Menyiasati Usia dalam Bogaria (Kuliner)

Semakin tua umur manusia, sudah menjadi rahasia umum, semakin terbatas pula menu makanan yang bisa dinikmati. Berbagai penyakit fisiologis akibat diet yang tidak sesuai dengan umur sangat mudah berjangkit, seperti asam urat, diabetes, jantung, ginjal, stroke (hipertensi). Berbagai jenis makanan pembangkit penyakit-penyakit karena usia harus dihindari. Menikmati makanan lezat menjadi berbahaya bagi kesehatan.

Kesemuanya jika kita perhatikan adalah dampak langsung dari semakin “aus”-nya organ-organ tubuh kita, semakin tidak produktifnya kelenjar-kelenjar dalam tubuh kita dan semakin ‘mengeras dan kakunya’ pembuluh darah kapiler kita. Padahal terminal input makanan kita pun semakin tidak optimal kerjanya dengan bertambahnya usia kita. Hal yang paling sederhana adalah tanggalnya gigi-geligi kita. Kita tidak lagi kuat menggigit. Daya kunyah geligi kita semakin menurun. Penyerapan saripati makanan yang dicerna oleh sistem pencernaan yang semakin uzur juga semakin tidak optimal.

Lalu, adakah sesuatu yang bisa kita konsumsi, agar walaupun tua kita masih bisa menikmati makanan-makanan lezat itu? Adakah SUPLEMEN yang mampu memperbaiki sistem pembuluh darah kapiler kita, pencernaan kita dan regenerasi sel kita? Atau adakah suplemen yang mengandung zat antioksidan yang significant membantu peremajaan sel-sel tubuh kita?

Mungkin obat ajaib serba mujarab itu tidak ada. Namun ada informasi menarik tentang propolis. PROPOLIS adalah resin produk lebah yang disiapkan dengan mencampur cairan dalam perut lebah dengan berbagai macam getah dan cairan tetumbuhan. Propolis adalah andalan lebah untuk menjaga dan menjamin sterilitas sarang. Propolislah yang melindungi warga sarang lebah dari ancaman kontaminasi virus, bakteri dan jamur.
 


Ternyata dalam Propolis selain terkandung zat antibiotik alami yang kuat, juga mengandung bioflavonoid yang memiliki khasiat antioksidan yang juga sangat kuat. Propolis mengandung lebih dari 500 jenis bioflavonoid. Salah satu khasiat Propolis adalah melemaskan pembuluh darah kapiler, dengan jalan mengikis, membungkus dan membuang segala bentuk endapan dan lemak dari dalam pembuluh darah. Sebagai akibatnya saluran darah menjadi lancar, sehingga hal-hal lain seperti regenerasi sel, pembuangan racun (detoksifikasi) dapat berjalan dengan lancar.

Selain Propolis, colustrum (susu awal) sapi ternyata juga merupakan zat anti-aging juga. Pemberian yang tepat dari colustrum sapi dapat mempertinggi kinerja kelenjar produsen Hormon Pertumbuhan, yaitu kelenjar Pituitary. Melia Biyang Spray dibuat dengan bahan dasar colustrum sapi yang dipekatkan. Campuran pembawa rasa masam dapat merangsang lidah dan papila-papila di bawahnya dapat lebih cepat menyerap sesuatu. Oleh karena itu Melia Biyang Spray dikemas dalam bentuk semprot, dicampur pembangkit rasa masam dan dikonsumsi dengan menyemprotkannya di bawah lidah.

Kerja Pituitary yang diperbaiki akan memperbaiki pula kinerja kelenjar-kelenjar lain di dalam tubuh untuk bekerja lebih banyak lagi memproduksi hormon. Dengan demikian mengonsumsi MELIA BIYANG SPRAY, sama dengan memperbaiki sistem kelenjar, mengembalikan dan menjaga stamina fisik dan mental, serta menjamin immunitas tubuh. Mengonsumsi Melia Biyang Spray sama dengan melakukan terapi hormonal tanpa mengonsumsi hormonnya langsung, tetapi merangsang kinerja kelenjar-kelenjar dalam tubuh.

Mengonsumsi keduanya, Melia Propolis dan Melia Biyang Spray, singkatnya dapat memperoleh kesembuhan, kesegaran dan immunitas tubuh serta membersihkan diri dari racun. Maka dengan ini kami menginformasikan sekaligus menawarkan kepada para pengunjung blog untuk mengonsumsi keduanya. Saya harap tiada keraguan lagi, mengingat jaminan legalitas produk, legalitas perusahaan, berbagai testimoni khasiat keduanya. Mari segera bergabung bersama kami menjadi MEMBER MLM PT MNI. Kenapa? Harga yang kita bayar untuk kedua produk PT MNI sangat murah dibandingkan khasiat dan peluang bisnisnya. Harga pembelian paket pertama kedua produk hanya Rp 580,000 yang memiliki peluang penghasilan higga Rp 850,000 per hari kerja. Pembelian selanjutnya per paket hanya Rp 550,000. Setiap paket propolis (7 botol)  dapat dikonsumsi sendiri hingga 140 hari. Satu paket Biyang Spray (4 botol) dapat dikonsumsi selama 40 hari hingga 60 hari. Sungguh harga yang sangat murah dibandingkan manfaat kesehatan yang bisa kita peroleh.

Keduanya telah terbukti menyembuhkan banyak penderita penyakit yang akut, hepatitis, stroke, hopertensi, maag, rematik, hingga kurap bisul dan kadas… bisa tersembuhkan. Banyak member telah membuktikan bahwa menjalankan bisnisnya membuat sejahtera. Sebagai contoh, Sdr. Rina Rahayuwati berikut yang mampu mengangsur TERIOS setelah 2 tahun bergabung.

Tentang propbiyang

pekerjaan utama dosen ipb-bhmn, sambilan sebagai tukang kebun buah naga di bogor, network marketer pt melia nature indonesia, admin warung biyang propolis
Pos ini dipublikasikan di biyang spray, bogaria (kuliner), Herbal, propolis, sehat sejahtera, Suplemen. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Menyiasati Usia dalam Bogaria (Kuliner)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s