Tentang Jahe Merah

Dengan posting ini mudah-mudahan dapat memberi kejelasan bagi pengunjung Blog Propbiyang semua, bahwa tentang Jahe Merah, kami bukanlah produsen. Kami menggunakan jahe merah instant hanya untuk membuat rasa mengonsumsi produk kami (PROPOLIS) menjadi lebih enak. Mengonsumsi PROPOLIS seraya bukan seperti mengonsumsi jamu atau suplemen, tetapi lebih segar dan nikmat, karena jahe selain memiliki rasa yang menyegarkan, juga memiliki khasiat yang sejalan dengan PROPOLIS.

Saya menggunakan 2 merk jahe merah instant, yaitu X’TRAGIN dari Evyna Food Depok dan Sari Jahe Merah dari PJ Menara Bogor. Harga per sachet keduanya di toko ritel sekitar Rp 1,250. Saya mengonsumsi dengan ditambah 3 tetes PROPOLIS senilai Rp 3,000.  Dengan demikian segelas Es Jahe Merah + Propolis harganya sekitar Rp 5,000. Rasa-rasanya ini suatu harga yang tidak mahal untuk mengonsumsi segelas minuman kesehatan dengan khasiat senilai mengunsumsi Bioflavonoid dari 1,500 butir jeruk.

Biaya akan lebih murah lagi bagi member kami di jaringan MLM PT MNI. Anda berminat dapat menikmati minuman sari jahe plus propolis? Mari silakan bergabung bersama kami lewat aplikasi online di e-warung kami atau via e-mail, fax dan SMS dengan mengunduh file aplikasi kami di Warung Biyang Propolis kami.

Tentang propbiyang

pekerjaan utama dosen ipb-bhmn, sambilan sebagai tukang kebun buah naga di bogor, network marketer pt melia nature indonesia, admin warung biyang propolis
Pos ini dipublikasikan di bogaria (kuliner), Herbal, Network Marketing, propolis, sehat sejahtera, Suplemen. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s