Networking Secara Patungan, knapa tidak?

Saudara sekalian pengunjung propbiyang’s blog, MLM PT MNI memiliki potensi luar biasa untuk menjawab masalah finansial kita. Tidak harus kita menjadi member perseorangan, tetapi dapat pula secara Patungan. Berikut saya siapkan model patungan 3 orang dengan modal hanya sekali Rp 200,000 untuk dapat memiliki unit-unit usaha yang berpotensi penghasilan Rp 850,000 per hari setiap unit. Biaya kepemilikan unit usaha pertama Rp 580,000 dan unit selanjutnya Rp 550,000.

Memang suatu nilai yang tidak kecil bagi banyak kita dan saudara kita. Padahal potensi binsis MNI ini sangat besar. Bisa dijadikan sumber pendapatan yang sangat lumayan dengan aktivitas yang sangat sederhana, yaitu merekrut dan mengembangkan 2 frontline. Dengan berpatungan, kita hanya perlu membuat jaringan baru atas nama sendiri dengan kemungkinan sudah terbantu 1 frontline kiri kita. 

Nah, mari-mari jangan sungkan-sungkan untuk segera bergabung bersama kami. Unduh formulir pendaftarannya di http://propbiyang.net/daftar.html. Isi dan daftarkan secara patungan 3 orang atau lebih terserah Anda. Jika berpatungan 3 orang maka hanya perlu modal sekali saja Rp 200,000 dengan potensi pengembangan jaringan secara bersama. Unduhlah file PPT Networking Patungan 3 Orang  kreasi Winarso D Widodo.

Salam Sukses dari Bogor,

 

Winarso D Widodo
INDGA0015G

Tentang propbiyang

pekerjaan utama dosen ipb-bhmn, sambilan sebagai tukang kebun buah naga di bogor, network marketer pt melia nature indonesia, admin warung biyang propolis
Pos ini dipublikasikan di Network Marketing, sehat sejahtera. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s