Es Jahe Merah Menara Bogor + Propolis

PENGUNJUNG “Propbiyang’s Weblog” sekalian, sebagai negara tropika basah, Indonesia sungguh kaya akan sumberdaya hayati, terutama untuk tanaman-tanaman berkhasiat, membuat orang Indonesia jika membuat ramuan jejamuan tidak perlu menambahkan bahan-bahan yang aneh-aneh dan tidak masuk akal, seperti ‘taring macan’, tangkur buaya, cula badak dan lain-lain. Karena Indonesia kaya akan temu-temuan (Zingeberaceae), Piperaceae (keluarga sirih-sirihan) dan berbagai tanaman yang melata di permukaan tanah yang memiliki khasiat sebagai tanaman kesehatan.

Salah satu jenis tanaman yang telah umum digunakan sebagai bahan minuman penghangat dan penyegar dengan berbagai khasiat adalah JAHE MERAH. Salah satu pengolah herbal di Bogor (PJ Menara Bogor) membuat ekstrak Jahe Merah Instan yang dicampur dengan tapak liman, pegagan ageung dan cabe jawa yang dikemas dalam sachet, sungguh praktis penggunaanya. Harganya juga tidak terlalu mahal, jauuuh lebih murah dibanding minum kopi di cafe mewah.
Saya mencoba menyiapkan Jahe Merah dari PJ Menara Bogor ini dalam bentuk es. Seperti biasa dalam rangka mempromosikan produk andalan warung kami (Warung Biyang Propolis Dramaga), saya teteskan 5 tetes propolis. Rasa masih tetap seperti Jahe Merah PJ Menara yang memiliki aroma khas ‘tapak liman’ dan ‘pegagan’. Yang pasti kandungan zat berkasiatnya menjadi berlipat ganda dengan tambahan 5 tetes propolis itu. Nah mudah-mudahan dengan cara-cara sederhana ini – dengan memanfaatkan berbagai ramuan tradisional, kekayaan nenek moyang kita – Propolis semakin digemari masyarakat luas sebagai antibiotik, antioksidan dan ‘obat’ untuk “First Aid” di keluarga Indonesia. Dan dengan menjalankan bisnis Propolis di PT MNI, semakin banyak anggota masyarakat yang memperoleh solusi kesehatan dan finansial, sehingga bersama kita bisa menuju kehidupan Sehat dan Sejahtera.

Mari silakan, yang mau mencoba membuat ramuan-ramuan ber-propolis, silakan pesan propolis di Warung Biyang Propolis. Pemesanan dapat dilakukan via e-mail (ke denggleng@yahoo.com), fax (ke 0251-8420879) dan SMS (ke 0819-31101719). Silakan akses petunjuk pemesanannya dan unduh formulir pemesanannya di http://www.propbiyang.net/belanja.html. Kami tunggu pesanan Anda.

Tentang propbiyang

pekerjaan utama dosen ipb-bhmn, sambilan sebagai tukang kebun buah naga di bogor, network marketer pt melia nature indonesia, admin warung biyang propolis
Pos ini dipublikasikan di bogaria (kuliner), Herbal, propolis, Suplemen. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s