Rini Sianturi: Bonus anda kok jeblok ??

MLM pada umumnya

Pagi ini saya memperoleh e-mail dari Sdri. Rini Sianturi  rini_sianturi@yahoo.com dengan judul seperti judul tulisan ini: “Bonus anda kok jeblok ??” yang sebenarnya adalah tawaran Sdri Rini mengundang saya ikut bisnis-nya, seperti berikut:

Bonus anda kok jeblok ??  Padahal Join sangat mahal, dan Tutup point setiap bulan juga gak murah.

Kenapa org lain di MLM yang anda ikuti ada yang sukses ??

Begini, pada dasarnya setiap Bisnis jarigan atau MLM di manapun pasti ada yang sukses dan yang gagal juga jauh lebih banyak.

Yang Berhasil dan punya bonus tinggi itu umumnya mereka yang join lebih awal sehingga posisi mereka lebih tinggi dan hasilnya.

Bonus merekapun tinggi bahkan hingga mencapai ratusan juta  rupiah.

Yang gagal biasanya join ketika bisnis tersebut sudah meledak, akhirnya org yang join di paling akhir tdk bisa mencontoh mereka yang berhasil pada bisnis tersebut.
====================
Nah ketemu kesalahan anda
—————————-
Yaitu anda join di saat Bisnis yang anda tekuni sudah sangat Booming, akibatnya yang terjadi anda hanya sebagai  penggembira dan pelengkap penderita saja untuk melengkapi Bonus leader yang sudah besar menjadi semakin besar.

Coba anda evaluasi !!!

 Join pakai  modal jutaan rupiah, setiap bulan masih harus tutup point juga sangat mahal, tapi anda hanya memperkaya orang lain saja yaitu hanya mendongkrak Bonus leader yg sdh terlanjur tinggi.

Masihkah anda ingin join dan cari-2 Bisnis yang sudah Booming  ?

Jangan donk !!!…Carilah yang segar-2 masih banyak, posisikan diri anda sebagai leader bukan sebagai penggembira.

Join pada Bisnis yang Potensi Bonusnya besar tapi belum  Booming
sehinga anda bisa ambil posisi sebagai leader dalam bisnis tersebut.

Saya tunjukkan Bisnis yang Bonusnya Besar tapi masih belum Booming.

Bergabunglah di sini : www.biojakarta.com
———————————————
KEPUTUSAN ANDA HARI INI UNTUK MENJADI LEADER
SANGAT MENENTUKAN MASA DEPAN ANDA DIKEMUDIAN.
———————————————
Salam

Rini Sianturi

Tentang propbiyang

pekerjaan utama dosen ipb-bhmn, sambilan sebagai tukang kebun buah naga di bogor, network marketer pt melia nature indonesia, admin warung biyang propolis
Pos ini dipublikasikan di email, Network Marketing dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s