

Admin Propbiyang's Weblog

Tentang propbiyang

pekerjaan utama dosen ipb-bhmn, sambilan sebagai tukang kebun buah naga di bogor, network marketer pt melia nature indonesia, admin warung biyang propolis
Pos ini dipublikasikan di bogaria (kuliner), propolis, sehat sejahtera, Suplemen. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

